Berapa Soal Yang Harus Saya Jawab Benar Agar Lolos SBMPTN 2016 Jurusan Teknik Geologi UGM

Berapa Soal Yang Harus Saya Jawab Benar Agar Lolos SBMPTN 2016 Jurusan Teknik Geologi UGM - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berapa Soal Yang Harus Saya Jawab Benar Agar Lolos SBMPTN 2016 Jurusan Teknik Geologi UGM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Lolos PTN Dan PTS, Artikel Tips Lolos SBMPTN 2016, Artikel Tips Trik SBMPTN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berapa Soal Yang Harus Saya Jawab Benar Agar Lolos SBMPTN 2016 Jurusan Teknik Geologi UGM
link : Berapa Soal Yang Harus Saya Jawab Benar Agar Lolos SBMPTN 2016 Jurusan Teknik Geologi UGM

Baca juga


Berapa Soal Yang Harus Saya Jawab Benar Agar Lolos SBMPTN 2016 Jurusan Teknik Geologi UGM

Berapa Soal Yang Harus Saya Jawab Benar Agar Lolos SBMPTN 2016 Jurusan Teknik Geologi UGM

Berapa Soal Yang Harus Saya Jawab Benar Agar Lolos SBMPTN 2016 Jurusan Teknik Geologi UGM

Assalamualaikum

Selamat malam semuanya, di malam yang gelap gulita ini saya akan berbagi tips trik yang pasti kalian sedang cari cari. Bagi kamu yang ingin masuk Teknik Geologi UGM (Universitas Gajah Mada) tahun 2016 ini, saya punya sediit trik, walaupun sedikit tapi jika kamu pahami dan kamu gunakan dengan sungguh sungguh trik ini, insyaAllah kamu bisa masuk Teknik gelogi UGM.

  • Bagaimana cara biar keterima teknik geologi UGM?
  • Cara Agar ke terima geologi UGM jalur SBMPTN?
  • Tips trik apa yang di lakukan para orang orang yang bisa lolos teknik geologi UGM?
  • Berapa soal yang harus saya jawab benar agar lolos sbmptn teknik geologi UGM?
  • Berapakah soal yang harus saya kerjakan agar lolos SBMPTN 2016 jurusan teknik geologi UGM?
  •  Berapa soal Fisika yang harus benar untuk bisa lolos SBMPTN 2016 jurusan teknik geologi UGM?
  •  Berapakah soal biologi yang harus di jawab benar untu ke terima jurusn teknik geologi UGM 2016?
  •   Berapa soal Matematika yang harus benar  supaya lolos SBMPTN jurusan teknik geologi UGM?
  •  Berapa soal jawaban benar soal bahasa inggris agar lolos prodi  teknik geologi  UGM?
  • Berapa soal kimia yang harus di jawab benar agar lolos jurusan teknik geologi UGM?
  •  Pengalaman lolos sbmptn jurusan teknik geologi UGM?


Mungkin bagi kamu yang pengen banget masuk jurusan teknik geologi UGM pasti di benak pikiran kamu muncul pertanyaan pertanyaan seperti itu. Jika bener iya, maka kamu mengunjungi website ini adalah plihan yang sangat tepat.

Berapa Soal Yang Harus Saya Jawab BenerAgar Lolos SBMPTN 2016 Jurusan Teknik Geologi UGM

Trik ini tidak bertele tele tidak susah tidak rumit, karena kamu Cuma hanya mngetahui berapa sih soal yang harus jawab benar agar bisa lolos Jurusan teknik Universitas gajah Mada? TOK, Cuma itu (TITIK).
Langsung saja ke to the point !!!.
Ini adalah data hasil salah satu siswa yang berhasil menjebol teknik geologi UGM dengan jalur SBMPTN. Dan yang lebih mencengangkan, lihatlah berapa soal yang harus dia jawab benar.
Untuk lolos Teknik Geologi UGM

Matematika Dasar
Bhs Indo
Bhs Ing
TPA
Matematika
Fisika
Kimia
Biologi

Jumlah yang Benar
7
6
1
33
5
2
11
2


Untuk lebih jelasnya lihat screen shot ini


(Ini adalah screen shoot asli hasil SBMPTN 2014)

Dari data di tas kamu sudah bisa sebenernya mengenathui apakah kamu bisa lolos teknik geologi UGM dengan jalur sbmptn ini. Jadi Sebenernya kita gak usah banyak banyak menjawab soal sbmptn nanti kalo kita ragu. Mending jawab kalo kamu memang bener bener yakin itu benar. Karena di SBMPTN ini menggunakan sistem minus jika salah dan plus jika benar.
Lantas berapakah soal yang yang saya jawab benar dalam SBMPTN 2016 nanti untuk juran teknik geofisika, geodesi, arsitek, teknik sipil, pertambangan, teknik fisika teknik nuklir , teknik elektro, teknik mesin di UGM?
Saya mengasumsikannya gini gan, Passing Grade (PG) Teknik Geologi ini kan cukup gede sekitar 41%, nah sedangkan jurusan teknik geofisika, geodesi, arsitek, teknik sipil, pertambangan, teknik fisika teknik nuklir , teknik elektro, teknik mesin di UGM memiliki PG yang di bawah PG nya teknik geologi (kalo gak salah, coba saja cek PG jurusan teknik yang kamu inginkan), jadi ya kamu bisa baca sendiri dengan menggunakan tabel di tas. Jika kemampuan kamu dalam menjawab soal bisa melampaui yang di tabel jurusan teknik geologi, berarti kamu bisa lolos jurusan teknik yang lain. (kecuali Teknik Kimia, Karena tekim UGM meiliki PG hingga 61%)

Gimana sobat, dengan menggunakan data hasil dari siswa yang lolos tersebut kamu bisa gunakan itu sebagai ACUAN yang sangat tepat sasaran dan lebih menhemat efisiensi dalam mengerjakan soal. Pokoknya kamu lihat bener bener berapa soal yang harus kamu jawab benar nanti. Seumpamannya jika kamu sudah yakin fisika yang bisa kamu kerjakan 3 dan itu kamu sudah yakin pokoknya bener, berarti gak usah kerjakan lagi soal fisika, nanti kalo salah malah Minus.


Demikianlah Artikel Berapa Soal Yang Harus Saya Jawab Benar Agar Lolos SBMPTN 2016 Jurusan Teknik Geologi UGM

Sekianlah artikel Berapa Soal Yang Harus Saya Jawab Benar Agar Lolos SBMPTN 2016 Jurusan Teknik Geologi UGM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berapa Soal Yang Harus Saya Jawab Benar Agar Lolos SBMPTN 2016 Jurusan Teknik Geologi UGM dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/03/berapa-soal-yang-harus-saya-jawab-benar.html

0 Response to "Berapa Soal Yang Harus Saya Jawab Benar Agar Lolos SBMPTN 2016 Jurusan Teknik Geologi UGM"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel