Materi Kuliah Agama Islam Antara Subhat dan Kerancuan Pemahaman

Materi Kuliah Agama Islam Antara Subhat dan Kerancuan Pemahaman - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Materi Kuliah Agama Islam Antara Subhat dan Kerancuan Pemahaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Materi Kuliah Agama Islam, Artikel Semester 1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Materi Kuliah Agama Islam Antara Subhat dan Kerancuan Pemahaman
link : Materi Kuliah Agama Islam Antara Subhat dan Kerancuan Pemahaman

Baca juga


Materi Kuliah Agama Islam Antara Subhat dan Kerancuan Pemahaman

Materi Kuliah Agama Islam Antara Subhat dan Kerancuan Pemahaman

Materi Kuliah Agama Islam Antara Subhat dan Kerancuan Pemahaman

Bahnyak kerancuan dalam memahami agama islam, Islam adalah agama yang mudah untuk di pahamai tapi banyak orang yang mempersulit. Pada materi kali ini kita akan membahas tentang subhat dan kerancuan dalam pemahaman agama islam. Kita sebagai mahasiswa elektro juga dituntut untuk mendalami pemahaman agama islam secara kontekstual. Oleh karena itu di harapkan mahasiswa elektro bisa menjadi para insinyur atau engineer yang bisa bermanfaat bagi dirinya sendiir maupun masyarakat yang membutuhkan dengan landasan-landasan agama islam yang benar. Dalam slide atau materi ini akan lebih banyak di bahas tentang sebuah kasus-kasus yang berbau subhat, dan kita sebagai mahasiwa harus bisa menjelaskan atau menjawabnya dengan dasar nilai islam yang benar. Oke langsung saja kita mulai kegiatan belajarnya.

Description

  • Judul Post : Materi Kuliah Agama Islam Antara Subhat dan Kerancuan Pemahaman
  • Mata Kuliah : Agama Islam
  • Materi Tentang : Subhat dan Kerancuan pemahaman
  • Semester : 1
  • Jumlah Sks : 2 sks
  • Dosen : M. Fahmi Muqoddas Drs.,M.Hum.
  • Sumber : Dosen Agama Islam  / Kuliah Online Klasiber UII
  • Jenis file : PPT persentation

Isi Materi

  1. Bagaimana pendapat anda ? (pada slide ini nanti kita akan banyak di beri kasus-kasus. Dan kita harus bisa memecahkannya hanya dengan menjawab setuju atau tidak setuju.

Lihat Materi 



Untuk memperbesar slide, silahkan klik slidennya kemudian anda tekan ctrl+shift+f secara bersamaan.


Demikianlah Artikel Materi Kuliah Agama Islam Antara Subhat dan Kerancuan Pemahaman

Sekianlah artikel Materi Kuliah Agama Islam Antara Subhat dan Kerancuan Pemahaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Materi Kuliah Agama Islam Antara Subhat dan Kerancuan Pemahaman dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/03/materi-kuliah-agama-islam-antara-subhat.html

0 Response to "Materi Kuliah Agama Islam Antara Subhat dan Kerancuan Pemahaman"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel