Cara Untuk Meningkatkan Impressions Page dan Lalu Lintas di Blog Anda

Cara Untuk Meningkatkan Impressions Page dan Lalu Lintas di Blog Anda - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Untuk Meningkatkan Impressions Page dan Lalu Lintas di Blog Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Untuk Meningkatkan Impressions Page dan Lalu Lintas di Blog Anda
link : Cara Untuk Meningkatkan Impressions Page dan Lalu Lintas di Blog Anda

Baca juga


Cara Untuk Meningkatkan Impressions Page dan Lalu Lintas di Blog Anda

Apa yang dimaksud dengan Google Adsense"Halaman Impressions"?
Pada dasarnya,tayangan halaman atau page views berarti beberapa banyak waktu pengguna tetap di website Anda dan beberapa banyak halaman-halaman yang dikunjungi.Ini merupakan salah satu hal yang paling penting ketika berbicara tentang iklan.Halaman tayangan adalah hasil dari lalu lintas berkualitas tinggi baik yang sebagian besar didasarkan pada kualitas konten yang tersedia di blog/website.Jika Anda membuat konten berkualitas tinggi,maka orang akan menikmati menavigasi melalui situs Anda dan,karena itu membuat tampilan halaman.
Secara umum,laporan Adsense menunjukkan bidang indormasi berikut :
Traffic-Blog-Cepat


  1. Halaman Impressions atau berapa kali halaman yang berisi iklan adsense ditunjukkan kepada pengunjung blog/website Anda.
  2. Klik-Jumlah kali pengunjung mengklik iklan dan situs Anda.
  3. Halaman RKT-Tingkat klik melalui sebuah iklan didefinisikan sebagai jumlah klik pada iklan dibagi dengan jumlah kali iklan ditampilkan,dinyatakan sebagai persentase.Dalam kebanyakan kasus,tingkat klik-melalui 2% akan dianggap berhasil,meskipun jumlah pastinya hangat diperdebatkan.
  4. BPK-adlaah cost per klik.Ini adalah beberapa banyak Google membayar Anda per klik.
  5. Taksiran Penghasilan-saldo rekening Anda untuk jangka waktu yang dipilih.Jumlah ini merupakan perkiraan yang dapat berubah ketiak penghasilan Anda diverfikasi untuk akurasi pada akhir setiap bulan.
Berikut adalah beberapa cara yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan halaman tayangan:

  1. Gunakan Menu Navigasi
    Membuat struktur navigasi yang jelas dan mudah ditakuti.Anda ingin memastikan setelah Anda memiliki pengunjung mereka dapat dengan mudah membuat ke bagian lain dari blog Anda.Membuat link dalam halaman blogger atau artikel Anda adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan jumlah tayangan untuk website Anda.
  2. Gunakan Posts Ringkasan Homepage
    Metode lain yang baik untuk meningkatkan tampilan halaman adalah memiliki ringkasan posting Anda di blog atau homepage situs.Yang akan memaksa pengunjung untuk mengklik tombol lebih lanjut baca untuk melihat artikel lengkap.Untuk menampilkan hanya sebagian dari blogger postingan.

  3. Meningkatkan Blog/Website Load Time
    Jika halaman situs yang membuat terlalu lambat,maka pengunjung akhirnya akan kehilangan kesabaran dan berhenti mengunjungi lebih banyak halaman.Sebuah blog yang memiliki halaman loading cepat membuat pengalaman browsing lebih menyenangkan dan mendorong lebih banyak klik.

  4. Tambahkan popular post widget
    Banyak cara lain untuk terlihat pembaca Anda tinggal lebih pada situs Anda dan menulusuri konten Anda untuk tampilan halaman lebih adalah menambahkan popular post widget yang akan menampilkan tulisan paling dikunjungi di blog Anda.

  5. Tambahkan Random Post Widget
    Jika Anda memiliki pembaca setia yang mengunjungi blog Anda setiap hari,sebuah pos populer widget mungkin menjadi membosankan karena mereka melihat setiap hari menampilkan tulisan yang sama.Sementara itu,random posts widget akan mencampur posting sehingga kesempatan untuk posting mengulangi akan sangat rendah.

  6. Menggunakan Related Posts widget pada akhir posting
    Menampilkan posting terkait adalah cara cerdas untuk menjaga pengunjung situs Anda di sekitar..link widget untuk posting blog yang relavan dan menarik untuk pembaca topik tertentu,sehingga menjaga mereka terlibat dan meningkatkan lalu lintas di blog Anda.
  7. Tambahkan link internal ke konten Anda menggunakan terkait jangkar teks
    Salah satu cara untuk meningkatkan tayangan halaman dan lalu lintas di blog anda adalah untuk menyertakan link dalam posting baru informasi terkait dari posting sebelumnya.Ketika anda link ke posting sebelumnya bahwa Anda diterbitkan,sangat di sarankan untuk  memilih kata kunci yang tepat,bukan kata-kata generik(hindari menggunakan teks seperti(''klik di sini untuk lebih''). Menambahkan link ke posting sebelumnya akan membuat pengunjung Anda kunjungi posting ini dan secara otomatis mengarah pada tayangan halaman lebih
  8. Berbagi link ke posting di profil media sosial Anda atau forum 
    Bagi posting link blog Anda di facebook,twitter,atau situs lain atau forum populer.Jawaban untuk pertanyaan yang relavan di internet.Tapi hati-hati untuk tidak terlalu mengganggu dan selalu mencoba untuk memberikan info-info yang bersangkutan.Anda tidak akan ingin mendukung atau dianggap sebagai spammer bukan ?
  9. Tambahkan kotak pencarian
    Banyak situs web yang tidak memiliki kotak pencarian.Akibatnya para pengunjungi akan meninggalkan situs jika mereka tidak menemukan apa-apa lagi relavan.Untuk hasil terbaik.Anda dapat menggunakan Google pencari custom widget atau mencoba salah satu dari ini kotak pencarian 6 kustom untuk blogger.

  10. Tambahkan sosial media Icons
    Memeberikan pembaca Anda beberapa pilihan untuk menyukai dan berbagi postingan Anda melalui facebook atau situs jejaring sosial lainnya.Sertakan icon sosial media di akhir posting Anda atau di sidebar untuk membuat mereka menonjol dan ditemukan dengan mudah.

  11. Gunakan cahaya latar belakang dan font pembaca
    Hindari latar belakang gelap,font kecil dan canggih dan membuat konten Anda visual menarik dan mudah dibaca.Jika tujuan utama adalah untuk menyampaikan pesan dan mendapatkan pengunjung membaca barang-barang Anda,maka Anda harus membuat poses ini nyaman bagi mereka.Disini Anda dapat membaca lebih lanjut tentang bagaimana untuk upload dan menggunakan font kustom di blogger.

  12. Iklan
    Dan akhirnya,mendapatkan orang ke situs Anda mungkin hanya soal mendapatkan kata keluar.Dengan menggunakan iklan pay-per klik.Anda dapat membuat kampanye iklan yang sangat murah sekali untuk mendapatkan lebih banyak orang ke situs Anda.


Demikianlah Artikel Cara Untuk Meningkatkan Impressions Page dan Lalu Lintas di Blog Anda

Sekianlah artikel Cara Untuk Meningkatkan Impressions Page dan Lalu Lintas di Blog Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Untuk Meningkatkan Impressions Page dan Lalu Lintas di Blog Anda dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/11/cara-untuk-meningkatkan-impressions.html

0 Response to "Cara Untuk Meningkatkan Impressions Page dan Lalu Lintas di Blog Anda"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel