Snapchat Menjual Kacamata Dari Mesin Vending

Snapchat Menjual Kacamata Dari Mesin Vending - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Snapchat Menjual Kacamata Dari Mesin Vending, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Snapchat Menjual Kacamata Dari Mesin Vending
link : Snapchat Menjual Kacamata Dari Mesin Vending

Baca juga


Snapchat Menjual Kacamata Dari Mesin Vending

Snapchat akhirnya mulai menjual kacamatanya.Tapi Anda,orang yang duduk di sana membaca ini,tidak mungkin untuk dapat bisa mendapatkan tangan Anda pada setiap saat.Mengapa?Karena Snapchat bertekad untuk membuat pihak yang berkepentingan bekerja untuk hak istimewa memiliki sepasang.

Enam minggu setelah meluncurkan kacamata baru,Snapchat telah mulai mejual ide besar yang baru.Masalahnya adalah itu tidak siap untuk menjual secara online atau di toko-toko,sehingga Snapchat telah memilih untuk menjual kecamata dari mesin penjual.

Mesin penjual otomatis yang disebut Snapbots dan terlihat seperti minion persegi raksasa,akan dipindahkan di seluruh amerika,menghabiskan satu hari di berbagai lokasi.Mesin penjual otomatis pertama yang pergi menghabiskan hari pertama di venice beach di los angeles,california.

Untuk membeli Snapchat kacamata,calon pelanggan harus menjaga satu mata pada website kacamata.Perusahaan akan mengumumkan lokasi berikutnya Snapbot akan tampil 24 jam sebelum tiba.Jika itu yang muncul dalam satu lokasi di dekat Anda,maka Anda harus mendapatkan dalam antrian dan berharap bahwa snapbot tidak kehabisan kacamata sebelum Anda berikutnya

Cara membeli Snapchat Kacamata
Kecamata snapchat

Jika Anda ccukup beruntung untuk berdiri di depan Snapbot kamu akan dapat melihat beberpa cuplikan sampel dan hampir mencoba kacamata sebelum membeli.Maka itu khusus sederhana memasukkan kartu kredit atau debit Anda dan membayar $129 untuk hak istimewa tampak sedikit konyol.

Ini adalah Snapchat mencoba untuk membangun minat dalam apa yang di anggap sebagai produk niche.Jika tidak ada yang mengganggu membeli kacamata dari mesin-mesin penjual otomatis mengharapkan seluruh hal yang harus diam-diam dibuang.Namun jika mereka konsisten menjual maka Snapchat akan cenderung terlihat untuk menluncurkan kecamata melalui lebih saluran ritel tradisional kadang-kadang pada 2017.

Jika Anda tidak yakin apa hal-hal ini apa yang mereka lakukan atau bagaimana mreka bekerja.


Demikianlah Artikel Snapchat Menjual Kacamata Dari Mesin Vending

Sekianlah artikel Snapchat Menjual Kacamata Dari Mesin Vending kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Snapchat Menjual Kacamata Dari Mesin Vending dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/11/snapchat-menjual-kacamata-dari-mesin.html

0 Response to "Snapchat Menjual Kacamata Dari Mesin Vending"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel