Tips Agar Artikel Cepat Terindex Google Dalam Waktu 2 Menit

Tips Agar Artikel Cepat Terindex Google Dalam Waktu 2 Menit - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Agar Artikel Cepat Terindex Google Dalam Waktu 2 Menit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Agar Artikel Cepat Terindex Google Dalam Waktu 2 Menit
link : Tips Agar Artikel Cepat Terindex Google Dalam Waktu 2 Menit

Baca juga


Tips Agar Artikel Cepat Terindex Google Dalam Waktu 2 Menit

Tips Artikel Cepat Terindex Google - Halo sobat blogger, kembali lagi bersama saya wahidila sp, dalam kesempatan kali ini wahid tips akan membagikan tips ngeblog terbaru yang akan membuat anda penasaran dan ingin mempraktikannya. Artikel yang saya update kali ini berjudul Tips Artikel Cepat Terindex Google Dalam Waktu 2 Menit. Sebelumnya saya mau mempromosikan dulu artikel dari wahid tips sebelumnya yang berjudul Download SEO Magic Blogger Template Premium Gratis monggo dibuka dulu.

Tips Agar Artikel Cepat Terindex Google :



1. Buatlah Artikel yang Berkualitas

Tips yang pertama adalah mengenai artikel itu sendiri, buatlah artikel yang berkualitas dan jangan lupa buat artikel yang lagi trend pada masa itu. Membuat artikel yang berkualitas sangatlah manjur untuk membuat artikel tersebut cepat terindex di google. Bagaimana cara membuat artikel yang berkualitas dan disukai banyak pengunjung ?. Silahkan stay tune di wahid tips dan nantikan artikel berikutnya mengenati Cara Membuat Artikel yang Berkualitas.

2. Submit Url Google di Google Webmaster

Cara kedua ini tidak kalah pentingnya untuk bisa mendapatkan index yang cepat pada suatu artikel, dengan mensubmit Url di google webmaster, berarti kalian telah membantu google untuk mengindex situs kalian, dan imbasnya artikel kalian akan cepat sekali terindex google. Bagaimana cara submit url di Google Webmaster ?. Silahkan simak Cara Submit Url di Google webmaster berikut ini :
Setelah membuka link tersebut kalian akan melihat tampilan tersebut, terus masukin url artikel sobat ke url box.
  • Kemudian klik Submit Request
Tampilannya akan seperti gambar diatas langsung saja klik submit request
  • Setelah itu Done

3. Update Artikel Secara Teratur dan Berkala

Update lah artikel sobat secara teratur dan berkala, buatlah minimal 2 artikel perharinya saja jika tidak ada waktu sama sekali untuk membuat artikel. Mumpung pas bulan ramadhan pasti anda banyak waktu luang, gunakan waktu luang tersebut untuk membesarkan isi atau content dari blog anda. Bukan hanya update artikel saja tetapi kalian harus menjadwalkan pembuatan artikel pada blog kalian supaya update artikelnya teratur. Bagaimana cara menentukan jadwal update artikel yang tepat.Berikut Waktu yang tepat untuk update artikel minimal 5 artikel perharinya :
  • Pagi jam 5 - 6 = 1 artikel saja
  • Siang waktu istirahat sebelum dan sesudah = 2 artikel
  • Malam Setelah sholat Tarawih = 2 artikel
Itulah jadwal yang bagus untuk update artikel pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini, semoga tips dari wahid tips kali ini dapat bermanfaat untuk banyak orang. 

4. Selalu Resubmit Sitemap Blog pada Google Webmaster Tools

Cara yang terakhir yaitu resubmit sitemap blog pada google webmaster tool, tips yang keempat ini juga tidak kalah penting untuk memperoleh index dari google secara cepat. Resubmit sitemap sebenernya tidak hanya digunakan untuk mempercepat index dari google tetapi juga memiliki banyak fungsi lainnya yang cukup penting sekali. Bagi para blogger yang belum mengetahui hal ini segera praktikan cara ini yaitu selalu menresubmit sitemap di google webmaster tool setelah membuat artikel. Lalu bagaimana cara menresubmit sitemap di google webmaster tools ?. Silahkan simak cara Submit sitemap di google webmaster tools.
  • Pertama buka link berikut  - Klik Disini
  • Kemudian masuk ke dashboard blog sobat
tampilannya akan seperti diatas, kemudian pilih sitemap pada bagian crawl dan klik
  • Setelah itu tinggal Resubmit
ikuti gambar diatas, jika sudah klik resubmit.
  • Langkah terakhir done.

Semangat selalu untuk update artikel pada blog sobat karena The Content is King ( Kontent adalah Raja ). Itulah Tips Agar Artikel Cepat Terindex oleh Google hanya dalam waktu 2 menit. Semoga Tips kali ini dapat bermanfaat untuk para blogger. Selalu stay tune di wahid tips untuk mendapatkan tips menarik blogger lainnya.



Hak Cipta Penulis Wahid Tips - dilarang keras mengcopy artikel dari wahid tips.


Demikianlah Artikel Tips Agar Artikel Cepat Terindex Google Dalam Waktu 2 Menit

Sekianlah artikel Tips Agar Artikel Cepat Terindex Google Dalam Waktu 2 Menit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Agar Artikel Cepat Terindex Google Dalam Waktu 2 Menit dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/06/tips-agar-artikel-cepat-terindex-google.html

0 Response to "Tips Agar Artikel Cepat Terindex Google Dalam Waktu 2 Menit"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel