Faktor Artikel Yang Menarik dan Disukai Banyak Orang

Faktor Artikel Yang Menarik dan Disukai Banyak Orang - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Faktor Artikel Yang Menarik dan Disukai Banyak Orang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, Artikel Learning, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Faktor Artikel Yang Menarik dan Disukai Banyak Orang
link : Faktor Artikel Yang Menarik dan Disukai Banyak Orang

Baca juga


Faktor Artikel Yang Menarik dan Disukai Banyak Orang


Menulis sebuah artikel bukan hanya semata-mata hanya untuk menaikkan traffik dan mendapatkan uang. Menulis sebuah artikel merupakan sebagai cerminan dan gambaran dari blog yang sobat bangun.  Karena jika memang sobat benar-benar ingin membuat blog yang berkualitas, user friendly, dan dikenal  banyak orang, tentu akan diawali oleh artikel yang sobat buat.

Menulis pasti sudah menjadi rutinitas seorang blogger. Namun tentu di dunia internet kita pasti bersaing dengan situs-situs lainnya, hingga banyak diantara kita khususnya para blogger bertanya-tanya, bagaimana sih cara membuat artikel yang menarik, dan bagaimana sih agar situs yang kita buat disukai banyak orang?

Judul Artikel


Agar artikel yang kita tulis menarik, tentu faktor utamanya ialah Judul Artikel. Mengapa faktor pertama dari sebuah artikel yang menarik dan disukai banyak orang adalah judul artikel ??

Karena hal pertama yang dibaca oleh para pembaca tentu adalah judul artikel. Judul artikel yang menarik pasti akan dikunjungi banyak pembaca, karena keingintahuan manusia yang sangat tinggi.

Alasan logis lain mengapa judul artikel harus menarik adalah karena belum tentu artikel yang kita buat itu dibaca oleh seluruh pengguna internet Indonesia. Apalagi setiap hari di internet maupun di media sosial, terdapat banyak sekali postingan artikel dari seluruh blogger indonesia. 

Jadi anggaplah ada satu pengguna yang sedang membuka media sosial, dan setiap jam anggaplah pengguna tersebut menemukan 25 postingan artikel, tetapi yang dipertanyakan apakah 25 postingan tersebut akan dibaca semua oleh pengguna tersebut? Tentu saja tidak, dan paling yang dibaca hanyalah 2-5 postingan artikel.

arlinadesign

Seperti gambar diatas, namun bukan berarti kita harus bohong dalam menyampaikan informasi, layaknya media-media sekarang yang selalu menyebarkan informasi namun tak berhubungan sama sekali dengan judul artikelnya.

Ilmu yang bisa kita ambil dari foto diatas ialah dengan menambahkan pemanis kata di setiap judul artikel yang kita buat, namun harus tetap relevan dan berkualitas. Contohnya:

  • Tips SEO ala blabla dot com
  • Tips Jitu SEO ala blabla dot com
  • Menguak Tips Jitu SEO ala blabla dot com


Dari semua judul diatas, yang manakah paling menarik? Pilihan kedua dan ketiga? Ya pasti, karena judul tersebut sudah ditambahkan pemanis. Jika ingin lebih membuatnya menarik lagi, tentu itu berasal dari diri sobat sendiri. Tentu sobat harus lebih cerdas dan berkesperimen lagi dalam mengolah sebuah kalimat agar judul blog tampak lebih menarik.

Kualitas Kata

arlinadesign

Faktor kedua ialah Kualitas Kata. Sebagai seorang blogger tentu harus menyampaikan informasi tersebut dengan baik. Dengan memakai kata yang berkualitas dan informatif, tentu para pembaca akan merasa nyaman dan tertarik kembali untuk membaca artikel di blog sobat.

Selain itu, tentu sobat juga harus menentukan, mencari, meriset kata dan kalimat yang menarik ataupun humor agar para pembaca dan pengunjung merasa tak bosan.

Keindahan kata pun tak boleh dilupakan. Karena manfaat indahnya suatu kata bukan hanya sebagai pemanis artikel tetapi juga dapat dijadikan sebagai faktor peningkat visitor dan kualitas sebuah blog, serta memberi kesan yang baik bagi para pembaca.

Sobat pun harus selalu mengembangkan kualitas kata sobat, jangan monoton dan hanya itu-itu saja. Tentu dengan membuat sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, sobat pun dapat lebih meningkatkan traffik dan menarik banyak hati pengunjung untuk membaca artikel dan konten sobat.

Gaya Penulisan dan Penyampaian


Gaya penulisan dan penyampaian adalah salah satu faktor penting. Dan tentu masing-masing penulis blogger mempunyai gaya tersendiri dalam menyampaikan dan menulis sebuah artikel. Mulai dari gaya yang formal, humoris, biasa, kocak, unik, lugu dan lain-lain.

Yang terpenting adalah percaya diri terhadap diri sendiri, karena banyak diantara para blogger yang tidak percaya diri dan minder terhadap gaya dirinya sendiri. Padahal itulah yang menghambat kreativitas para blogger.

Biarkanlah pemikiran sobat berkembang, walaupun terkadang ada kesalahan, dan otak selalu blank, namun jadikanlah itu sebagai semangat blogging, itu semua hanyalah ujian agar kita bisa menjadi lebih baik lagi. Jadilah sesuatu yang berbeda dan unik di mata setiap pengunjung.

Jadilah diri sendiri dan buatlah gaya tersendiri dalam menyampaikan dan menulis artikel, karena itu adalah termasuk jati diri sobat. Selain itu, dengan selalu menulis berulang-ulang, sobat pun juga dapat mengasah kemampuan dalam menulis. Jadi apapun gaya penulisan dan penyampaian sobat, percaya dirilah, asalkan artikel yang sobat buat dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Buatlah Artikel Yang Relevan dan Berkualitas

arlinadesign

Ini dia penyakit yang mulai meradang di seluruh media terutama blogger Indonesia. Membuat sesuatu judul yang menarik, namun tak berhubungan sekali dengan isi artikelnya dan selalu membuat keresahan para pembaca.

Padahal artikel yang relevan akan selalu dianggap baik oleh Google dan meningkatkan SERP situs sobat. Dengan membuat artikel yang berkualitas, blog sobat pun akan tampak lebih SEO friendly.

Artikel yang relevan dan berkualitas pun bukan hanya dipandang baik oleh google saja, namun juga oleh pengunjung. Yang terpenting adalah, naikkanlah traffik pengunjung dan viewers blog sobat dengan cara yang baik dan kerja keras, bukan dengan cara yang singkat dan instan, tanpa mau merasakan pahitnya terlebih dahulu.

Dalam membuat sebuah artikel maupun konten, yang harus sobat tekuni ialah kualitas bukan kuantitasnya. Walaupun ada beberapa topik yang sedang trending, jika sobat ingin membahasnya buatlah seunik dan sebaik mungkin, daripada hanya membuat sebuah konten yang tak bermutu hanya demi sebuah traffic dan uang.

Ingat, kita menulis itu untuk dibaca oleh para pembaca, bukan untuk Google apalagi uang. Jadi buatlah artikel dan konten sebaik mungkin untuk para pembaca, sebab karena merekalah sobat dapat menulis lagi, dengan merekalah sobat dapat menghasilkan uang hingga jutaaan. Dan apabila sobat menulis dengan senang hati, maka para pembaca sobat pun pasti akan membaca dengan senang hati :D


Demikianlah Artikel Faktor Artikel Yang Menarik dan Disukai Banyak Orang

Sekianlah artikel Faktor Artikel Yang Menarik dan Disukai Banyak Orang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Faktor Artikel Yang Menarik dan Disukai Banyak Orang dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/faktor-artikel-yang-menarik-dan-disukai.html

0 Response to "Faktor Artikel Yang Menarik dan Disukai Banyak Orang"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel