10 Ekstensi Chrome Harus Copot Sekarang juga

10 Ekstensi Chrome Harus Copot Sekarang juga - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Ekstensi Chrome Harus Copot Sekarang juga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Web, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Ekstensi Chrome Harus Copot Sekarang juga
link : 10 Ekstensi Chrome Harus Copot Sekarang juga

Baca juga


10 Ekstensi Chrome Harus Copot Sekarang juga

Ekstensi browser dapat membuat hidup Anda lebih baik.Tetapi mereka dapat menyembunyikan rahasia jahat-menggunakan banyak sumber daya,pengumpulan data,menginstal adware dan sebaliknya tidak melakukan apa yang Anda ingin mereka lakukan.

Sulit untuk melacak yang ekstensi telah tertangkap menyalahgunakan hal istimewa mereka,tetapi Anda pasti harus menghapus 10 ekstensi ini sesegera mungkin.


  1. Adblock Plus
    Adblock Plus ekstensi chrome

    ABP adalah salah satu ekstensi yang paling populer untuk chrome,tetapi juga salah satu yang paling sumber daya intensif.Ia melakukan pekerjaan yang besar memblokir iklan,tapi harga yang Anda bayar di CPU dan penggunaan memori tidak layak.Sejumlah benchmarking tes telah menemukan bahwa ABP,sementara sangat efektif adalah yang paling efisien ketika datang ke sumber daya penggunaan.

    Jika Anda harus menggunakan adblocker dan kami mendorong Ana untuk mempertimbangkan pertanyaan adblockers hati-hati-kami menyarankan alternatif yang lebih ringan-berat seperti uBlock,Adguard atau Ghostery dan jika Anda memutuskan untuk terus berjalan APB,pastikan Anda melakukan apa yang Anda bisa untuk mengurangi konsumsi sumber daya chrome.
  2. Hola
    Hola Chrome Store

    Ini digunakan untuk menjadi cara terbaikuntuk menonton netflik film yang berada negara,tapi hola itu outed sebagai dasarnya sistem botnet raksasa.Bandwidth pengguna sedang di jual untuk menutupi biaya operasional untuk layanan gratis dan seorang telah scammed sistem.

    Hola telah mencoba untuk menjauhkan diri dari perilaku semacam ini dan menurut blog mereka,beban bandwidth hanya sekitar 6 MB perhari.Mereka juga dokter hewan pelanggan perusahaan mereka untuk memastikan Anda tidak digunakan sebagai alat dalam kejahatan.Tetapi banyak orang tidak tahu bahwa mereka perdagangan bandwidth mereka untuk pelanggan komersial Hola ini.Lebih baik untuk berada di sisi aman dan sampah ekstensi ini.
  3. FindMeFreeBies
    FindMeFreeBies Chrome Store

    Ini perpanjangan disebut"FindMeFrrebies" yang mungkin membuat Anda berpikiri bahwa itu akan menemukan Anda barang gratis online.Ini adalah asumsi yang masuk akal.Tapi semua itu terjadi itu mengubah halaman rumah Anda untuk FindMeFreebies.com ,yang mengiklankan finder bebas barang-barang.Sepertinya menginstal toolbar,juga.

    Perusahaan ini memiliki satu ton aplikasi seperti ini,dan mereka mengintegrasikan dengan layanan pihak ketiga yang mindspark tidak bertanggung jawab.Itu hanya tampah teduh di sekitar.
  4. Shop Genius
    Shop Genius Chrome Store

    Sementara ekstensi ini menjanjikan untuk membantu Anda membandingkan harga dan menemukan kupon,ulasan menunjukkan bahwa itu benar-benar tidak melakukan apa-apa.Dan itu sulit atau tidak mungkin untuk menghapus.Juga deskripsi aplikasi store menyatakan bahwa ia menyediakan informasi URL.Anonim kepada pihak ketiga.

    Apakah itu terdengar seperti cara yang baik untuk menyimpan uang pada belanja online ? saya tidak berpikir begitu.Jika Anda memiliki satu ini dan belum dihapus itu belum Anda harus melakukan itu sekarang.
  5. Website Destroyer
    Website Destroyer Chrome Store

    Menghancurkan situs terdengar seperti banyak menyenangkan tetapi ekstensi ini bukan cara yang bagus untuk melakukannya.Ini tentu tidak apa yang dikatakan-memungkin Anda meledakan situs menggunakan berbagai senjata-tetapi tidak memberitahu Anda bahwa itu menawarkan senjata lainnya dalam upaya untuk membuat uang.

    Jika Anda benar-benar  ingin menghabiskan waktu meledakkan beberapa situs,menggunakan jurus Ass bookmarklet sebagai gantinya.Ini sederhana,bebas,tidak akan menggunakan sumber daya browser dan memungkin Anda merancang kapal Anda sendiri.Anda mungkin harus melakukan sesuatu yang lebih produktif pula,tetapi ketika Anda benar-benar perlu untuk menghancurkan sebuah website.
  6. Super Browse Netflix
    Super Brose NetFlix Chrome Store

    Banyak penghuni internet membuat masalah besar tentang "netflix kategori rahasia" Beberapa waktu lalu dan pengembang ekstensi ini adalah melakukan yang terbaik untuk tunai pada kegembiraan itu.Ini adalah ekstensi yang berguna,tetapi juga biaya $ 1,99 pertahun.Itu tidak banyak tetapi ketika Anda dapat menggunakan kode secara manual,mengapa tidak menyimpan sendiri uang?

    Bookmark kategori favorit Anda,bukan,atau hanya menghafal beberapa kode yang Anda gunakan secara teratur.Anda dapat melakukan kedua hal gratis di sekitar lima menit,alih-alih memiliki biaya berlangganan berulang.
  7. Autocopy Original
    Autocopy Original Chrome Store

    Ekstensi ini secara otomatis menyalin teks yang Anda sorot sehingga Anda tidak perlu klik.Salinan atau tekan ctrl+C kecuali Anda menyalin jumlah gila teks,ini saja tidak berguna.Menambahkan bahwa untuk fakta bahwa itu dibuat oleh sebuah situs web  yang ingin menjual barang,dan itu patut menghapus.

    Wips.com,pengembang,mengatakan bahwa ekstensi mereka mengumpulkan dan menyimpan "informasi anonim tentang laman web tertentu"yang cukup samar-samar.
  8. Hover Zoom
    Hover Zoom Chrome Store

    Meskipun dimulai sebagai perpanjangan jujur dan berguna untuk melihat gambar,Hover zoom dibeli oleh sebuah perusahaan yang pada dasarnya mengubah menjadi spyware.Ini mengumpulkan dan menjual data Anda.

    Kami telah berbicara tentang Hover Zoom sebelumnya,tetapi jika Anda melewatkan peringatan kami sebelumnya,Anda harus menghapusnnya sekarang sebelum mengumpulkan banyak data Anda.
  9. SpeakIt
    SpeakIt Chrome Store

    Membaca sebuah artikel atau entri wikipidea untuk Anda terdengar seperti fitur yang cukup keren,bukan?itulah yang menawarkan ekstensti ini.Tetepi juga mendapat outed untuk mengumpulkan sejumlah besar informsi Anda.

    Sejumlah pengguna versi gratis dari speakIt telah menyatakan bahwa hal itu juga tidak bekerja dengan baik.Ini telah membawa beberapa spekulasi bahwa versi gratisan hanya ada untuk mendapatkan Anda untuk membeli satu pro.
  10. Antivirus Ekstensi
    Antivirus Ekstensi Chrome Store

    Ekstensi browser dari produsen antivirus sangat sering ada hanya untuk membuat uang perusahaan,antivirus Anda harus memantau lalu lintas web Anda sudah,jadi apa yang Anda butuhkan ekstensi browser.

    Sejumlah ekstensi ini telah terlibat dalam perilaku dipertanyakan dari mengumpulkan banyak informasi untuk merekomendasikan browser tidak aman.Tidak hanya ada alasan untuk menggunakan satu,sehingga menyingkirkan mereka.


Demikianlah Artikel 10 Ekstensi Chrome Harus Copot Sekarang juga

Sekianlah artikel 10 Ekstensi Chrome Harus Copot Sekarang juga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Ekstensi Chrome Harus Copot Sekarang juga dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/11/10-ekstensi-chrome-harus-copot-sekarang.html

0 Response to "10 Ekstensi Chrome Harus Copot Sekarang juga"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel