Apakah apple merek terbaik di Dunia Lagi ???

Apakah apple merek terbaik di Dunia Lagi ??? - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apakah apple merek terbaik di Dunia Lagi ???, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel iPhone & iPad, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apakah apple merek terbaik di Dunia Lagi ???
link : Apakah apple merek terbaik di Dunia Lagi ???

Baca juga


Apakah apple merek terbaik di Dunia Lagi ???

Apple telah dinobatkan sebagai merek terbaik di dunia lagi pada tahun 2016.Merek perusahaan konsultan interbrand telah menempatkan apple di puncak peringkat selama empat tahun berturut-turut.Oleh karena itu apple di anggap lebih berharga dari pada Google,Microsoft,Samsung,dan Amazon,antara lain.
apple terbaik di dunia 2016
Apple tidak hanya atas daftar ini yang terbaik merek Global,itu menghancurkan oposisi.Interbrand nilai merek apple di $ 178.100.0000.000,sedangkan Google di nomor dua,seniali $133.300.000.000.Ada kemudian penurunan besar untuk ketiga,dengan coca-cola senilai $73100000000

Menurut interbrand top 10 merek terbaik di dunia saat ini adalah :


  1. Apple
  2. Google
  3. Coca-Cola
  4. Microsoft
  5. Toyota
  6. IBM
  7. Samsung
  8. Amazon
  9. Mercedez-Benz
  10. GE
Dalam uraian yang tentang masing-masing perusahaan,interbrand menjelaskan apple sebagai perusahaan teknologi yang mengarah inovasi dengan produk mereka dan platform perangkat lunak,memberikan pengalaman mulus di seluruh perangkat,dan membedayakan orang-orang dengan layanan terobosan.

Perlu di catat bahwa ada beberapa dari peringkat merek ini dirilis setiap tahun,Forbes merilis daftar sendiri pada bulan mei,lihatlah,Apel atasnya yang satu juga.Jadi mungkin nilai yang luar biasa apple sebagai merek adalah inarguable pada tahap ini.

Perusahaan Mengancam Dominasi Apple
OK,sehingga Apple jelas nomor satu sekarang,dengan udara segara antara itu dan sisa lapangan.Namun,nilai merek beberapa perusahaan lain meningkat cepat.Dan interbrand juga pelacakan ini pesaing masa depan.

Facebook tumbuh sangat cepat,dengan nilai merek telah meningkat sebesar 48% dalam 12 bulan terakhir.Amazon tidak jauh di belakang,tumbu sebesar 33%.Lalu ada LEGO pada 25 %,Nissan pada 22% dan adobe pada 21%.Jadi kematian Adobe Flash telah benar-benar memiliki efek positif pada perusahaan.

Akan semua ini merek tumbuh menggulingkan apple waktu dekat ?kami meragukannya,karena apple memiliki keunggulan yang patut ditiru dalam persaingan.Dan sementara menhapus jack headphone terganggu beberapa oran,iPhone 7 masih dijamin akan sukses,Karena semulanya Apple tidak sukses.


Demikianlah Artikel Apakah apple merek terbaik di Dunia Lagi ???

Sekianlah artikel Apakah apple merek terbaik di Dunia Lagi ??? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apakah apple merek terbaik di Dunia Lagi ??? dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/11/apakah-apple-merek-terbaik-di-dunia-lagi.html

0 Response to "Apakah apple merek terbaik di Dunia Lagi ???"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel