Nokia kembali ke ruang mobile Dengan Spesifikasi HP Spek Gahar

Nokia kembali ke ruang mobile Dengan Spesifikasi HP Spek Gahar - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nokia kembali ke ruang mobile Dengan Spesifikasi HP Spek Gahar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel Info, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nokia kembali ke ruang mobile Dengan Spesifikasi HP Spek Gahar
link : Nokia kembali ke ruang mobile Dengan Spesifikasi HP Spek Gahar

Baca juga


Nokia kembali ke ruang mobile Dengan Spesifikasi HP Spek Gahar


Nokia kembali ke ruang mobile adalah terjadi akhir tahun 2016 dengan Nokia C1

Merek Nokia, seperti dikabarkan, kembali ke ruang mobile untuk membuat ponsel bersistem operasi Android dan tablet. Berita dikukuhkan pagi ini dalam siaran pers dari perusahaan, yang sekarang dimiliki oleh HMD, setup perusahaan baru untuk mengaktifkan proliferasi ponsel merek Nokia dan tablet.

Berikut yang terjadi:

"HMD telah didirikan untuk menyediakan rumah yang terfokus, independen untuk penuh bermerek jenis Nokia memiliki ponsel, smartphone dan tablet. Untuk melengkapi portofolio Nokia merek hak, disingkat HMD mengumumkan hari ini bahwa itu kondisional telah sepakat untuk mengakusisi dari Microsoft hak untuk menggunakan merek Nokia pada fitur ponsel, dan hak terkait desain tertentu. Transaksi Microsoft diharapkan untuk menutup pada tahun 2016 H2. Bersama-sama Perjanjian ini akan membuat HMD lisensi global tunggal untuk semua jenis merek Nokia ponsel dan tablet. HMD bermaksud untuk berinvestasi lebih dari USD 500 juta selama tiga tahun ke depan untuk mendukung pemasaran global merek Nokia ponsel dan tablet, didanai melalui nya investor dan keuntungan dari diperoleh fitur telepon bisnis."

Microsoft Nokia "hal" tampaknya akan berakhir di kedua setengah dari 2016, meninggalkan pasar luas terbuka untuk baru Nokia handset. Komposisi HMD aneh, untuk sedikitnya. Nokia tidak akan menginvestasikan uang apapun dalam proyek tetapi akan menerima royalti dan duduk di Dewan Direksi HMD's. Beberapa dari Nokia lama atas kuningan akan kembali ke flip juga.

"Perjanjian ini akan memberikan kontrol penuh operasional HMD penjualan, pemasaran dan distribusi merek Nokia ponsel dan tablet, dengan akses eksklusif ke unggulan penjualan global dan jaringan distribusi untuk diakuisisi dari Microsoft oleh FIH, akses ke FIH yang terkemuka di dunia perangkat manufaktur, rantai pasokan dan teknik kemampuan, dan suite tumbuh kepemilikan teknologi mobile dan komponen," kata HMD dalam siaran pers.

Apa artinya ini sederhana: Nokia akan kembali pada tahun 2016 dengan ponsel Android dan tablet, serta wearables dari belakang Withings akuisisi. Tidak diragukan lagi kita akan mendengar lebih banyak tentang hal ini dan masa depan Nokia dalam minggu-minggu mendatang dan bulan.

Dapat Nokia mengukir ceruk untuk dirinya sendiri di ruang Android? Saya pribadi berpikir mereka bisa; Nokia merek kuat dan memiliki banyak sejarah. Rilis yang kuat bisa pasti melakukannya dengan baik. Tapi aku mengakui, sebagai catatan Telegraph di bawah, itu hal-hal tidak persis akan mudah:

"Apple mendominasi high-end, terutama di Barat, dan Samsung adalah pesaing sengit. Produsen smartphone Asia-Oppo, Xiaomi, Huawei, Vivo-makan ke pasar telepon fitur itu Nokia bermain anak. Nama lain dihormati, seperti Sony dan LG, harus berjuang untuk memiliki dampak nyata di pasar. Motorola dan BlackBerry, dua sekali-Perkasa pembuat telepon yang lain, belum mampu perdagangan di belakang warisan mereka: tidak ada segera alasan bahwa Nokia harus berbeda. "

Tambah: "pasar smartphone, sekarang kehilangan inovasi, telah menjadi kejam, dengan keuntungan yang sulit untuk datang oleh. Satu tersangka Nokia telah kehilangan kesempatan yang. Kita harus berharap semua yang terbaik, tetapi peluang ditumpuk terhadap hal itu."

Nokia kembali pada orang-orang permainan... atau setidaknya akan segera jika beberapa rincian baru tentang ambisi Android akan menjadi blieved. Kami telah mendengar sebelum Nokia yang memiliki rencana untuk kembali masuk ke dalam ruang smartphone menggunakan Google Android platform tetapi ada banyak samar-samar kembali-dan-sebagainya pada apa yang akan terjadi sampai sekarang. Pada tanggal 18 Juli, kebocoran baru telah mengungkapkan beberapa potongan menarik tentang non Microsoft, non-Windows dan rencana bebas-Lumia Nokia. Dua ponsel adalah dalam karya-karya, baik menjalankan Android dan tampaknya datang terlambat 2016 atau awal 2017.

Mengikuti dari Berita aneh bahwa HTC Nexus ponsel akan di 5 dan 5.5 di model, Berita untuk Nokia duo adalah rangkaian di 5.2 dan 5.5 di. Sumber-sumber untuk info ini datang melalui NokiaPowerUser's "sumber terpercaya" dan juga melalui Gizmochina, dengan GC's laporan mengklaim kedua model akan memiliki 2K menampilkan resolusi, dan NPU mengatakan sebaliknya QHD pada panel Super AMOLED untuk kedua. Laporan juga menambahkan kita memandang metalik membangun yang akan kembali memperkenalkan Nokia khas kualitas membangun dan desain yang lampau (kami menduga ini berarti dalam hal membangun padat, bahan-bahan yang layak, dan merasa baik di tangan), serta IP68 waterproofing sertifikasi pada handset kedua. Selain itu, prosesor Qualcomm Snapdragon 820 adalah name-dropped untuk kedua perangkat juga, berarti mereka sedang kedua perangkat high-end sama-pijakan tampaknya lebih-atau-kurang daripada tinggi dan pertengahan ranger dual-peluncuran.

5.5 dalam model disebutkan memiliki kamera 22MP. NPU mengatakan sensor "paling sensitif pernah dan akan didasarkan pada Nokia penelitian yang luas pada heran material Grafena". Kita mungkin bisa berasumsi kamera akan tidak dicap sebagai PureView sebagai ini pergi ke Microsoft dengan akuisisi sebelumnya Lumia merek dan tim, tetapi dengan Nokia memiliki memelopori kamera canggih seperti teknologi setelah sudah tampak sangat mungkin itu akan telah kembali mengembangkan sesuatu yang sama mampu. Kami menantikan nama merek high-end kamera baru dari Nokia untuk ini!

GizmoChina melaporkan bahwa ponsel akan tersedia di China (tentu saja mereka kemungkinan akan tersedia di tempat lain juga!) dengan harga yang diharapkan sekitar US $500. Dalam peluncuran kita tampaknya melihat sangat terlambat pada 2017 Q1 2016 atau mungkin jika hal memutar kembali sedikit.

Seperti yang Anda lihat, sementara ada beberapa perpaduan antara laporan ada juga beberapa perbedaan mencolok, berarti gambar ini tidak sepenuhnya jelas pada titik ini. Namun, bukti-bukti yang menguatkan menegaskan bahwa memang ada beberapa ponsel Android yang datang dari Nokia pada 5.2 di dan 5.5 di. Kami pasti akan membuat Anda diposting dengan lebih banyak rincian dan bukti seperti yang kita lihat.

Tetapi pada April 4 tampaknya C1 tidak hanya Android perangkat Nokia bekerja kami sekarang memiliki rincian perangkat mid-range dugaan yang disebut Nokia A1 (memo yang: A1 adalah lelucon April Mop lucu). Render telah bocor melalui Android otoritas yang menampilkan desain agak serupa untuk C1 (digambarkan lebih lanjut bawah artikel ini). AA's "dipercaya orang dalam" kata ini adalah perangkat mid-range dan tampaknya untuk menjalankan Nokia Z Launcher atas Android - setup serupa untuk Nokia N1 Tablet. Tidak ada banyak lagi untuk pergi pada saat ini dan kami sedang meninggalkan hanya bermain mata desain baru dan berspekulasi mengenai spesifikasi.


Rincian lebih lanjut telah bocor menampilkan apa yang dapat kita harapkan dari Nokia C1. Sebagai permulaan, NokiaPowerUser menerima render dari keterangan rahasia, yang diduga otentik Tampilkan perangkat apa yang akan terlihat seperti. Itu tidak jelas apakah ini asli Nokia render, atau render dibuat oleh seseorang yang telah telah diberitahu tentang (atau dilihat) perangkat, dan NPU mendorong pembaca untuk mengambil hal-hal dengan sedikit garam.

Yang mengatakan, jelas tampak Bisnis, seperti yang kita terbiasa melihat desain sangat dipoles dari Nokia. Tampaknya memiliki tubuh yang sangat tipis logam dan kaca berwarna atau polikarbonat kembali panel, namun ada sesuatu yang agak iPhone-seperti tentang desain yang pasti untuk menghasilkan beberapa mengangkat alis.

Menurut informasi yang diberikan kepada NPU, Nokia C1 mungkin datang dalam dua ukuran berbeda varian yang luas akan berbagi spec sheet, tetapi akan memiliki kamera yang berbeda tech, RAM dan penyimpanan onboard.

Layar ukuran dikutip di dalam 5.5 atau 5 di kedua dengan resolusi penuh HD. Dalam 5 model akan memiliki 2GB RAM dengan 32GB ruang penyimpanan dan kamera 8MP, sementara the di 5.5 yang lebih besar memiliki 3GB RAM, kamera 13MP, dan 64GB onboard penyimpanan. Keduanya akan menampilkan 5MP sekunder menghadap depan kamera.

Untuk perangkat lunak, itu akan menjadi berbasis Android, meskipun kita berharap itu tidak akan lolos bersih dan akan memiliki hal-hal Nokia UI yang menempatkan di atas. Ada juga akan menjadi Windows 10 varian di pilih pasar, diduga.

Untuk anak cucu, berikut adalah kutipan dari NPU's sumber:

Tampilan: 5 inci, Full HD / 5.5 inci HD penuh
Panggung: Android dan (Windows 10 pasar Terpilih)
Memori: 32 GB, 2 GB RAM atau 64 GB, 3GB RAM
Kamera: 8 MP dan 5 MP / 13 MP dan 5 MP

"Baru jenis Nokia ponsel dan tablet akan didasarkan pada sistem operasi Google Android," laporan AnanTech, "yang ini tidak mengherankan. Logis untuk berharap Nokia untuk memperkenalkan sendiri pelaksanaan program Android serta eksklusif. Namun, dari sudut pandang hardware, gelombang pertama perangkat Nokia-merek akan cenderung menggunakan platform yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Beberapa sisa Nokia tradisional IP di Microsoft: PureView teknologi kamera (sensor besar dengan gambar Co-prosesor dan serangkaian algoritma yang canggih yang "tahu" bagaimana proses oversampled gambar), ClearBlack tampilan teknologi (set filter khusus pada layar yang dapat meningkatkan hitam) dan beberapa aset penting lainnya. Yang adalah mengapa HMD dan Foxconn (dan, mungkin, Nokia?) akan harus mengembangkan teknologi baru untuk pencitraan kualitas tinggi dan menampilkan karena kedua fitur sangat penting untuk handset modern, terutama di pasar kompetitif mid-range.

Kami tidak mengharapkan HMD dan Foxconn untuk memperkenalkan SoCs kustom untuk perangkat Nokia waktu dekat baik karena alasan keuangan dan teknologi. Meskipun Foxconn telah menambahkan kemampuan desain semikonduktor ke dadanya perang untuk beberapa waktu sekarang, tidak mungkin bahwa perusahaan dapat menghasilkan apa-apa dibandingkan dengan Mediatek yang berbiaya rendah SoCs, dan sebagai akibatnya perangkat lunak akan memainkan peran penting untuk Nokia smartphone dan tablet yang baru. Kabar baiknya adalah bahwa Nokia berencana untuk mengontrol aspek-aspek tertentu Desain, kinerja dan fitur-set perangkat, yang bisa berarti teknologi eksklusif dan kemampuan. Selain itu, buah-buahan yang nyata dari Nokia partisipasi dalam proyek harus muncul dengan roll-keluar dari 5G jaringan pada 2020-tahun 2022. Nokia adalah kontributor besar untuk standar dan itu bisa membantu mitranya untuk memanfaatkan itu."

Sumber: KnowYourMobile


Demikianlah Artikel Nokia kembali ke ruang mobile Dengan Spesifikasi HP Spek Gahar

Sekianlah artikel Nokia kembali ke ruang mobile Dengan Spesifikasi HP Spek Gahar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nokia kembali ke ruang mobile Dengan Spesifikasi HP Spek Gahar dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/nokia-kembali-ke-ruang-mobile-dengan.html

0 Response to "Nokia kembali ke ruang mobile Dengan Spesifikasi HP Spek Gahar"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel