Materi TKj - Hal-hal yang dapat dilakukan oleh web proxy

Materi TKj - Hal-hal yang dapat dilakukan oleh web proxy - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Materi TKj - Hal-hal yang dapat dilakukan oleh web proxy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknik komputer jaringan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Materi TKj - Hal-hal yang dapat dilakukan oleh web proxy
link : Materi TKj - Hal-hal yang dapat dilakukan oleh web proxy

Baca juga


Materi TKj - Hal-hal yang dapat dilakukan oleh web proxy

Web proxy adalah komputer server yang bertindak sebagai komputer lainnya berfungsi untuk melakukan request terhadap kontent dari suatu jaringan internet ataupun jaringan intranet. Adapun hal-hal yang dapat dilakukan oleh web proxy diantaranya sebagai berikut ini:

  • Dapat menyembunyikan alamat IP address.
  • Dapat dipakai untuk mengakses suatu website yang telah di blok oleh ISP (Internet service provider) atau oleh suatu organisasi. Baca juga: Pengertian, contoh dan fungsi ISP (Internet Service Provider).
  • Dapat di gunakan untuk men-blok beberapa atau sebuah website yang nantinya didak dapat diakses.
  • Dapat men-filter cookies yang tidak di inginkan dan seluruh cookies yang tersimpan di encrypt.
  • Dan dapat meningkatkan keamanan privacy pengguna.
Sumber : http://www.pengertianku.net


Demikianlah Artikel Materi TKj - Hal-hal yang dapat dilakukan oleh web proxy

Sekianlah artikel Materi TKj - Hal-hal yang dapat dilakukan oleh web proxy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Materi TKj - Hal-hal yang dapat dilakukan oleh web proxy dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/01/materi-tkj-hal-hal-yang-dapat-dilakukan.html

0 Response to "Materi TKj - Hal-hal yang dapat dilakukan oleh web proxy"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel