Bagaimana Tambahkan Recycle Bin Untuk Smartphone Android Anda.

Bagaimana Tambahkan Recycle Bin Untuk Smartphone Android Anda. - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Tambahkan Recycle Bin Untuk Smartphone Android Anda., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana Tambahkan Recycle Bin Untuk Smartphone Android Anda.
link : Bagaimana Tambahkan Recycle Bin Untuk Smartphone Android Anda.

Baca juga


Bagaimana Tambahkan Recycle Bin Untuk Smartphone Android Anda.


Jika kita menghapus hal - hal yang paling penting dari PC kita dan tablet kita dapat menelusuri file dihapus dari recycle bin,tapi ketika datang ke smartphone jika Anda menghapus file penting secara tidak sengaja maka kita menyadari pentingnya fitur recycle bin.Apakah Anda pernah ingin memiliki fitur Recycle bbin pada smartphone Anda dan mencoba untuk menginstalnya.

Jika Anda adalah salah satu di antara mereka yang mencari ini kami telah membawa Anda dua metode sederhana yang akan membuat fitur recycle bin banyak diantisipasi smartphone Anda.Namun,fitur ini hanya berlaku untuk pengguna android.


Gunakan Dumpster-Foto & Video Restore

Dumper bekerja seperti recycle bin pada windows atau komputer mac desktop.Kemampuan pemulihan sampah adalah alat cadangan awan pelengkap sempurna.Sepenuhnya menghilangkan kebutuhan untuk selalu di backup data Anda.Dumpster memberikan Anda kemampuan untuk memulihkan konten tanpa sengaja terhapus termasuk gambar,video,audio,pdf,zip,mp3,mp4,ppt,doc,avi,mpg,jpg,rar,dan semua jenis file yang umum.
Tempat Sampah

Aplikasi ini tersedia di PlayStore yang dapat di unduh ke perangkat android Anda dan digunakan sebagai Recycle bin.Hal ini menghemat ruangan pada ponsel And.Backup dan mengembalikan data yang dihapus dari awan,memulihkan gambar video aplikasi dan file langsung dari awan online.Data Anda aman,mudah backup dan restore dari awan ke ponsel Anda.


Cara membuat Gunakan Dumper

  1. Pertama,download dan install aplikasi pada smartphone Android Anda.
    download dan instal tempat sampah
  2. Ketika Anda meluncurkan aplikasi untuk pertama kalina,Anda akan disambut dengan kesepakatan pada layar Anda.Klik setuju dan melangkah lebih jauh.
  3. Sekarang isi file media yang Anda ingin menyimpan di aplikasi yang dihapus dari penyimpanan Anda.
    Isi File Media
  4. Preview media dihapus dari sampah.
    Sampah di Recycle bin
  5. Simpan item Anda terorganisir dalam folder.
    Recycle bin untuk Smartphone
  6. Anda juga dapat menjadwalkan menghapus otomatis item lama.
    Mengembalikan-dihapus-item
  7. Untuk privasi maksimal,Anda dapat membatasi akses untuk mengunci layar.
    Layar Kunci

 Aplikasi ES File Explorer 
ES File Explorer
ES File Explorer memiliki banyak fitur tersembunyi salah satu fitur tersebut adalah Rececyle Bin.Ini adalah fitur lengkap manager untuk digunakan baik lokal dan jaringan.Hal ini membantu untuk mengatur ponsel Smartphone Kamu dan file secara efisien dan efektif dan berbagi file tanpa biaya.

Ikuti Langkah-Langkah sederhana untuk menggunakan ES File Explorer Pada SmartPhone Anda.
  1. Jika anda telah mempunyai ES File Explorer Pada smartphone Anda.Klik pada menu sidebar jika tidak punya download di PlayStore.
  2. Aktifkan Option Recycle bin.
    Tempat Sampah
  3. Recover file dihapus jika perlu dengan mengklik opsi recycle bin dari sidebar kiri.

ES File Explorer membantu Anda menangani semua file Anda apakah mereka disimpan dalam memori perangka,kartu microSD,jaringan area lokal,dan penyimpanan awan accounts.By default,ES berkas Explorer memungkinkan Anda untuk menyalin,memindahkan,mengubah nama,menghapus atau berbagi file dan dari salah satu penyimpanan Anda.

Ini adalah fitur recycle bin untuk smarphone android anda.Jika Anda pikir itu adalah penting untuk smartphone Anda,kemudian download sekarang.




Demikianlah Artikel Bagaimana Tambahkan Recycle Bin Untuk Smartphone Android Anda.

Sekianlah artikel Bagaimana Tambahkan Recycle Bin Untuk Smartphone Android Anda. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Tambahkan Recycle Bin Untuk Smartphone Android Anda. dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/11/bagaimana-tambahkan-recycle-bin-untuk.html

0 Response to "Bagaimana Tambahkan Recycle Bin Untuk Smartphone Android Anda."

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel