Cara Seketika Mengatur Foto iOS Menggunakan Tag

Cara Seketika Mengatur Foto iOS Menggunakan Tag - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Seketika Mengatur Foto iOS Menggunakan Tag, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel iPhone & iPad, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Seketika Mengatur Foto iOS Menggunakan Tag
link : Cara Seketika Mengatur Foto iOS Menggunakan Tag

Baca juga


Cara Seketika Mengatur Foto iOS Menggunakan Tag

Menggali melalui ribuan foto adalah salah satu latihan yang paling menjengkelkan dalam hidup.Tag adalah acara cara paling sederhana untuk mengaur file anda dan membawa mereka di bawah kontrol.
Dengan beberapa tag dipikirkan,Anda dapat dengan cepat lbael foto anda dan menemukan mereka ketika Anda harus melihat mereka lagi.

Tangging file mediarapi adalah salah satu kebiasaan teknologi Anda harus mengadopsi untuk pencarian gratis kerumitan di jalan.Taggle adalah aplikasi iPhone yang sederhana dan gratis ynag membantu Anda masuk ke dalam prakter.Mari kita mulai dengan iPhone kamrea Roll.

The iOS upgrade terbaru melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dari mengatur foto di Album.Pandangan ubin mencakup dua album baru yang disebut People dan Places.Juga Anda sekarang dapat mencari item tertentu dalam sebuah foto.

Misalnya:Type"air" di kotak pencarian,dan hasilnya kembali dengan foto yang diambil di dekat air.Sebuah tab baru di sepanjang bagian bawah aplikasi foto disebut kenangan adalah kurator foto di sekitar lokasi dan tanggal.Siri juga brainer.Menggunakan suara untuk mencari foto berdasarkan tanggal tertentu,kerangka waktu atau lokasi.

Tapi tepat"tag" masih salah alat yang lebih flexibel yang benar-benar dalam kendali Anda.Itu adalah dimana Taggle datang.

Apakah Tags Hanya Simpler
Bayangkan Anda mengklik foto anjing peliharaan Anda.Gunakan taggle untuk segera memberikan tag pribadi dengan satu sentuhan.

Taggle menghemat kesulitan bergerak foto dalam dan keluar dari album.Cukup pilih satu atau lebih foto tag mereka dengan menggesek.Sulit untuk menggambarkan kesederhanaan dalam kata-kata.Video di bawah ini memberikan demontrasi yang lebih baik.

Masuk dengan akun baru dan memberikan akses aplikasi ke foto Anda.Taggle memberikan pilihan untuk mengkonversi judul album ke tag tanpa mempengaruhi galeri Anda.Sebuah tutorial singkat membawa Anda melalui proses pemilihan foto dan memberi mereka tag.

Dalam satu sentuhan,Anda dapat menandai,berbagi,menghapus foto,dan bahkan mengunci beberapa yang swasta di galeri pribadi aplikasi.Cari juga mempercepat dengan bantuan Tag bar di sebelah kiri.Pilih tag dan melihat semua foto berlabel dengan itu.

Membersihkan atau mengatur beberapa foto dengan fitur seperti double touch yang memungkinkan Anda untuk memilih semua foto yang diambil pada waktu dan tempat yang sama.Atau gunakan titik sentuh untuk memilih semua foto di antara yang pertama dan terakhir dalam seri.
mengatur foto iOS menggunakan tag


Demikianlah Artikel Cara Seketika Mengatur Foto iOS Menggunakan Tag

Sekianlah artikel Cara Seketika Mengatur Foto iOS Menggunakan Tag kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Seketika Mengatur Foto iOS Menggunakan Tag dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/11/cara-seketika-mengatur-foto-ios.html

0 Response to "Cara Seketika Mengatur Foto iOS Menggunakan Tag"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel