Apa yang di maksud dengan Topologi jaringan ?

Apa yang di maksud dengan Topologi jaringan ? - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa yang di maksud dengan Topologi jaringan ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknik komputer jaringan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa yang di maksud dengan Topologi jaringan ?
link : Apa yang di maksud dengan Topologi jaringan ?

Baca juga


Apa yang di maksud dengan Topologi jaringan ?

topologi jaringan komputer adalah suatu cara atau konsep untuk menghubungkan beberapa atau banyak komputer sekaligus menjadi suatu jaringan yang saling terkoneksi. Dan setiap macam topologi jaringan komputer akan berbeda dari segi kecepatan pengiriman data, biaya pembuatan, serta kemudahan dalam proses maintenance nya. Dan juga setiap jenis topologi jaringan komputer memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing. ada banyak macam topologi seperti topologi ring, star, bus, mesh, dan tree yang akan dibahas di blog belajar komputer ini.




Demikianlah Artikel Apa yang di maksud dengan Topologi jaringan ?

Sekianlah artikel Apa yang di maksud dengan Topologi jaringan ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa yang di maksud dengan Topologi jaringan ? dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/01/apa-yang-di-maksud-dengan-topologi.html

0 Response to "Apa yang di maksud dengan Topologi jaringan ?"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel