Kesulitan Cari kata kunci:Ini Cara Pilih kata kunci SEO yang tepat

Kesulitan Cari kata kunci:Ini Cara Pilih kata kunci SEO yang tepat - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kesulitan Cari kata kunci:Ini Cara Pilih kata kunci SEO yang tepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kesulitan Cari kata kunci:Ini Cara Pilih kata kunci SEO yang tepat
link : Kesulitan Cari kata kunci:Ini Cara Pilih kata kunci SEO yang tepat

Baca juga


Kesulitan Cari kata kunci:Ini Cara Pilih kata kunci SEO yang tepat

Sebuah kampanye SEO yang sukseskan hampir selalu bergantung pada kata kunci yang digunakan,sebagai elemen yang mencari string dicocokan,mereka dapat mendorong sebuah situs web ke depan,membantu peringkat di search engine.Signifikansi kata kunci,bagaimana pun perlahan-lahan berkurang dan optimasi mesin pencari berbasis keyword kehilangan kekuatannya.Menyalahkan topi hitam praktik itu,bahkan ketika mereka sedang menindak,telah meninggalkan efek abadi.Hal ini karena sekarang ada faktor yang jauh lebih penting daripada kehadiran kata kunci.


  • kata kunci penempatan lebih penting daripada frekuensi penggunaan.Artinya menggunakan kata kunci dalam tag judul dan sundulan memiliki berat badan lebih dari menggunakan mereka lima kali dalam konten.
  • Meunggunakan sinonim lebih dapat diterima.Sekarang bahwa Google lebih canggih dalam menafsirkan data website,spesifisitas kata kunci memudar.Jadi bahkan jika frase kunci yang berbeda digunakan,asalkan mereka memiliki konteks yang sama.Google dapat menempatkan mereka dalam kategori yang sama persis secara teoritis.
  • Pencarian semantik membuat perbedaan besar pada pencarian pengguna.Dimasa lalu.Google membedah permintaan pencarian dengan kata-kata.Sebuah permintaan pencarian tentang "sepatu lari utah"misalnya akan kembali apa-apa yang mungkin terkait dengan berjalan,sepatu dan bahkan acara di utah.Tapi dengan semantik pencarian,Google menginterprestasikan arti dari permintaan pencarian keseluruhan daripada keseluruhan daripada hanya kata-kata individu.

    Sering dengan perubahan ini adalah kebutuhan untuk mengambil pendekatan yang berbeda untuk penelitian keyword ataupun kata kunci.Keyword ataupun kata kunci masih penting,tetapi mereka harus menjadi sempurna untuk menjadi benar-benar efektif.Jadi proses apapun yang Anda telah mengikuti selama Anda ingat,Anda harus benar-benar lupa.Bahkan jika Anda melakukannya peringkat,ternyata bahwa Anda telah melakukan penelitian kata kunci semua salah.Daripada penelititian untuk volume tinggi,persaingan rendah dan kata kunci yang baik,atau efektif laten indeks kata kunci semantik,Anda harus menggunakan analisis kesulitan kata kunci sebagai gantinya.

Apa artinya Analisis kesulitan kata kunci?
Keyword Analisis

Kesulitan kata kunci didefinisikan sebagai faktor yang membantu,menentukan seberapa mudah atau sulitnya untuk situs web untuk peringkat berdasarkan kata kunci tertentu.Sehingga tidak lagi tentang short tall atau ekor panjang,dan tinggi atau rendah karena faktor lain sekarang datang ke dalam bermain,seperti berikut:
  • Jumlah halaman saat ini peringkat untuk kata kunci terganggu
  • Jumlah halaman yang menawar kata kunci dalam kampanye pencarian berbayar
  • Volume dan biaya per klik kata kunci untuk bulan tertentu
Jika Anda ingin pergi ke spesifik,Anda juga perlu melihat ke dalam pertanyaan yang Anda harus bersaing untuk berdasarkan tiga elemen:
  • Kompetisi atau jumlah halaman diindeks untuk query tertentu
  • Otoritas atau peringkat halaman sebuah situs web berdasarkan kuantitas dan kesulitan link yang masuk
  • Relavabsi baik peringkat website dalam hal bagaimana mereka cocok permintaan pencarian tertentu dengan perimbangan faktor-faktor seperti on halaman peringkat dan off page sinyal.
Analisis kesulitan juga memerlukan memperkirakan akan kesulitan kata kunci.Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk memeriksa hasil pencarian yang kuat dan teman berdasarkan kata kunci atau frase kunci yang banyak digunakan.Antara"sepatu lari " dan "Nike sepatu ",yang terakhir ini cukup sulit untuk peringkat dengan terutama untuk blog yang normal dan kurangnya populer.Tidak ada cara Anda dapat bersaing dengan blog otoritas tinggi.

Sebuah query  pencarian di "pebble waktu ulasaa" akan kembali hasil sebagai berikut:
Keyword seo yang terindeks google


Semua ini membuat 10 hasil yang kuat yang jelas sulit untuk mengungguli oleh situs web yan kurang berwibawa.

Tapi jika Anda menggunakan kata kunci ekor panjang,ada kemungkinan bahwa hasil akan mencakup forum,situs non-relevan,video youtube,yahoo answers dan situs-situs lain yang akan lebih mudah untuk mengungguli atau mereka yang membentuk hasil yang yang lemah.Jadi apa yang Anda inginkan adalah kata kunci yang akan mengembalikan hasil pencarian yang lemah.

Tetapi karena tidak ada aturan kesar dan cepat dalam analisis kesulitan Anda perlu menggunakan alat yang Anda inginkan.Sebuah alat kesuliatan kata kunci dapat datang dalam berbagai bentuk dan ukuran,sehingga untuk berbicara ini bukan hanya jenis tertentu dari peringkat lunak.Tetapi satu set prosedur yang memungkinkan Anda mengidentifikasi kesulitan kata kunci.

Melakukan Analisis kesulitan didasarkan pada beberapa prinsip

Bersaing Pages
Cari tahu siapa kompetisi Anda untuk kata kunci tertentu atau frase.Cukup baik istilah pencarian yang ingin Anda gunakan pada mesin pencari dan memeriksa hasil.Sebagai blog atau bisnis,pesaing Anda adalah blog atau perusahaan yang menyediakan produk atau jasa yang sama dan menggunkaan set yang sama kata kunci lainnya.Sepuluh kompetisi terkuat Anda.

Anda dapat lebih mempersempit pencarian Anda dengan melihat ke dalam jumlah halaman yang diindeks yang menggunakan istilah pencarian yang sama pada judul.Untuk melakukannya gunakan salah satu operator pencarian lanjutkan Google"allintitle",yang akan menampilkan website di mana kata kunci yang muncul dalam judul.

Sekarang Anda tahu,pesaing Anda.Penting bahwa Anda tidak membuat keputusan hanya berdasarkan data yang Anda kumpulkan.Hanya menggunakan sebagai indikator,karean ada elemen lain yang akan membuat Anda dari halaman pertama.

Top 10 search Results
Jika Anda ingin menentukan metrik terlibat dalam kesulitan kata kunci,menentukan situs top rangking terkait dengan istilah yang anda berniat untuk menggunakan.Mendapatkan hasil mudah.Hal ini membuat pencarian non-personal yang menantang,meskipun tidak mustahil.Anda hanya perlu menggunakan alat yang tetap untuk de-personalisasi pencarian Anda dan mendapatkan hasil yang lebih penting.Menggunakan browser Chrome dalam mode penyamaran merupakan salah satu contoh yang sangat baik.Apa yang dilakukan adalah untuk menghapus hasil kembali berdasarkan data pencarian dan preferensi,seperti iklan,berita,gambar dan video YouTube.
    Jumlah Links
    Halaman peringkat teratas cenderung memiliki sejumlah besar domain eksternal dan menunjuk link berdasarkan istilah kunci tertentu.Jika Anda menggunakan kata kunci sama ,Anda pasti akan memiliki waktu yang sulit peringkat.Tapi jika ada situs peringkat atas dengan hanya beberapa link langsung,Anda memiliki pintu kesempatan.Menggunakan open site explorer atau majestic SEO,Anda dapat memperoleh sejumlah menghubungkan domain sebuah situs web memiliki otoritas yang sama satu dengan banyak link yang berkualitas rendah,yang mengapa analisis lebih lanjut diperlukan.

    Off Page Optimization
    Seberapa kuat optimasi off halaman situs pesaing tercermin pada jumlah wewenang dan jenis link yang dimilikinya termasuk backlink,analisis kesulitan kata kunci akan melihat ke otoritas halaman,otoritas domain,kata kunci anchor dan keragaman domain menghubungkan akar yang unik.

    On-Page Optimization
    Sekarang Anda tahu siapa pesaing Anda,cari tahu seberapa baik dioptimasikan mereka.Berpikir seperti mesin pencari dari mencari yang berbeda yang akan membantu kata kunci peringkat mudah dan efektif.

    • Kata kunci dalam tag judul
    • Panjang tag judul
    • Kata kunci di H1
    • Kata kunci dalam gambar alt teks
    • Kata kunci dalam domain atau url
    • representasi kata kunci dalam anchor text atau link eksternal
    • kualitas konten
    • tingkat optimasi 
    • penggunaan praktik SEO dipertanyakan 
    • Menghubungkan arsitektur internal dari sebuah situs web
    Anda juga dapat menyimpan evalusi sederhana dengan hanya peringkat optimasi setiap halaman karean tidak ada,minimal lebih,adil,layak atau baik dan sangat baik.Terlepas dari langkah yang Anda ambil namun,proses ini membutuhkan banyak pekerjaan.Jika Anda ingin mengurangi jumlah usaha dan waktu yang Anda habiskan,Anda harus menyaring daftar kata kunci untuk ukuran dikelas.


    Melakukan Analisis sulit menggunakan operator pencarian Goole
    Google dapat menjadi teman terbaik Anda dalam analisis kesulitan dan bukan hanya untuk mengetahui kompetisi atau kata kunci yang mereka gunakan.Untuk memaksimalkan Google,namun Anda harus menggunakan tiga operator khusus.

    Seperti telah disebutkan,allintitle pengembalian hasil yang berisi istilah pencarian Anda pada judul.Allinurl,hasil tampilan sisi lain dengan kata kunci termasuk dalam URL,dan allintext kembali hasil pencarian dengan kata kunci yang muncul dalam konten.

    Bagaimana Anda menggunakan untuk keuntungan Anda?Menggunkaan kata kunci misalnya,menjalankan analisis kesulitan kata kunci di Chrome.Jangan lupa untuk mencari dalam metode penyamaran untuk menjaga hasil oraganik dan non-personal.Mencatat total hasil dan orang-orang yang kembali menggunakan alat pencarian lanjutan Google.Data yang Anda kumpulkan akan terlihat mirip dengan yang dibawah.

    Apa angka-angka memberitahu Anda?

    • Jika total hasilnya sama atau dekat dengan 1.000.000,Anda memliki kesempatan lebih tinggi dari peringkat pada halaman pertama.
    • Jika hasilnya engan allintext hanya 50% lebih dari total hasil.Kesulitan kata kunci sangat tinggi.
    • Jika hasil dengan allinurl dan hasil dengan allintext kurang atau dekat dengan 1000,kemungkinan peringkat pada halaman pertama yang tinggi asalkan kriteria tertentu terpenuhi.
    • 2000+kata posting blog yang mendalam
    • Optimasi gambar yang tepat
    • Skor Flesch Reading tinggi
    • Cepat beben spee
    • Saham sosial baik
    • Efesien inter menghubungkan
    • Beberpa DA tinggi,PA backlink
    • Melakukan analisis kesulitan menggunakan Checker khusus

    Melakukan analisis kesulitan kata kunci menggunakan alat kesulitan 

    Keyword impektur
    keyword inpektur

    Ini adalah alat grafis yang dapat Anda gunakan untuk menganalisis bagaimana sulitnya untuk peringkat kata kunci tertentu.Setiap istilah pencarian peringkat sebagai sangat mudah,mudah,sedang.Sulit dan sangat sulit.

    Untuk mulai menggunakanny.Anda harus terlebih dahulu membuat account.Setelah selesai Anda kemudian dapat menajalankan analisis dengan mengetikkan kata kunci pada kotak inpur,memilih negara dan kemudian tekan submit.Anda akan mendapat hasil yang ditabulasi dengan analisis kesulitan kata kunci ditunjukkan pada kolom terakhir.Hal ini sangat disarankan agar Anda menggunkan istilah pencarian yang peringkat moderat atau kurang sulit.

    Perhatikan bagaimanapun bahwa hasil pencarian dapat bervariasi dan satu negara ke negara berikutnya.Jadi jangan membuat keputusan berdasarkan pada mereka sendiri.Sebaliknya menggabungkan dengan alat kesulitan kata kunci lainnya.

    Alat kesulitan Moz keyoword
    Alat ini komprehensif  dan dapat dilengkapi dengan fitur yang berguna lainnya,menjadikanny pilihan yang ideal.Ini mungkin tidak bebas tapi itu tidak memberikkan nilai yang baik untuk ulang Anda.Anda dapat menajalankan 20 laporan pada satu waktu dan berlangganan standar memiliki batas harian 400 laporan.

    Untuk menjalankan analisis kesulitan.Cukup ketika dalam satu atau lebih kata kunci pada kotak input.Anda dapat memisahkan istilah menggunakan koma,tab, atau dengan mengetik pada baris baru.Memiliki mesin pencari dan negara lalu tekan tombol "lihat kesulitan".Anda kemudian akan mendapatkan laporan dengan skor kesulitan dan peringkat faktor ditujukkan.



    Demikianlah Artikel Kesulitan Cari kata kunci:Ini Cara Pilih kata kunci SEO yang tepat

    Sekianlah artikel Kesulitan Cari kata kunci:Ini Cara Pilih kata kunci SEO yang tepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Kesulitan Cari kata kunci:Ini Cara Pilih kata kunci SEO yang tepat dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/11/kesulitan-cari-kata-kunciini-cara-pilih.html

    0 Response to "Kesulitan Cari kata kunci:Ini Cara Pilih kata kunci SEO yang tepat"

    Post a Comment

    Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel