Samsung s7 Rivews dan Spesifikasi

Samsung s7 Rivews dan Spesifikasi - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung s7 Rivews dan Spesifikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung s7 Rivews dan Spesifikasi
link : Samsung s7 Rivews dan Spesifikasi

Baca juga


Samsung s7 Rivews dan Spesifikasi


Ini bukan hanya sebuah telepon baru . Ini membawa cara baru berpikir tentang apa telepon yang bisa dilakukan . Anda pasti kemungkinan dan kami didefinisikan ulang telepon . Galaxy S7 4G + dan S7 tepi 4G + . Memikirkan kembali apa ponsel yang bisa dilakukan .
desain
Keindahan apa yang kita direkayasa adalah untuk memberikan nuansa tertipis di tangan Anda tanpa mengorbankan ukuran layar lebar . Bagian depan elegan melengkung dan kembali fit di telapak tangan Anda tepat . Seolah indah untuk melihat , karena itu adalah dengan menggunakan .
kamera
Beberapa kenangan kita yang paling berharga terjadi setelah gelap . Dan ini adalah kamera smartphone pertama yang memiliki profesional kelas Ganda Pixel Sensor yang memungkinkan Anda mengambil tajam , foto yang jelas dalam gelap . Dengan Galaxy S7 4G + dan S7 tepi 4G + , Anda memiliki malam .
game
Ponsel gaming baru saja mendapat jauh lebih baik dengan pusat kendali permainan berdedikasi dan rekaman gameplay . Dan dengan prosesor yang kuat dari Galaxy S7 4G + dan tepi S7 4G + , itu baru saja sangat realistis .

hardware
Berjalan pada prosesor yang kuat , Galaxy S7 4G + dan S7 tepi 4G + berjalan lancar dan cepat , penanganan setiap bit dari data tambahan pada kartu microSD Anda dengan percaya diri . Bahkan dengan baterai yang lebih besar , pengisian masih cepat
anti air
Galaxy S7 4G + dan S7 tepi 4G + pergi mana pun Anda pergi . Hingga 30 menit atau 1,5 meter di bawah . Kami juga telah bekerja keluar bagaimana untuk sepenuhnya menutup komponen di dalam sementara menjaga port micro USB , earphone jack terbuka , sehingga Anda tidak perlu biola dengan topi tambahan atau selimut.
shortcuts
Karena kita menghabiskan lebih banyak waktu dengan ponsel kita daripada sebelumnya , kami terus menciptakan cara bagi Anda untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan pada sentuhan dan sekilas . Cara pintas ini akan membuat Anda di mana-mana.
acessories
Kami membangun garis halus aksesoris terutama untuk Anda Galaxy S7 4G + dan S7 tepi 4G + . Mulai dari kasus yang melakukan lebih dari sekedar melindungi , untuk pengisi yang memberikan Anda kekuatan cepat di manapun Anda berada .

 

Samsung Galaxy S7  Samsung Galaxy S7 Edge
Prosesor Octa core (2,3GHz + 1,6 GHz Quad) /
Quad core (2,15GHz + 1,6GHz Dual)
Octa core (2,3GHz + 1,6 GHz quad) /
Quad core (2,15 GHz + 1,6 GHz)
RAM 4GB 4 GB
Memori 32 / 64 GB (microSD up to 200GB) 32 / 64 GB (microSD up to 200GB)
Kamera Dual Pixel 12MP, F1.7 (belakang),
5MP, F1.7 (depan)
Dual Pixel 12MP, F1.7 (belakang),
5MP, F1.7 (depan)
Dimensi 142,4 x 69,6 x 7,9 mm 150,9 x 72,6 x 7,7 mm
Bobot  152 gram 157 gram
OS Android Android 6.0 Marshmallow Android 6.0 Marshmallow
Layar 5,1 inci Quad HD (2560 x 1440) 5,5 inci Quad HD (2560 x 1440)
Baterai 3.000 mAh 3.600 mAh
Harga TBA TBA

Sumber Tabel : metronews


Demikianlah Artikel Samsung s7 Rivews dan Spesifikasi

Sekianlah artikel Samsung s7 Rivews dan Spesifikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung s7 Rivews dan Spesifikasi dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/samsung-s7-rivews-dan-spesifikasi.html

0 Response to "Samsung s7 Rivews dan Spesifikasi"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel