Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung dari Google Dengan Mudah

Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung dari Google Dengan Mudah - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung dari Google Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Blogger, Artikel Tips SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung dari Google Dengan Mudah
link : Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung dari Google Dengan Mudah

Baca juga


Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung dari Google Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Pengunjung dari Google - Selamat malam sobat blogger, kali ini saya Wahidila SP author dari Wahid Tips akan membagikan tips ngeblog dan tips seo yaitu cara mendapatkan 1000 pengunjung dari google dengan mudah. Para blogger pasti sangat ingin sekali jika blognya memiliki traffik atau pengunjung yang cukup tinggi, apalagi jika pengunjung tersebut berasal dari google, kali ini wahid tips akan mengupas cara mendapatkan 1000 pengunjung dari google dengan mudah dan cepat.

4 Tips Mendapatkan 1000 Pengunjung dari Google dengan Mudah

Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung dari Google Dengan Mudah

Lima tips yang akan kita bahas kali ini akan mengupas tips memperoleh pengunjung real dari google dengan mudah dan dalam waktu yang singkat.

1. Membuat Artikel Yang Berkualitas

Membuat Artikel Yang Berkualitas

Artikel merupakan jantung dari suatu blog, tanpa artikel blog tidak akan memiliki pengunjung, bahkan sangking pentingnya artikel sering disebut sebagai raja " Content is King ". Memang siapa yang tidak mau jika blognya memiliki artikel yang berkualitas yang disukai oleh pembaca atau pengunjung. Apasih artikel yang berkualitas itu?

Artikel yang berkualitas itu adalah artikel yang banyak diminati atau disukai oleh pembaca atau pengunjung, bagaimana caranya?. Sebenarnya caranya cukup mudah tidak ada sekali tips khusus untuk membuat artikel yang berkualitas, untuk membuat artikel yang berkualitas anda harus membuat artikel dengan ide anda sendiri tanpa harus copy paste atau copas dari ide orang lain. Bukan hanya itu saja, artikel yang berkualitas merupakan artikel yang banyak diminati pengunjung. Lalu bagaimana cara membuat artikel yang berkualitas itu?
Stay tune aja di Wahid Tips nantikan artikel terbarunya :)

2. Promosikan Artikel ke Sosmed

Promosi Artikel di Sosmed

Promosi merupakan kegiatan menyalurkan suatu hal, promosi ini merupakan cara efektif untuk meningkatkan pengunjung dengan cepat. Mempromosikan artikel juga harus menggunakan cara yang tepat dan benar. Sebetulnya ada banyak cara promosi di sosmed tetapi masih ada juga yang menggunakan cara yang salah seperti promosi dengan menyepam, Cara ini sangatlah tidak bagus untuk mempromosikan artikel anda. Salah satunya cara untuk mempromosikan artikel ke sosmed dengan baik dan benar adalah dengan menyebarkan ke grup ataupun komunitas yang sesuai dengan judul dari artikel. Lalu bagaimana cara promosi artikel dengan benar?

Cara promosi artikel dengan benar yaitu, pertama short url alamat artikel sobat dengan menggunakan google shorterner , mengapa menggunakan google shorterner, karena ini juga cara untuk mendapatkan pengunjung dari google, bukan hanya itu saja cara ini juga efektif untuk memperkenalkan blog kita ke search engine google. Setelah artikel di pendekkan sekarang waktunya sebar linknya ke tempat yang benar. Dimana sih tempat yang benar untuk promosi artikel ?

Tempat yang cocok untuk mempromosikan artikel yaitu di Grup Facebook, Komunitas Google Plus dan juga bisa menggunakan email, tentunya grup dan komunitas facebook dan google plus harus sesuai dengan tema dari artikel.

Tips Promosi di Facebook
1. Promosikan link artikel anda lagi banyak dibutuhkan oleh user di grup
2. Rasio promosi 4:1 , 4 Gunakan untuk membantu user grup dan 1 untuk promosi artikel
3. Jangan menyepam, karena spam tidak disukai user dari grup.
4. Taati aturan grup
5. Jangan menggunakan grup hanya untuk promosi, namun hal yang paling pokok gabung grup adalah untuk membantu sesama user dalam grup tersebut

3. Optimasi SEO

Optimasi SEO

Hal selanjutnya untuk mendapatkan pengunjung dari google pastinya anda harus memaksimalkan Search Engine Optimation (SEO), mengapa harus SEO ?, karena SEO digunakan untuk meningkatkan peringkat website kita di search engine. Optimasi SEO yang baik dan benar akan membuahkan hasil yang maksimal.

Banyak para blogger dan pengguna website yang mencoba untuk mengakali dengan meningkatkan peringkat web di search engine tidak menggunakan cara yang benar, jadi akan mudah sekali terkena pelanggaran dari mesin pencari yang berakibat domain not access.

Ada banyak cara  untuk mengoptimalkan SEO ini, contohnya seperti : membuat artikel yang berkualitas dan relevan, menanam backlink dengan benar, memperhatikan struktur konten blog dan lainnya. Lalu Bagaimana cara Optimasi SEO?. Nantikan artikel terbaru dari Wahid Tips.

4. Update Selalu Artikel Setiap Hari

Sekali lagi kita menghapadi artikel, artikel memang sangat sangat penting sekali dalam suatu blog, jadi hal utama yang diperhatikan adalah artikel. Akhir-akhir ini banyak para blogger yang mengabaikan artikel tetapi ingin memperoleh traffik yang tinggi dari google, padahal itu hal yang tidak mungkin terjadi. Perlu kita ketahui ada salah satu blogger terkenal indonesia yang sangat buta sekali akan SEO tetapi dia memiliki artikel - artikel yang banyak dan berkualitas, dengan bermodalkan artikelnya tersebut dia bisa memperoleh hampir 10rb pengunjung tiap harinya, Wow.

Update artikel setiap harinya dan mempromosikannya ke berbagai sosmed adalah salah satu kunci memperoleh pengunjung dari google. Tetapi jika kita promosi dari sosmed berarti kita memperoleh pengunjung dari google bukan ?. Ya memang pengunjungnya berasal dari sosmed, walaupun pengunjung berasal dari sosmed itu hal yang cukup bermanfaat sekali, karena saya yakin walaupun pengunjung banyak dari sosmed dan trend si sosmed pasti blog kita akan terkenal juga dimata google dan search engine lainnya.

Itulah 4 tips memperoleh pengunjung dari google dengan mudah, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk para blogger lainnya. Catatan untuk artikel kali ini adalah Artikel adalah Raja, saran nih dari saya, jika blog anda masih muda pastikan update artikel setiap harinya dan tanam 2 backlink yang berkualitas setiap harinya. Thanks for Reading


Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung dari Google Dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung dari Google Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung dari Google Dengan Mudah dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/06/cara-mendapatkan-1000-pengunjung-dari.html

0 Response to "Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung dari Google Dengan Mudah"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel