Nelayan Tersambar Petir di Pulau Bokor

Nelayan Tersambar Petir di Pulau Bokor - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nelayan Tersambar Petir di Pulau Bokor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nelayan Tersambar Petir di Pulau Bokor
link : Nelayan Tersambar Petir di Pulau Bokor

Baca juga


Nelayan Tersambar Petir di Pulau Bokor


seorang nelayan bernama rustam efendi (25) tersambar petir dikala memhasratng bagan di pulau bokor, kepulauan seribu. hasil kejadian tersebut, rustam mengalami luka bakar dan dikala ini tengah dirawat di puskesmas pulau lancang.

kapolres kepulauan seribu, akbp jhon weynart hutagalung mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada kamis (21/7/2016) sekitar pukul 21.30 wib. dikala itu, cuaca di lokasi kejadian sedang hujan deras dan disertai petir.

"saudara rustam efendi sedang duduk di bagan, eksklusif tersambar petir yang menghasilkan luka bakar pada badan korban," ujar jhon dikala dihubungi kompas.com, jumat (22/7/2016).

jhon menuturkan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh mansyur, salah satu nelayan yang dikala itu sedang berada sekitar 300 meter dari lokasi kejadian. mansyur pun mencoba memanggil korban, namun tidak ada jawaban.

"mansyur eksklusif mendekati tkp dan menemukan rustam tergeletak alhasratnnya tersambar petir," ucapnya.

akhirnya, mansyur memgosiphu nelayan yang lain untuk membawa korban ke puskesmas pulau lancang. dikala ini korban masih dalam penanganan tim dokter.
sumber: kompas.com



Demikianlah Artikel Nelayan Tersambar Petir di Pulau Bokor

Sekianlah artikel Nelayan Tersambar Petir di Pulau Bokor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nelayan Tersambar Petir di Pulau Bokor dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/nelayan-tersambar-petir-di-pulau-bokor.html

0 Response to "Nelayan Tersambar Petir di Pulau Bokor"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel