Pastikan Anda Aktifkan Pengaturan Amazon Echo Secepatnya

Pastikan Anda Aktifkan Pengaturan Amazon Echo Secepatnya - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pastikan Anda Aktifkan Pengaturan Amazon Echo Secepatnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pastikan Anda Aktifkan Pengaturan Amazon Echo Secepatnya
link : Pastikan Anda Aktifkan Pengaturan Amazon Echo Secepatnya

Baca juga


Pastikan Anda Aktifkan Pengaturan Amazon Echo Secepatnya

Amazon Echo telah menjadi salah satu bagian penting dari menciptakan rumah pintar.Dari kemudahan memperoleh informasi untuk integrasi dengan puluhan produk lain,Echo semakin kuat sepanjang waktu
Amazon Echo

Echo cukup besar di luar kotak,tapi ada satu pengaturan dinonaktifkan secara default yang pasti tidak boleh,setiap kali Anda mengatakan "alexa" untuk Echo Anda,Itu mengakui bahwa mendengar Anda dengan menyalakan.Namun Anda tidak akan melihat lampu jika Echo Anda terselip di sudut,atau jika Anda sibuk dengan beberapa tugas lainnya.
Disitulah pengaturan pengakuan audio yang datang dalam.Bukan aplikasi alexa Anda,dan di sidebar kiri ketuk pengaturan.Tekan nama perangkat Anda di bagian atas daftar untuk membuka pengaturannya,lalu pilih sounds dan nonification.

Dibagian bawah menu ini,Anda akan melihat permintaan kedengarannya sundulan.Ini berisi dua pengaturan-pertama memainkan suara ketika Anda mengatakan Alexa dan yang kedua memainkan suara ketika Anda selesai berbicara.Jika Anda butuh sesuatu untuk bertanya alexa,memeriksa pertanyaan-pertanyaan goofiest Anda dapat menjalankan olehnya.

Ini terdengar kecil dan itu detail kecil,tetapi membantu sangat keluar.Bila Anda tidak dapat melihat Echo Anda atau jika Anda tidak yakin bahwa itu mendengar bahwa sedikit berpadu memungkinkan Anda tahu bahwa Anda tidak berbicara kepada udara tipis.Konfirmasi kecil selalu hal yang baik.

Jika Anda berpikir tentang mendapatkan Echo,tapi bingung dengan berbagi jeni.



Demikianlah Artikel Pastikan Anda Aktifkan Pengaturan Amazon Echo Secepatnya

Sekianlah artikel Pastikan Anda Aktifkan Pengaturan Amazon Echo Secepatnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pastikan Anda Aktifkan Pengaturan Amazon Echo Secepatnya dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/11/pastikan-anda-aktifkan-pengaturan.html

0 Response to "Pastikan Anda Aktifkan Pengaturan Amazon Echo Secepatnya"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel