Cara Mengatasi Coc Force Close Ketika Menekan Setting

Cara Mengatasi Coc Force Close Ketika Menekan Setting - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Coc Force Close Ketika Menekan Setting, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Coc Force Close Ketika Menekan Setting
link : Cara Mengatasi Coc Force Close Ketika Menekan Setting

Baca juga


Cara Mengatasi Coc Force Close Ketika Menekan Setting

Mengingat android sudah pasti tak asing lagi dengan kata games. dalam perangkat android sudah banyak games yang sangat populer. contohnya clash of clans, let's get rich dan lain lain. games clan of clans merupakan salah satu games yang paling digemari para pengguna android. oleh karena itu game tersebut sangat populer di kalangan gamers.

Pada pembaruan games clash of clans terbaru, supercell memberikan bahasa indonesia untuk para gamers indonesia yang baru mendownload games tersebut. hal itu menjadikan games tersebut kurang menarik. karena jika menggunakan bahasa indonesia di games tersebut maka kita tidak bisa melakukan challenge dengan anggota clan lain, selain itu kita juga tidak bisa membuka setting di games tersebut. sungguh tidak nyaman bukan ? apalagi untuk kalian yang bermain dengan menggunakan banyak akun clash of clans, sudah pasti tidak bisa lagi menggunakan banyak akun bukan ?

Dalam artikel ini saya akan membuat tutorial cara mengubah bahasa indonesia menjadi bahasa inggris dengan sangat mudah. " bagaimana caranya, kan tidak bisa masuk ke menu setting kang ? " Caranya mudah ko silahkan silahkan simak dengan baik.


Pada gambar di atas menunjukan loading dan games clash of clans berbahasa indonesia. silahkan zoom gambar tersebut dan lihat di dalam games tersebut sudah sangat jelas menggunakan bahasa indonesia. seperti yang sudah saya katakan di atas, jika menggunakan bahasa indonesia games ini tidak bisa masuk ke dalam setting, tentu mengganggu para gamers yang menggunakan banyak akun di dalam 1 perangkat dan merugikan kita juga karena tidak bisa melakukan latihan serang menyerang dengan sesama anggota clans.

Bagaimana cara mengatasi masalah tersebut ??

Caranya cukup mudah sob dengan cara hapus data dan ganti bahasa. untuk para master pasti sudah mengerti hehehe. untuk para newbie atau untuk kalian yang belum mengerti apa maksudnya silahkan ikuti langkah langkah nya di bawah!

1. Masuk ke dalam pengaturan.
2. Cari menu Aplikasi/Apk.
3. Klik pada games Clash of Clans.
4. Hapus data yang ada di bagian bawah.
5. Kembali ke menu pengaturan.
6. Scroll ke bawah, cari menu Bahasa dan input.
7. Tap pada bagian Bahasa.
8. Cari bahasa English.
9. Masuk ke dalam games Clash of Clans.

Sekaraang ikuti saja tutorial awal clash of clans atau bisa langsung klik klik sign in aja lalu pilih akun clash of clans kalian maka akan mucul pop up klik saja Load. nah tampilan clash of clans kalian sudah bahasa english sekarang sobat bisa melakukan challange dengan anggota clans dan juga bisa menggunakan akun banyak lagi. Selamat menikmati sob!

Note : "setelah selesai tahap di atas, sobat bisa kembali menggunakan bahasa indonesia di perangkat sobat tanpa mengubah bahasa di games clans of clans tersebut."




Jika artikel ini membantu bisa klik Like dan kasih +1 ya sob dan jangan lupa Share juga ya.


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Coc Force Close Ketika Menekan Setting

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Coc Force Close Ketika Menekan Setting kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Coc Force Close Ketika Menekan Setting dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/cara-mengatasi-coc-force-close-ketika.html

1 Response to "Cara Mengatasi Coc Force Close Ketika Menekan Setting"

marjane Ramezani said...

For gamer clash of clans is good stategy game. That's why coc is the most popular game of supercell. I play clash of clans mod apk It gives me unlimited resources so gameplay is better and faster. download mod apk version and enjoy playing it.

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel