Cara Mengecek Versi CentOS

Cara Mengecek Versi CentOS - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengecek Versi CentOS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Linux, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengecek Versi CentOS
link : Cara Mengecek Versi CentOS

Baca juga


Cara Mengecek Versi CentOS



Bagi yang menggunakan sistem operasi CentOS dan tidak tahu sedang menggunakan versi yang ke berapa, saya punya tips untuk mengecek versi centos yang digunakan. Untuk mengecek versi dari CentOS yang sedang digunakan bisa menggunakan command/perintah melalui terminal seperti di bawah:
cat /etc/centos-release
Dengan mengetikkan command tersebut keluaran yang dihasilkan kurang lebih seperti ini:
CentOS release 6.5 (Final)
Selain itu kita juga bisa menggunakan perintah redhat-release, karena CentOS bisa dibilang versi gratisnya Red Hat.
cat /etc/redhat-release
Semoga bermanfaat! Jika ingin mengecek versi kernel dari CentOS bisa mengunjungi link berikut Cara Mengecek Versi Kernel di CentOS


Demikianlah Artikel Cara Mengecek Versi CentOS

Sekianlah artikel Cara Mengecek Versi CentOS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengecek Versi CentOS dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/04/cara-mengecek-versi-centos.html

0 Response to "Cara Mengecek Versi CentOS"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel