Syaikh Abdurrazaq Kembali Hadir di Indonesia April 2016

Syaikh Abdurrazaq Kembali Hadir di Indonesia April 2016 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syaikh Abdurrazaq Kembali Hadir di Indonesia April 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Istiqlal, Artikel Kajian Islam Ilmiah, Artikel Syaikh Abdurrazaq, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syaikh Abdurrazaq Kembali Hadir di Indonesia April 2016
link : Syaikh Abdurrazaq Kembali Hadir di Indonesia April 2016

Baca juga


Syaikh Abdurrazaq Kembali Hadir di Indonesia April 2016


Bissmillah....
Salah satu ulama Islam dari Madinah Saudi Arabia akan kembali hadir untuk mengisi Kajian/Tabligh Akbar di Masjid Istiqlal Jakarta pada bulan April 2016 ini. Beliau adalah Syaikh MProf. Dr. : Abdurrazzaq bin Abdul Muhsin Al-Badr -Hafidzahullah-.

Dosen ilmu aqidah program Pasca Sarjana Universitas agama ini akan mengisi pengajiannya dengan tema "Mencintai Wali-wali Allah". Acara yang diadakan terbuka untuk umum, direncanakan akan dilaksanakan pada hari ahad, 3 April 2016/ 25 Jumadal Akhirah 1437 pukul 09.00 s/d Dzuhur.

Acara ini diselenggarakan oleh Radio Rodja 756 Am dan Rodja TV Saluran Tilawah dan Kajian Islam, bagi anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut. Silahkan untuk menghubungi no telp 021 - 823 3661.



Demikianlah Artikel Syaikh Abdurrazaq Kembali Hadir di Indonesia April 2016

Sekianlah artikel Syaikh Abdurrazaq Kembali Hadir di Indonesia April 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syaikh Abdurrazaq Kembali Hadir di Indonesia April 2016 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/03/syaikh-abdurrazaq-kembali-hadir-di.html

0 Response to "Syaikh Abdurrazaq Kembali Hadir di Indonesia April 2016"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel