Perut Terasa Penuh, Pengaruh Diet?

Perut Terasa Penuh, Pengaruh Diet? - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perut Terasa Penuh, Pengaruh Diet?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel UMUM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perut Terasa Penuh, Pengaruh Diet?
link : Perut Terasa Penuh, Pengaruh Diet?

Baca juga


Perut Terasa Penuh, Pengaruh Diet?

Belakangan ini perut saya terasa penuh Dok, suka keluar gas dan tahak. Apakah itu pengaruh dari diet yang saya lakukan Dok? Saya diet mengganti nasi dengan kentang. Terimakasih.

Ratna (Wanita, 20 tahun)
ratna.XXXXX@yahoo.co.id
Tinggi 160 cm, berat 55 kg

Jawaban

Dear saudari Ratna Kania, perut terasa penuh itu boleh jadi karena hasil produksi asam lambung yang berlebihan di lambung, akibat makan tidak teratur, ketidakseimbangan hormon-hormon yang bekerja di lambung dan saluran pencernaan, faktor stres (emosional), suka begadang hingga larut malam, terlalu banyak konsumsi yang asam atau pedas, dan masih banyak lagi faktor lainnya. Bukan permasalahan mengganti nasi dengan kentang, melainkan apakah saudari Ratna Kania punya kebiasaan makan tidak teratur?

Demikian penjelasan ini, semoga memberikan solusi.

Salam sehat dan sukses selalu.

Dito Anurogo


Demikianlah Artikel Perut Terasa Penuh, Pengaruh Diet?

Sekianlah artikel Perut Terasa Penuh, Pengaruh Diet? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perut Terasa Penuh, Pengaruh Diet? dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/01/perut-terasa-penuh-pengaruh-diet.html

0 Response to "Perut Terasa Penuh, Pengaruh Diet?"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel