Anda Sekarang Bisa Nonton Video HDR Di YouTube

Anda Sekarang Bisa Nonton Video HDR Di YouTube - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anda Sekarang Bisa Nonton Video HDR Di YouTube, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Web, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anda Sekarang Bisa Nonton Video HDR Di YouTube
link : Anda Sekarang Bisa Nonton Video HDR Di YouTube

Baca juga


Anda Sekarang Bisa Nonton Video HDR Di YouTube

YouTube telah menambahkan dukungan untuk High Dynamic Range Video.Ini berarti bahwa jika Anda.
  1. Memiliki peralatan yang tepat
  2. Menonton video yang tepat.
Ana dapat melihat YouTube dalam cahaya baru.Setelah semua,video HDR pasti belum difilmkan menggunakan kentang.

YouTube telah resmi meluncurkan dukungan untuk Video HDR.Mulai minggu ini.Anda akan dapat menonton video YouTube di HDR selama Anda memiliki perangkat yang kompatibel.Ini termasuk yang dipilih UHD TV,PlayStation,dan Chromecast baru Ultra.

HDR YouTube

HDR hanya yang terbaru dalam garis panjang teknologi YouTube telah didukung dalam beberapa tahun terakhir.Daftar ini mencakup 4K video,video3d dan video yang 360 derajat.Untungnya,jika Anda tidak memiliki peralatan yang diperlukan,video HDR akan bermain baik-baik saja di Standard Definition Range.

Menjelang peluncuran dukungan untuk HDR,YouTube telah ikat beberapa pencipta populer untuk menciptakan konten HDR.Ini termasuk MysteryGuitarMan,jacob+katie Schwarz,dan abaikan visual.YouTube playlist dan HDR video saat ini sangat singkat,tetapi harus tumbuh dari waktu-ke waktu.
Anda mungkin duduk disana berpikir,"itu semua baik dan bagus,tapi apa sih HDR video ? seperti yang saya jelaskan dalam pengantar kami untuk HDR,High Dynamic Range dasarnya menawarkan kontras yang lebih tinggi antara warna gelap paling gelap dan warna terang ringan.Kontras antara keduanya menggenjot secara signifikan,dan warna di antara lebih jelas dan lebih hidup dari sebelumnya.

Atau seperti YouTube di katakan :

"Video HDR Memiliki kontras lebih tinggi,mengungkapkan yang tepat,bayangan rinci dan menyoroti menajkubkan dengan lebih jelas dari sebelumnya.Dukungan untuk ganut warna yang lebar berarti warna yang lebih hidup.Sederhananya,HDR membuka kualitas gambar paling spektakuler yang pernah kita mengalir."

HDR video mendapatkan dukungan dari peningkatan jumlah layanan streaming,termasuk Netflix dari amazon.Anda memerlukan peringakat keras yang tepat untuk pekerjaan itu.Tetapi lebih produsen mendukung HDR dalam upaya untuk memberikan video mutlak kualitas terbaik kepada konsumen


Demikianlah Artikel Anda Sekarang Bisa Nonton Video HDR Di YouTube

Sekianlah artikel Anda Sekarang Bisa Nonton Video HDR Di YouTube kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anda Sekarang Bisa Nonton Video HDR Di YouTube dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/11/anda-sekarang-bisa-nonton-video-hdr-di.html

0 Response to "Anda Sekarang Bisa Nonton Video HDR Di YouTube"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel