Cara Membuat Blog Gratis Dalam 5 Menit

Cara Membuat Blog Gratis Dalam 5 Menit - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Blog Gratis Dalam 5 Menit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Blog Gratis Dalam 5 Menit
link : Cara Membuat Blog Gratis Dalam 5 Menit

Baca juga


Cara Membuat Blog Gratis Dalam 5 Menit

Selamat Pagi sobat artikel pintar , berjumpa lagi bersama saya Muhammad Al-Amin tentunya di blog artikel pintar ini . setelah sebelumnya saya sudah memberikan teknik menulis artikel berkualitas dan seo kali ini saya akan memberikan cara membuat blog gratis dan mudah dalam waktu 5 menit saja.

Membuat Blog adalah hal yang sangat mudah terlebih lagi bagi orang-orang yang sudah biasa dalam dunia blogging atau lebih tepat disebut dengan blogger mereka adalah orang yang sudah memiliki blog dan sudah mengenal jauh mengenai blog dan blogging.

Ada beberapa platform blogging yang bisa digunakan sebagai media blogging namun disini saya hanya akan menggunakan blogger.com karena lebih mudah digunakan dan lengkap lagipula blogger.com aman 100% karena dipegang oleh google .

baik cukup ulasannya kita langsung masuk ke tutorialnya , untuk itu ikuti langkah-langkah berikut :

  1.  Buka Blogger.com,lalu masuk dengan akun google anda
    cara membuat blog gratis
    Tampilan utama blogger.com
  2. Klik buat blog baru
  3. isi nama blog
    cara membuat blog gratis
  4. isi link blog 
  5. pilih template blog
  6. Klik Buat blog
  7. Blog anda telah selesai dibuat
Bagaimana mudah bukan? untuk mengganti template anda bisa mencari template yang disuka di www.mrtemplate.xyz lalu mengikuti langkah-langkah selanjutnya .

Itulah tadi cara membuat blog gratis dalam waktu 5 menit secara mudah dan cepat . terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat anda dan jangan lupa share ke teman-teman anda 


Demikianlah Artikel Cara Membuat Blog Gratis Dalam 5 Menit

Sekianlah artikel Cara Membuat Blog Gratis Dalam 5 Menit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Blog Gratis Dalam 5 Menit dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/cara-membuat-blog-gratis-dalam-5-menit.html

0 Response to "Cara Membuat Blog Gratis Dalam 5 Menit"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel