Materi Tkj - Pengertian Apache

Materi Tkj - Pengertian Apache - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Materi Tkj - Pengertian Apache, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknik komputer jaringan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Materi Tkj - Pengertian Apache
link : Materi Tkj - Pengertian Apache

Baca juga


Materi Tkj - Pengertian Apache

Server HTTP Apache atau Server Web/WWW Apache adalah server web yang dapat dijalankan di banyak sistem operasi (Unix, BSD, Linux, Microsoft Windows dan Novell Netware serta platform lainnya) yang berguna untuk melayani dan memfungsikan situs web. Protokol yang digunakan untuk melayani fasilitas web/www ini mengunakan HTTP.

Apache memiliki fitur-fitur canggih seperti pesan kesalahan yang dapat dikonfigur, autentikasi berbasis basis data dan lain-lain. Apache juga didukung oleh sejumlah antarmuka pengguna berbasis grafik (GUI) yang memungkinkan penanganan server menjadi mudah.

Apache merupakan perangkat lunak sumber terbuka dikembangkan oleh komunitas terbuka yang terdiri dari pengembang-pengembang dibawah naungan Apache Software Foundation.


Sumber : https://id.wikipedia.org


Demikianlah Artikel Materi Tkj - Pengertian Apache

Sekianlah artikel Materi Tkj - Pengertian Apache kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Materi Tkj - Pengertian Apache dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/01/materi-tkj-pengertian-apache.html

0 Response to "Materi Tkj - Pengertian Apache"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel