Apa itu Jurusan Piutang dan Lelang Negara STAN

Apa itu Jurusan Piutang dan Lelang Negara STAN - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa itu Jurusan Piutang dan Lelang Negara STAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jurusan, Artikel Petunjuk, Artikel STAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa itu Jurusan Piutang dan Lelang Negara STAN
link : Apa itu Jurusan Piutang dan Lelang Negara STAN

Baca juga


Apa itu Jurusan Piutang dan Lelang Negara STAN

Kepengurusan Piutang dan Lelang Negara
Piutang Lelang Negara singkatnya PPLN merupakan spesialisasi yang memiliki fokus pendidikan tentang pelelangan barang-barang milik Negara,aset-aset negara yang disewa pihak lain


Materi Kuliah
Materi kuliah PPLN selain materi kuliah keuangan STAN pada ummunya ditambah dengan materi penunjang yang sangat fleksibel disesuaikan dengan kebutuhan negara dalam pengelolahan kekayaan negara.




Lulusan
Lulusan spesialisasi ini biasanya akan ditempatkan pada Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.


Pekerjaan
Spesialis PPLN akan memiliki beban pekerjaan untuk mengoptimalkan manjemen aset-aset dan kekayaan negara agar dapat dimanfaatkan secara maksimal.Dan melakukan lelang proyek yang diadakan oleh pemerintah terhadap berbagai pihak.


Demikianlah Artikel Apa itu Jurusan Piutang dan Lelang Negara STAN

Sekianlah artikel Apa itu Jurusan Piutang dan Lelang Negara STAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa itu Jurusan Piutang dan Lelang Negara STAN dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2015/11/apa-itu-jurusan-piutang-dan-lelang.html

0 Response to "Apa itu Jurusan Piutang dan Lelang Negara STAN"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel