Contoh Cover/Sampul Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro

Contoh Cover/Sampul Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Cover/Sampul Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Laporan Dasar Teknik Elektro, Artikel Semester 1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Cover/Sampul Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro
link : Contoh Cover/Sampul Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro

Baca juga


Contoh Cover/Sampul Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro

Contoh Cover/Sampul Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro

Contoh Cover/Sampul Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro

Selamat sore teman-teman, setelah saya sebelumnya banyak membagikan bahan-bahan kuliah atau materi-materi kuliah, khususnya untuk jurusan Teknik Elektro. Yang sudah saya bagikan adalah Mata Kuliah Pemrograman Komputer, Fisika Elektro  dan Teknik Digital. Masih ada banyak mata kuliah yang akan saya bagikan. Tetap update Kuliah-E ini. Untuk kali ini saya akan beralih ke Laporan, nanti baru saya lanjutkan ke Bahan kuliah lagi.
Bagi teman-temna yang masih bingung bagaimana cara membuat cover laporan praktek DTE atau Dasar Teknik Elektro, saya akan berikan contoh laporan yang saya gunakan. Oke langsung saja lihta cover atau sampul laporan DTE saya.
Materi sebelumnya yang saya bagikan : Bahan Kuliah Pemrograman Komputer Flow Control Pengulangan
Setelah saya bagikan contoh cover ini, saya akan bagikan hasil laporan-laporan selama saya praktek DTE (dasar teknik elektro). Makanya erus Update blog ini

Contoh Cover laporan Praktek DTE


LAPORAN RESMI
PRAKTIKUM DASAR TEKNIK ELEKTRO
 RANGKAIAN SERI DAN PARALEL



NAMA PRAKTIKAN          : Ayattulllah Al Husaini
NIM                                      :  15524073
HARI/TGL.PRAKT.            : Kamis 1 oktober 2015
ASISTEN PRAKT.              : Ramol

LAB.DASAR TEKNIK ELEKTRO
JURUSAN TEKNIK ELEKTRO
FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI
UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
YOGYAKARTA
2015

Itu adalah contoh cover laporan praktek dasar teknik elektro yang saya gunakan. Untuk membuat laporan yang lain, misal laporan praktek Pemrograman komputer, Laporan Teknik digital atau Laporan instrumentasi, anda juga bisa gunakan format laporannya seperti di atas. Tinggal ganti saja judul praktikum dll nya.

Ada bagian yang harus ada dalam cover laporan anda :
  • Judul laporan
Judu laporan ini letaknya di atas, jadi misl anda membuat laporan Dasar teknik elektro, maka anda tulis PRAKTIKUM DASAR TEKNIK ELEKTRO, seperti contoh di atas.
  • Materi yang di praktekan
Setelah judul laporan atau laporan apa yang anda buat, selanjutnya adalah membuat judul materi apa yang anda praktekan. Misal kamu sedang praktek bab Rangkaian Seri dan Paralel. Maka setelah judul kamu beri bab apa yang sedang kamu praktekan. seperti contoh di atas tentang materi  RANGKAIAN SERI DAN PARALEL.

  • Logo Universitas/Instansi terkait
Setelah Judul dan materi praktek, selanjutnya adalah logo. Ini termasuk penting karena ini menjadi identitas instansinya.

  • Keterangan
Setelah itu, baru anda masukan Nama praktikan, NIM anda, Tanggal Praktek dan Asisten praktek anda.

  • Nama jurusan dan nama lembaganya atau universitasnya
setelah keterangan, kemudian anda masukan nama jurusan anda, Fakultas anda kemudian universitasnya. Setelah itu tahun ajaran.


Semoga postingan ini bermanfaat bagi anda. Ingat dalam membuat laporan hindari kecurangan. Jadilah praktikan yang objektif.


Demikianlah Artikel Contoh Cover/Sampul Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro

Sekianlah artikel Contoh Cover/Sampul Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Cover/Sampul Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/03/contoh-coversampul-laporan-praktikum.html

0 Response to "Contoh Cover/Sampul Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel