Cara Menggunakan Smartphone Android Pertama Kali

Cara Menggunakan Smartphone Android Pertama Kali - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menggunakan Smartphone Android Pertama Kali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menggunakan Smartphone Android Pertama Kali
link : Cara Menggunakan Smartphone Android Pertama Kali

Baca juga


Cara Menggunakan Smartphone Android Pertama Kali





Oke sahabat AndrOMikrO kali ini ane mau share cara menggunakan android untuk pertama kali alias baru beli Handphone baru gan  3Oke simak cara-caranya di bawah ini :

Berikut ini adalah hal-hal yang wajib agan lakukan setelah beli smartphone android baru apa saja sih yang harus lakukan?? Oke cek caranya di bawah ini gan :
  • Yang Pertama Google Account Setup
Pertama kali mengaktifkan handphone, ponsel Android Agan akan  meminta setup akun Google. Agan bisa melewati langkah ini, namun sebaiknya Agan melakukannya. Langkah ini sangat penting karena nantinya akun Agan akan terintegrasi dengan beberapa aplikasi Android. Selain itu, langkah ini juga akan sangat berguna ketika Agan berganti handphone Android baru.
  • Yang Kedua Menginstal Aplikasi Tambahan
Sebagai sebuah handphone pintar, Agan harus bisa menyiapkan berbagai aplikasi yang pintar. Beberapa aplikasi yang dianjurkan antara lain adalah aplikasi penghemat baterai, aplikasi edit foto dan lain-lain.
  • Yang Ketiga Setting Aplikasi
Handphone Android adalah handphone yang mengajak penggunanya untuk selalu online. Tak heran jika terdapat banyak aplikasi bisa berguna setelah terhubung dengan internet, di antaranya antara lain adalah aplikasi sosial media, aplikasi email dan lain-lain. Aplikasi-aplikasi tersebut akan secara otomatis meminta update. Dan tentunya hal ini akan mengurangi daya tahan baterai. Oleh karena itu, Agan perlu melakukan setting pada update frekuensi aplikasi tersebut. Agan bisa mengeset frekuensi sesuai dengan yang Agan inginkan.



Terima Kasih Semoga Bermanfaat 3
KLIK,COMMENT, AND SHARE
Salam AndrOMikrO 5



Demikianlah Artikel Cara Menggunakan Smartphone Android Pertama Kali

Sekianlah artikel Cara Menggunakan Smartphone Android Pertama Kali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menggunakan Smartphone Android Pertama Kali dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/cara-menggunakan-smartphone-android.html

0 Response to "Cara Menggunakan Smartphone Android Pertama Kali"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel