6 Tips Search Engine Otimization untuk Blogger

6 Tips Search Engine Otimization untuk Blogger - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Tips Search Engine Otimization untuk Blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Tips Search Engine Otimization untuk Blogger
link : 6 Tips Search Engine Otimization untuk Blogger

Baca juga


6 Tips Search Engine Otimization untuk Blogger

SEO,karena Anda mungkin sudah tahu adalah singkatan untuk optimasi mesin pencari.Dalam sederahana dari kata-kata,itu cara mesin pencari seperti Google.com,Yahoo.com dan lain-lain menyajikan halaman Anda dalam hasil pencari pengguna di situs mereka.

Mereka melakukan itu melalui perangkat lunak yang canggih,yang disebut laba-laba.Mempertimbangkan sebagian sebagai ruang kosong,dengan partikel udara sebagai website.Sekarang menyelinap laba-laba ke ruangan itu.Setiap langkah kecil yang laba-laba ini akan mengambil sekarang pada dasarnya merangkak website.Ini adalah bagaimana mesin pencari merangkak melalui web mangambil situs setelah situs.Peringkat ini sangat penting,sebuah situs web yang lebih tinggi peringkat oleh Goole akan selalu berada di halaman pertama hasil pencari Google untuk query terkait dibandingkan dengan peringkat yang lebih rendah satu.

Jadi dalam rangka untuk mendapatkan perangkat yang lebih tinggi.Anda dan saya perlu SEO.SEO adalah seperti lada hitam tanpa yang goreng telur mungkin tidak merasakan yang enak.Dengan kata sederhana agar mesin pencari untuk menemukan situs Anda dan peringkat itu lebih tinggi dari pada yang lain di bidang Anda.Anda perlu mengoptimalkan itu.Mari kita lihat bagaimana dengan 7 tips sederhana.

Cara SEO Optimalkan Blog Anda

Sebelum memulai dengan 7 tips sederhana kami untuk SEO berkualitas,penting untuk luas mengklasifikasikan orang tips menjadi dua daerah dasar.

On-Page Optimization
Mengacu pada optimasi konten web yang sebenarnya Anda termasuk kode HTML,teks,serta konten grafis.

Off-Page Optimization
Off page optimasi,namun,Berkaitann dengan hal-hal seperti backlink.

  1. Buat Judul Post SEO Friendly
    Judul posting seo friendly

    Judul postingan yang penting untuk SEO,mereka benar-benar karena mereka adalah pembuat kesepakatan atau pemutus.Setiap kali Anda menulis sesuatu,pastikan Anda memberikan perhatian yang tepat untuk judul postingan.Membuat judul yang sederhana,menarik,deskriptif dan mudah ditipu sehingga orang tahu apa ini semua tentang dan apa yang diharapkan.Sebuah pendekatan yang lebih baik adalah untuk memakai sepatu pencari sambil memberikan judul dan pikiran bagaimana Anda akan Goole itu jika Anda sedang mencari konten.

    Juga jangan lupa untuk memasukkan kata kunci di judul dan tetap di bawah 70 karakter.
  2. Meningkatkan Kualitas
    Cara menigkatkan kualitas artikel

    Jika Anda berpikir konten tidak penting untuk SEO.Pikirkan lagi konten Anda adalah bagian paling penting dari sistus Anda.Saat menulis jangan copy-paste dari tempat lain,tidak hal itu dengan kata kunci saja.Tidak memborbadir dengan gambar dan file multimedia dan tidak menulis apapun yang lebih rendah dari 300 kata.Semua ini akan mempengaruhi penilaian Anda cukup buruk.

    Jadi,menulis asli kata kunci digunakan dalam skenario bukannya menyimpang mereka disekitar,Menggunakan gambar di mana mereka cukup dan pastikan Anda nama mereka benar muncul di hasil pencarian gambar,yaitu gamber dengan nama:img09.jpg"tidak muncul dalam hasil pencarian gambar tapi"tips_success.jpg".Yang terbaik akan menggunakan konten teks dan membungkus mereka tepat di tag HTML seperti <H2></H2> dll (mesin pencari menyukai konten dengan cara ini).Juga pastikan panjang konten blog anda adalah suatu tempat antara 300-500 kata.
  3. Kata kunci adalah Kunci
    Kata kunci artikel

    Kata kuncu adalah istilah yang lain mungkin digunakan untuk mencari konten Anda.Sementara kata kunci yang penting untuk SEO,jangan pergi dan hal-hal situs Anda dengan kata kunci.Hal ini akan membuat konten Anda muncul seperti spam ke laba-laba yang akan mengabaikan itu selanjurnya.

    Ideal adalah bahwa sekali Anda telah memilih judul .Menggunakan di halaman URL,di awal dan akhir paragraf,serta dalam tubuh artikel di mana diperlukan tanpa terdengar canggung.Selain itu,Anda dapat membuat link menggunakan jangkar teks ke sumber daya yang relavan dan keluar dari situs.

  4. Meta tag yang penting
    Jika kita telah hidup pada awal bagian dari abad ke 21,meta tag mungkin telah melakukan semua SEO untuk situs Anda.Sayangnya,kita tidak,Google dan mesin pencari lainnya telah lama meninggalkan menggunakan meta tag untuk menemukan informasi situs .Oleh karena itu jika seseorang memberitahu Anda meta tagging adalah semua yang Anda butuhkan untuk situs Anda SEO.

    Namun demikian penting bahwa menggunakan kata kunci dalam meta-data.Beberapa tema yang sudah melakukannya untuk Anda,jika mereka tidak (Anda dapat memeriksa bahwa dengan menggunakan sumber halaman atau menggunakan kode lihat sumber dari browser).Anda dapat menggunakan plugin pihak ketiga seperti all in one SEO pack dan scribe.
  5. Sosialisasi
    Membuat orang lain berbicara tentang situs Anda dan berbagi konten Anda di situs media sosial atau blog mereka.Itu akan lebih baik jika entah bagaimana situs dengan peringkat tinggi link kembali ke situs Anda.Hal ini membuat laba-laba berpikir bahwa Anda adalah seseorang yang penting bahwa setiap orang hari ini berbicara,sehingga meningkatkan peringkat Anda secara dramatis.

    Postingan tamu pendekatan lain yang baik untuk itu..Komenter di situs lain,berteman dengan blogger dan membuat mereka berkomentar pada Anda.Hal-hal kecil dilakukan banyak masalah,yang mengakibatkan SEO ditingkatkan dari situs Anda.
  6. Sering Menulis
    Situs dengan konten baru setiap hari atau dua kali tiga kali seminggu memiliki peringkat masih jauh lebih baik daripada mereka yang poting setiap dua minggu sekali.Frekuensi konten yang masuk baik membuat laba-laba datang ke situs Anda secara teratur,sehingga peringkat yang baik dan ditingkatkan SEO.

    Apakah kita lakukan itu?Nah percayalah,peringkat situs Anda adalah di tangan Anda sendiri.Tidak di Goole atau Yahoo.SEO hanya tentang melakukan hal-hal rapi dan dengan cara yang canggih.


Demikianlah Artikel 6 Tips Search Engine Otimization untuk Blogger

Sekianlah artikel 6 Tips Search Engine Otimization untuk Blogger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Tips Search Engine Otimization untuk Blogger dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/11/6-tips-search-engine-otimization-untuk.html

0 Response to "6 Tips Search Engine Otimization untuk Blogger"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel