Cara Membuat WiFi Trial Di Mikrotik Menggunakan RB750

Cara Membuat WiFi Trial Di Mikrotik Menggunakan RB750 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat WiFi Trial Di Mikrotik Menggunakan RB750, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mikrotik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat WiFi Trial Di Mikrotik Menggunakan RB750
link : Cara Membuat WiFi Trial Di Mikrotik Menggunakan RB750

Baca juga


Cara Membuat WiFi Trial Di Mikrotik Menggunakan RB750


Oke gan ane mau share seputar mikrotik gan memang belajar mikrotik tidak ada habisnya gan  :D
Sekarang ane mau bahas gimana sih cara nya buat WiFi trial di mikrotik penasaran kan gan oke langsung aja ke gambar biar agan lebih paham :D

Baik gan pertama agan buka winbox agan kemudian masuk ke mikrotik masuk ke menu IP->Hotspot :


Sekarang agan ikuti aja langkah di bawah ini udah ane kasih no gan tinggal ngikutin aja untuk langkah No. 6 itu waktunya gan jadi user bisa mengakses wifi secara trial berapa menit/jam gan disitu ane set 5 menit jadi setelah 5 menit login user otomatis keluar gan nanti :D


Oke gan sekian tutorial dari ane semoga bermanfaat :D untuk coding WiFi trial nya ane bahas di menu PROGRAMMING gan cari aja yang membahas seputar mikrotik template atau search aja di pencarian blog ane :D
Dengan keyword = template wifi trial :D



 
COMMENT and SHARE Guys 


Demikianlah Artikel Cara Membuat WiFi Trial Di Mikrotik Menggunakan RB750

Sekianlah artikel Cara Membuat WiFi Trial Di Mikrotik Menggunakan RB750 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat WiFi Trial Di Mikrotik Menggunakan RB750 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/04/cara-membuat-wifi-trial-di-mikrotik.html

0 Response to "Cara Membuat WiFi Trial Di Mikrotik Menggunakan RB750"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel