Contoh Laporan Kegiatan Bakti Sosial Asistensi Agama Islam

Contoh Laporan Kegiatan Bakti Sosial Asistensi Agama Islam - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Laporan Kegiatan Bakti Sosial Asistensi Agama Islam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Laporan AAI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Laporan Kegiatan Bakti Sosial Asistensi Agama Islam
link : Contoh Laporan Kegiatan Bakti Sosial Asistensi Agama Islam

Baca juga


Contoh Laporan Kegiatan Bakti Sosial Asistensi Agama Islam

Contoh Laporan Kegiatan Bakti Sosial Asistensi Agama Islam

Contoh Laporan Kegiatan Bakti Sosial Asistensi Agama Islam

Selamat pagi semuanya, bagi anda yang kuliah di Universitas Islam Indonesia, khususnya untuk lingkungan fakultas teknologi industri, anda akan mendapatkan tambahan mata kuliah, namanya AAI atau asistensi agama islam. Ini merupakan tambahan atau extra kuliah yang di adakan di FTI UII. AAI ini berpengaruh terhadap nilai agama islam, jadi jika kita tidak mengikuti AAI maka nilai agama islam akan kecil. Oleh karen itu AAI ini bersifat wajib bagi yang ingin nilai matkul Agama islamnya bagus. AAI ini berisi :
  1. Ngaji bareng yang di adakan setiap 1 minggu sekali (satu kelompok terdiri 7 orang)
  2. Hafalan surah dari surah An-Naba' sampai surah An-nas (juz 30) dan ini bersifat wajib bagi peserta AAI.
  3. Kajian
  4. Di ujung semester akan di adaka bakti sosial, bakti sosial ini meliputi : bakti sosial di lingkungan masjid sekitar UII, bakti sosial ke panti asuhan atau bisa juga bakti sosial ke para tukang becak atau orang yang membutuhkan.
Semoga kegiatan mulia yang di adakan di fakultas teknologi industri ini berkah dan mendapat Ridha Allah dan terus di lestarikan agar nanti mencetak mahasiswa yang berlandaskan nilai islam yang kuat.
Oke kembali ke judul, saya akan bagikan hasil laporan kegiatan AAI saya.

Lapora Bakti Sosial




Demikianlah Artikel Contoh Laporan Kegiatan Bakti Sosial Asistensi Agama Islam

Sekianlah artikel Contoh Laporan Kegiatan Bakti Sosial Asistensi Agama Islam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Laporan Kegiatan Bakti Sosial Asistensi Agama Islam dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/03/contoh-laporan-kegiatan-bakti-sosial.html

0 Response to "Contoh Laporan Kegiatan Bakti Sosial Asistensi Agama Islam"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel