STAN, Dream Comes True

STAN, Dream Comes True - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul STAN, Dream Comes True, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pengalaman, Artikel Petunjuk, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : STAN, Dream Comes True
link : STAN, Dream Comes True

Baca juga


STAN, Dream Comes True



Saya lulus dari SMA Negeri 1 Medan pada tahun 2006. Setelah lulus dari SMA, saya lulus di jurusan S1 Ekonomi Pembangunan salah satu PTN ternama di Sumatera Utara. Pada saat itu saya tidak terpikir sama sekali untuk kuliah di STAN. Selama satu tahun di PTN tersebut, IP saya pun selalu diatas 3,3.
Perlahan keadaan ekonomi keluarga memburuk, Saya pun berpikir apakah saya akan dapat kerja setelah saya lulus dari PTN tersebut. Kemudian, saya teringat akan STAN, Perguruan Tinggi Kedinasan dengan biaya kuliah yang gratis dan langsung kerja setelah lulus kuliah. Saya pun memberanikan diri buat mendaftar. Saya ingat pada saat itu saya hanya punya waktu satu bulan untuk masa persiapan. Saya pun berlatih secara mandiri dengan mengerjakan soal-soal dari buku-buku yang saya beli. Saya ingat setiap harinya selama sebulan itu, saya mendisplinkan diri dengan mengerjakan 100 soal. Apabila ada soal-soal yang jawabannya saya kurang mengerti, saya berdiskusi dengan teman atau mencari jawabannya di internet. Setiap rumus-rumus khususnya Bahasa Inggris saya ringkas dan catat di buku. Tiba saatnya ujian tiba, saya berpikir nothing to lose saja. Saya berdoa dan yakin aja bisa ngerjain soal-soal USM STAN. Soal yang saya rasa tidak memungkinkan untuk dikerjakan saya lewatkan saja. Saya hanya fokus kepada soal-soal yang saya yakin bisa saya kerjakan. Dan pada saat pengumuman saya lulus, hore !!!. Saya pun meninggalkan PTN tersebut dan menjemput impian saya untuk dapat berkuliah ke STAN.

Buat adik-adik yang ingin mengikuti USM PKN STAN 2016, persiapkan dirimu sebaik mungkin. Agar bisa masuk STAN, kita gak harus bersaing dan mengalahkan orang lain. Yang harus kita kalahkan adalah diri kita sendiri !. Mulai disiplinkan diri kalian dengan mengerjakan soal setiap harinya. Apabila kalian merasa kesulitan belajar sendiri, buruan gabung ke tempat bimbingan belajar STAN  di sekitar daerah kamu. Untuk yang bertempat tinggal di sekitaran Bekasi dan Jakarta Timur bisa segera mendaftar ke Bimbel STAN Giving Klender (CP: 089690015102 / 7D9B0A62) yang berlokasi LPIA Klender, Kompleks Pertokoan Mall Klender Blok B1 Nomor 5, Klender, Jakarta Timur (Depan Stasiun Klender). Kamu akan dibimbing oleh tenaga pengajar profesional yang akan mengantarkan kamu siap dalam menghadapi USM STAN 2016.

Untuk bisa masuk PKN STAN tidak cukup hanya KEBERUNTUNGAN, tapi juga DOA dan KERJA KERAS. Kami tunggu kamu di STAN

Bimbel STAN Giving
Facebook: Bimbel PKN STAN Giving
Twitter: @tostanonline
Line: @bastiansukses


Demikianlah Artikel STAN, Dream Comes True

Sekianlah artikel STAN, Dream Comes True kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel STAN, Dream Comes True dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/03/stan-dream-comes-true.html

0 Response to "STAN, Dream Comes True"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel