Cara menghaluskan objek di blender

Cara menghaluskan objek di blender - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menghaluskan objek di blender, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 3D, Artikel Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara menghaluskan objek di blender
link : Cara menghaluskan objek di blender

Baca juga


Cara menghaluskan objek di blender




Nah kali ini admin bukan mau bagi example file tetapi membagikan tutorial seperti judul yang ada di atas, yaitu memuluskan objek di blender 3D. Saya cuma share aja mungkin ada beberapa newbie yang belum tahu caranya dan kesasar kesini nyarik trick cara untuk menghaluskan objek 3D di blender. Tenang admin bakalan membantu kalian kok (y) Oke :

yang pertama kalian jalankan dulu aplikasi blender


Demikianlah Artikel Cara menghaluskan objek di blender

Sekianlah artikel Cara menghaluskan objek di blender kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara menghaluskan objek di blender dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/05/cara-menghaluskan-objek-di-blender.html

0 Response to "Cara menghaluskan objek di blender"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel