Cara Memasukkan Username dan Password WiFi Dalam Sekali Login Di Mikrotik RB750

Cara Memasukkan Username dan Password WiFi Dalam Sekali Login Di Mikrotik RB750 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memasukkan Username dan Password WiFi Dalam Sekali Login Di Mikrotik RB750, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mikrotik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memasukkan Username dan Password WiFi Dalam Sekali Login Di Mikrotik RB750
link : Cara Memasukkan Username dan Password WiFi Dalam Sekali Login Di Mikrotik RB750

Baca juga


Cara Memasukkan Username dan Password WiFi Dalam Sekali Login Di Mikrotik RB750



Oke gan ane mau share lagi seputar mikrotik sekarang ane mau share gimana sih caranya agar user wifi biar memasukkan username dan password dalam sekali login????

Nah pernah suatu hari ane di komplain sama user wifi ane gan dia paketan bulanan gan dan dia komplain katanya setiap login harus masukin username sama password dulu katanya kurang simple gan kan anjirr dikatain begitu sama user kita :D jadi ane berniat untuk mencari solusinya gimana ya caranya biar user ane sekali login namun besok nya user ane otomatis tanpa masukin user sama password lagi :D

Nah Disini ane menggunakan IP Bindings Gan  di mikrotik RB750
Langsung aja gan ke step pertama pertama seperti biasa buka winbox nya dulu :D setelah itu masuk menu IP->Hotspot Gan........


Oke gan step kedua agan masuk ke menu IP Bindings kemudian Klik ADD setelah itu agan masukkan mac address dan IP user wifi agan ya ingat jangan sampai salah memasukkan nanti yang ada user malah tidak bisa login gan :D jika sudah jangan lupa langkah No. 5 pilih bypassed untuk membaypass gan biar user sama password nya ke save :D setelah itu tinggal klik APPLY -> OK mudah bukan :D

Oke gan sekian tutorial dari ane semoga bermanfaat...........


 
COMMENT and SHARE Guys 


Demikianlah Artikel Cara Memasukkan Username dan Password WiFi Dalam Sekali Login Di Mikrotik RB750

Sekianlah artikel Cara Memasukkan Username dan Password WiFi Dalam Sekali Login Di Mikrotik RB750 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasukkan Username dan Password WiFi Dalam Sekali Login Di Mikrotik RB750 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/03/cara-memasukkan-username-dan-password.html

0 Response to "Cara Memasukkan Username dan Password WiFi Dalam Sekali Login Di Mikrotik RB750"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel