Laporan Praktek DTE KONSEP FASOR, DAYA LISTRIK, DAN PERBAIKAN FAKTOR DAYA

Laporan Praktek DTE KONSEP FASOR, DAYA LISTRIK, DAN PERBAIKAN FAKTOR DAYA - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Praktek DTE KONSEP FASOR, DAYA LISTRIK, DAN PERBAIKAN FAKTOR DAYA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Laporan Dasar Teknik Elektro, Artikel Semester 1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Praktek DTE KONSEP FASOR, DAYA LISTRIK, DAN PERBAIKAN FAKTOR DAYA
link : Laporan Praktek DTE KONSEP FASOR, DAYA LISTRIK, DAN PERBAIKAN FAKTOR DAYA

Baca juga


Laporan Praktek DTE KONSEP FASOR, DAYA LISTRIK, DAN PERBAIKAN FAKTOR DAYA

Laporan Praktek DTE KONSEP FASOR, DAYA LISTRIK DAN PERBAIKAN FAKTOR DAYA

Laporan Praktek DTE KONSEP FASOR, DAYA LISTRIK,  DAN PERBAIKAN FAKTOR DAYA

Praktikum kali ini akan membahas tentang bagaimana konsep fasor, daya listrik dan bagaimana cara perbaikan faktor daya. Teori tentang konsep fasor, daya listrik dan perbaikan faltor daya akan di dapatkan pada mata kuliah Dasar Teknik Elektro. Jadi ini merupakan praktek yang masih dasar-dasar ilmu elektro. Oleh karena itu harus benar-benar paham agar nantinya tidak susah ketika mendapatkan materi yang agak susah. Apakah anda sudah tahu apa itu fasor ? Daya listrik ? dan Perbaikan faktor daya ? 
  • Diagram Fasor

Dua gelombang sinusoidal yang memiliki frekuensi yang sama bisa memiliki perbedaan fase yang menyatakan perbedaan sudut di antara keduanya. Istilah "mendahului", "tertinggal", "sefase" dan "beda fase" digunakan untuk menunjukkan hubungan antara satu gelombang dengan gelombang yang lain. Namun pernyataan sebuah gelombang dalam bentuk matematika saja terkadang sulit untuk divisualisasikan, sehingga untuk menyatakan perbedaan sudut atau fase gelombang dapat dipresentasikan secara grafis menggunakan domain ruang atau fasor yang dibentuk oleh diagram fasor yang diperoleh dari metode vektor putaran.
Oke langsung saja menuju ke hasil laporan praktikumnya disana akan di bahas secara detail.

Description


  • Praktek : Dasar Teknik Elektro
  • Nama Laporan : PRAKTIKUM DASAR TEKNIK ELEKTRO KONSEP FASOR, DAYA LISTRIK, DAN PERBAIKAN FAKTOR DAYA
  • Semester : 1
  • Unit : 6
  • Jenis file : Doc/Ms Word
  • Asisten praktek : M. Denny P
  • Hari/Tgl Praktek : Kamis  3 Desember  2016
  • Kalab (Ketua Laboratorium) : Yusuf Aziz Amrullah S.T,.M.ENG,.P.hd
  • Di Buat Oleh : Ayatullah Alhusaini

Hasil Laporan







Demikianlah Artikel Laporan Praktek DTE KONSEP FASOR, DAYA LISTRIK, DAN PERBAIKAN FAKTOR DAYA

Sekianlah artikel Laporan Praktek DTE KONSEP FASOR, DAYA LISTRIK, DAN PERBAIKAN FAKTOR DAYA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Praktek DTE KONSEP FASOR, DAYA LISTRIK, DAN PERBAIKAN FAKTOR DAYA dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/04/laporan-praktek-dte-konsep-fasor-daya.html

0 Response to "Laporan Praktek DTE KONSEP FASOR, DAYA LISTRIK, DAN PERBAIKAN FAKTOR DAYA"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel