Cara Tweet Menggunakan Chrome Addres Bar

Cara Tweet Menggunakan Chrome Addres Bar - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Tweet Menggunakan Chrome Addres Bar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Web, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Tweet Menggunakan Chrome Addres Bar
link : Cara Tweet Menggunakan Chrome Addres Bar

Baca juga


Cara Tweet Menggunakan Chrome Addres Bar

Chrome addres bar atau Omnibox,baik untuk jauh lebih dari sekedar memasukkan URL yang ingin Anda kunjungi.Anda dapat mencari di dalam website,menambahkan acara ke kalender Anda,dan terima kasih kepada Chrome ekstensi Chromnitweet,Anda bahkan dapat posting ke twitter.

Proses ini sangat sederhana.Setelah anda menginstal ekstensi.Chrome pada browser Anda,Anda akan diminta untuk mengotorisasi akun twitter Anda.

Anda kemudian dapat memulai men-tweet dari addres bar dengan mengetik tw dan tekan spasi.Ini secara otomatis akan menkonversi Omnibox ke dalam kotak status update.Anda akan tahu itu bekerja ketika Anda melihat Chromenittweet di Omnibox.Saat Anda mengetik,Chromnitweet akan menunjukkan beberapa banyak karakter yang tersisa.

Chromnitweet sangat berguna jika Anda ingin merampingkan postingan link ke twitter,dengan melakukan hal itu langsung dari jendela yang sama di mana Anda melihat pos

Untuk melihat cara menginstal dan menggunakan Chromenitweet,lihat video dibawah ini.



Demikianlah Artikel Cara Tweet Menggunakan Chrome Addres Bar

Sekianlah artikel Cara Tweet Menggunakan Chrome Addres Bar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Tweet Menggunakan Chrome Addres Bar dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/11/cara-tweet-menggunakan-chrome-addres-bar.html

0 Response to "Cara Tweet Menggunakan Chrome Addres Bar"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel