Trik Jitu Lolos SBMPTN 2016 (Terbaru)

Trik Jitu Lolos SBMPTN 2016 (Terbaru) - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Jitu Lolos SBMPTN 2016 (Terbaru), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Lolos PTN Dan PTS, Artikel Tips Lolos SBMPTN 2016, Artikel Tips Trik SBMPTN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Jitu Lolos SBMPTN 2016 (Terbaru)
link : Trik Jitu Lolos SBMPTN 2016 (Terbaru)

Baca juga


Trik Jitu Lolos SBMPTN 2016 (Terbaru)

Trik Jitu Lolos SBMPTN 2016 (Terbaru)


Assalamualaikum.wr.wb

Selamat pagi, siang, sore, dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya aan berbagi tips and trik Bisa lolos atau menjebol SBMPTN yang kata orang-orang ujiannya sangat susah untuk lolosnya. Tenang saja untuk kamu yang sekarang masih duduk di bangku SMA, gak usah takut dan khawatir. Karena disini ada SAYA (hehehe)
Sebelum saya lanjutkan membahas postingan tentang Trik jitu lolos SBMPTN 2016 ini, saya menghimbau jika memang sudah masuk waktu SHALAT, tapi kamu belum shalat, SHALAT lah terlebih dahulu !!! kalo gak mau gak saya terusin nih nulis triknya (hehehe).
Oke kalo udah selesai shalatnya, langsungtancap gas,…. Sebenernya trik untuk lolos SBMPTN itu sangat mudah, saran saya nanti kamu update terus saja postingaan di blog ini, karena postingan ini akan berkesinambungan.
Oke langsung saja ke inti, sebenernya untuk lolos SBMPTN itu sangat mudah dan hanya dengan trik yang sangat singkat. Di sini saya akan menyajikan 3 TRIK yang insyaAllah bias menjebol SBMPTN 2016.
Trik Jitu Lolos SBMPTN 2016 (Terbaru)

1. NIAT


Pasti kamu gak baca yang tentang niat ini,. Saya tau itu, mungkin di benak pikiran kamu ah niat, semua orang juga bias. Akhirnya kamu gak baca yang tentang niat ini, terus loncat deh ke trik yang ke 2, PASTI KAMU GITU. Jangan gitu bro, trik yang nomor 1 ini padahal adalah induknya atau inti dari TRIK untuk menjebol sbmptn 2016 ini, dan trik nomor 1 ini akan membimbing kamu sampek LOLOS SBMPTN nanti (aminnn,..)

Semua orang mungkin tau apa itu niat, tapi hanya segelintir yang bias memahami NIAT dengan arti niat yang sesungguhnya. Banyak orang gagal sbmptn 2015 atau2014 gara-gara niat. Termasuk saya sendiri salah satu orang yang gagal SBPTN 2015 gara-gara niat. (yang akhirnya saya sekarang terdampar di kampus tercinta UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA (terdampar di jalan yang benar :)
Banyak orang yang niat pertamanya manteb, misal saya niat bisa lolos SBMPTN, nah ketika di tengah jalan tiba tiba niat saya goyah, kamu mengeluh, misal gini, ya kayaknya gak lulus SBMPTN nih. Saya yakin orang seperti itu bakalan gagal SBMPTN nya. Ini yang mau saya tekankan dalam trik pertama ini. Karena ini adalahkunci tips lolos sbmptn 2016. Jangan sampai goyah niat teman teman dalam menghadapi sbmptn nanti. Saya yakin banyak yang gak percaya trik yang pertama ini. Padahal jika kamu tau rahasia niat ini, maka semuanya akan berjalan lancar.

     2.  Berdoa Dengan Keyakinan Bahwa Allah Memberikan Yang Terbaik Untukmu


Kenapa saya berikan doa adalah tips trik ke dua?? Banyak orang yang mengagngap kemampuan doa di anggap sepele, bahkan doa ya hanya berdoa saja.
Tips dari saya, berdoalah dengan sungguh sunggug, dengan keyakinan bahakan Allah itu akan mendengarkan doa kita dan ALLAH AKAN MENGABULKAN DOA KITA (JANGAN ADA DI PIKIRAN KAMU BAHWA ALLAH TIDAK AKAN MELOLOSKAN KAMU DALAM SBMPTN, JIKA KAMU ADA PIKIRAN SEPERTI ITU SAYA YAKIN KAMU GAK AKAN LOLOS SBMPTN)

    3.  Belajar Yang Efisien


Setelah NIAT dan DOA sudah mantab dan sudah membulat di hati kamu bahkan sudah membara bara seperti api yang berkobar kobar bak bungkarno yang sedang pidato pada 10 November 1945  silam, maka sekarang gilirannya kamu untuk berjuang dan membuat strategi yang jitu dalam menghadapi penjajah SBMPTN. Bagaimana cara maksimal belajar SBMPTN atau bagaimana cara belajar yang efisien agar hasil maksimal ketika Ujian ??? mungkin kamu kamu sudah punya strategi sendiri sendiri. Bagi kamu yang belum punya strategi, saya punya peta strategi untuk menjebol SBMPTN 2016.

Sebenenrya banyak cara, seperti mengikuti bimbel  di primagama atau yang lain, atau kursus tertentu. Tapi bagi kamu yang gak punya duit lebih, kamu bisa gunakan strategi jitu saya ini.

-          Kenali kemampuan kamu
-          Coba kamu lihat pelajaran apa saja yang kamu kurang kuasai. Sebelumnya kamu bisa beli buku SBMPTN dulu (ini penting untuk mengetahui materi apa saja yang akan keluar di sbmptn nanti). Nah setelah kamu lihat materi apa saja yang akan keluar, pasti kamu tahu di bagian apa kamu yang kurang kuasai.

-          Kamu harus tahu jurusan yang kamu pilih itu berapa passing grade nya.
Kamu bisa cari cari di situs kampus yang kamu pilih itu guna untuk mencari passing grade yang di tetapkan pihak kampus. Tapi ingat passing grade bukan jadi patokan, karena disini adalah Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) bukan seleksi yang di ambil berdasarkan suatu grade tertentu TAPI SELEKSI BERSAMA (INGAT !!!)

-          Jika kamu memang tidak bisa menjawab soal yang itu sangat sulit, langsung tinggal kan saja, gak usah terlalu banyak mengisi soal, isilah yang memang kamu yakin itu benar. Yang penting jangan Sampai kamu ada yang kosong setiap pejaran. Misal matematika kamu betul semua, tapi di pelajaran fisika dan bahasa inggris kamu kosongkan alias gak kamu jawab, maka saya yakin pihak kampus akan mikir mikir lagi untuk menerima kamu !!!

Itulah 3 trik ampus untuk lolos sbmptn 2016. Selamat berjuang. Ingat tidak ada hasil yang sempurna tanpa sebuah perjuangan !!!


Demikianlah Artikel Trik Jitu Lolos SBMPTN 2016 (Terbaru)

Sekianlah artikel Trik Jitu Lolos SBMPTN 2016 (Terbaru) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Jitu Lolos SBMPTN 2016 (Terbaru) dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/03/trik-jitu-lolos-sbmptn-2016-terbaru.html

0 Response to "Trik Jitu Lolos SBMPTN 2016 (Terbaru)"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel