smartphone Acer Liquid Jade kelebihan kekurangan dan harganya

smartphone Acer Liquid Jade kelebihan kekurangan dan harganya - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul smartphone Acer Liquid Jade kelebihan kekurangan dan harganya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : smartphone Acer Liquid Jade kelebihan kekurangan dan harganya
link : smartphone Acer Liquid Jade kelebihan kekurangan dan harganya

Baca juga


smartphone Acer Liquid Jade kelebihan kekurangan dan harganya



smartphone Acer Liquid Jade kelebihan kekurangan dan harganya , 5- inch Liquid Jade Z. Dilengkapi dengan lensa f / 1.8 kamera dengan bukaan yang lebih lebar dan Acer Magic Bright , itu memungkinkan Anda mengambil foto cerah , bahkan dalam lingkungan remang-remang , sehingga Anda dapat berbagi semua foto Anda dengan keyakinan . Terlebih lagi , ia datang dengan prosesor quad core , dukungan LTE , audio resolusi tinggi , dan layar HD dengan IPS dan teknologi Nol Air Gap , sehingga bagus untuk hiburan di mana saja . Untuk top it off , ia memiliki profil 7,95 mm tipis keluarbiasaan dengan kokoh Corning Gorilla Kaca 3 pada layar.

Dengan f / 1.8 lensa dengan bukaan yang lebih lebar dan Acer Magic Bright , kamera utama Cair Jade Z 13MP memastikan bahwa gambar Anda selalu cerah , bahkan ketika diambil dalam lingkungan gelap , seperti restoran remang-remang . Untuk memenuhi selfie Anda mendesak , ia juga dilengkapi dengan kamera depan 5MP f / 2.2.

Jika Anda ingin menikmati video streaming di mana saja , Liquid Jade Z adalah untuk Anda . Ini fitur 64 - bit prosesor quad core yang memberikan banyak kinerja dan mendukung LTE , sehingga Anda dapat bersenang-senang di download cepat hingga 150 Mbps . Ditambah semua video Anda akan terlihat bagus pada layar HD Liquid Jade Z dengan IPS dan Zero Air Gap teknologi.
Apa yang baik dari performa yang hebat dan LTE jika audio Anda tidak up to par . Dengan Liquid Jade Z Anda akan memiliki audio yang bagus untuk pergi dengan semua video Anda . Hal ini dapat menawarkan lebih jelas dan lebih lengkap pengalaman audio melalui speaker HD dengan DTS ™ Studio Suara.

kelebihan Acer Liquid Jade Z
-Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
-Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen
-16M colors, Ukuran layar 5.0 inches
-Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
-Sistem operasi Android OS, v5.0.x (Lollipop)
-Prosesor Quad-core 1.5 GHz
-Memori eksternal microSD up to 32 GB, Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
-Kamera utama 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flashKamera depan 5 MP

Kelemahan Acer Liquid Jade Z
Kerapatan layar ~294 ppi pixel,
Kapasitas baterai 2000 mAh

spesifikasi Acer Liquid Jade Z


Demikianlah Artikel smartphone Acer Liquid Jade kelebihan kekurangan dan harganya

Sekianlah artikel smartphone Acer Liquid Jade kelebihan kekurangan dan harganya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel smartphone Acer Liquid Jade kelebihan kekurangan dan harganya dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/smartphone-acer-liquid-jade-kelebihan.html

0 Response to "smartphone Acer Liquid Jade kelebihan kekurangan dan harganya"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel