Anda Bisa Send GIF di WhatsApp

Anda Bisa Send GIF di WhatsApp - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anda Bisa Send GIF di WhatsApp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel iPhone & iPad, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anda Bisa Send GIF di WhatsApp
link : Anda Bisa Send GIF di WhatsApp

Baca juga


Anda Bisa Send GIF di WhatsApp

WhatsApp telah menambah dukungan untuk GIF.Ini berarti Anda sekarang dapat mengirim mereka mengganggu gambar mengulangi kepada teman dan keluarga,apakah mereka akan menghargai mereka tau tidak.Hanya jangan belebihan,atau Anda akan menembukan kontak Anda menghalangi Anda kiri,kanan,dan tengah.

GIF dimana-mana hari ini.Jika Anda menghabiskan cukup lama di internet Anda pasti menemukan GIF cepat atau lambar.Ada alasa untuk ini;GIF membiarkan Anda mengekspresikan pendapat tanpa berkata apa-apa.Sebuah gambar bernilai seribu kata,tetapi GIF bernilai satu juta kata mungkin.
WhatsApp-GIF
GIF


Ini telah diambil beberapa saat untuk WhatsApp untuk melompat di papan GIF ikut-ikutan,tapi sekarang akhirnya melakukannya.Orang yang menggunakan WhatsApp untuk IOS sekarang dapat mencari,membuat dan mengirim GIF langsung dari dalam aplikasi.Selama mereka memiliki update terbaru.

Beberapa Pilihan untuk Mengirim GIF
Anda dapat mengirim di WhatsApp dalam banyak cara berbeda.
  1. Anda dapat langsung mengirim GIF yang telah disimpan di smartphone Anda.
  2. Anda dapat copy paste setiap GIF Anda temukan secara online ke dalam kolom teks di WhatsApp
  3. Anda dapat mengkonversi video apapun ke GIF dengan mengedit panjang turun menjadi kurang dari enam detik.
  4. Anda dapat mengirim photo live sebagai GIF,selama Anda menggunakan perangkat yang mendukung 3D Touch.
  5. Anda dapat memilih GIF dari mesin pencari GIF terpadu .
Tersedia Untuk IOS sekarang,Datang ke Android Nanti
Pada saat penulisan ,dukungan untuk GIF hanya tersedia di WhatsApp untu IOS.Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda memiliki v2.16.15 diinstall pada perangkat IOS Anda.NamunmAndroid terkait untuk mendapatkan update yang sama dalam beberapa minggu,dan jika kami mendesak Anda untuk Mengirim GIF merah untuk WhatsApp di Twitter.



Demikianlah Artikel Anda Bisa Send GIF di WhatsApp

Sekianlah artikel Anda Bisa Send GIF di WhatsApp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anda Bisa Send GIF di WhatsApp dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/11/anda-bisa-send-gif-di-whatsapp.html

0 Response to "Anda Bisa Send GIF di WhatsApp"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel