Cara Membuat WiFi RT/RW Net Untuk Bisnis

Cara Membuat WiFi RT/RW Net Untuk Bisnis - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat WiFi RT/RW Net Untuk Bisnis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mikrotik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat WiFi RT/RW Net Untuk Bisnis
link : Cara Membuat WiFi RT/RW Net Untuk Bisnis

Baca juga


Cara Membuat WiFi RT/RW Net Untuk Bisnis



Oke gan ane sedikit share cara membuat hotspot rt/rw net di rumah disini ane buat untuk bisnis kecil-kecilan gan alhamdullilah lumayan client nya udah banyak 

Disini ane untuk server menggunakan TP-Link TL-WA5210G gan sebagai server AP ane dan sebagai manage bandwith dan setting user dll ane memakai Mikrotik RB750 dan untuk tower nya ane pakai 3 pipa gan per @pipa berukuran 6 Meter jadi total 18 meter :D 
Lumayan lah untuk jarak los user laptop bisa sampai 400 meter gan  untuk HP bisa sampai 300-400 meter ini client ane tanpa menggunakan alat tambahan gan :D

Disini client ane pakai groove dan grid tp link gan jarak 5KM tembus tergantung tinggi nya juga sih gan :D


Oke gan sekian dari ane semoga bermanfaat.........



 
COMMENT and SHARE Guys 


Demikianlah Artikel Cara Membuat WiFi RT/RW Net Untuk Bisnis

Sekianlah artikel Cara Membuat WiFi RT/RW Net Untuk Bisnis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat WiFi RT/RW Net Untuk Bisnis dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/03/cara-membuat-wifi-rtrw-net-untuk-bisnis.html

0 Response to "Cara Membuat WiFi RT/RW Net Untuk Bisnis"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel