Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro TEORI THEVENIN, NORTON DAN SUPERPOSISI

Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro TEORI THEVENIN, NORTON DAN SUPERPOSISI - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro TEORI THEVENIN, NORTON DAN SUPERPOSISI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Laporan Dasar Teknik Elektro, Artikel Semester 1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro TEORI THEVENIN, NORTON DAN SUPERPOSISI
link : Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro TEORI THEVENIN, NORTON DAN SUPERPOSISI

Baca juga


Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro TEORI THEVENIN, NORTON DAN SUPERPOSISI

Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro TEORI THEVENIN, NORTON DAN SUPERPOSISI

Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro TEORI THEVENIN, NORTON DAN SUPERPOSISI

Pada kesempatan kali ini saya akan membakan hasil laporan resmi praktek Dasar Teknik Elektro (DTE) mengenai materi teori thevenin norton dan superposisi. Bagi yang sedang mencari-cari bahan untuk laporan pratek, ini bisa menjadi solusi untuk anda.
Laporan Sebelumnya : Laporan Praktek DTE  HUKUM OHM, KIRCHOFF DAN JEMBATAN WHEATSTONE

  • Teori Thevenin
Teorema Thevenin adalah salah satu teorema yang berguna untuk analisis sirkuit listrik. Teorema Thevenin menunjukkan bahwa keseluruhan jaringan listrik tertentu, kecuali beban, dapat diganti dengan sirkuit ekuivalen yang hanya mengandung sumber tegangan listrik independen dengan sebuah resistor yang terhubung secara seri, sedemikian hingga hubungan antara arus listrik dan tegangan pada beban tidak berubah.

  • Teori Norton

Teorema Norton adalah salah satu teorema yang berguna untuk analisis sirkuit listrik. Teorema Norton menunjukkan bahwa keseluruhan jaringan listrik tertentu, kecuali beban, dapat diganti dengan sirkuit ekuivalen yang hanya mengandung sumber arus listrik independen dengan sebuah resistor yang terhubung secara paralel, sedemikian hingga hubungan antaraarus listrik dan tegangan pada beban tidak berubah.


  • Teori Superposisi

Teori Superposisi adalah Bila suatu rangkaian terdiri dari lebih dari satu sumber dan tahanan-tahanan atau impedansi-impedansi linear dan bilateral, dari arus-arus yang disebabkan oleh tiap-tiap sumber tersendiri dengan sumber-sumber lainnya dalam keadaan tidak bekerja.


Oke langsung saja kita langsung menuju laporannya.





Untuk mahasiwa teknik elektro universitas islam indonesia, untuk terus mengikuti web ini, karena saya akan bagikan semua yang berkaitan dengan elektro. Termasuk hasil-hasil laporan.


Demikianlah Artikel Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro TEORI THEVENIN, NORTON DAN SUPERPOSISI

Sekianlah artikel Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro TEORI THEVENIN, NORTON DAN SUPERPOSISI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro TEORI THEVENIN, NORTON DAN SUPERPOSISI dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/04/laporan-praktikum-dasar-teknik-elektro_1.html

0 Response to "Laporan Praktikum Dasar Teknik Elektro TEORI THEVENIN, NORTON DAN SUPERPOSISI"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel