Spesifikasi Iphone 7

Spesifikasi Iphone 7 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi Iphone 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel Info, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Iphone 7
link : Spesifikasi Iphone 7

Baca juga


Spesifikasi Iphone 7


spesifikasi iphone 7- rincian ihwal spesifikasi iphone 7 yang masih ringan pada titik ini, tetapi kami telah mendengar beberapa rumor awal tetap. 
prosesor 
pertama atas merupakan pengenalan kemungkinan a10 sistem-on-a-chip, generasi berikutnya apple custom-built prosesor. meskipun tidak terang apa yang akan menjadi perbaikan di toko, kita mungkin akan melihat penghematan efisiensi daya, peningkatan performa dan dorongan untuk pengolahan grafis.
itu juga banyak telah dikabarkan bahwa intel merupakan pprogramn apple untuk menyediakan modem untuk iphone 7. sampai sekarang, qualcomm telah memimpin pemasok untuk modem dalam perangkat kendaraan beroda empate apple, tetapi intel dikatakan untuk memiliki tim yang kuat 1.000 karyawan pada kasus. namun, it's worth dicatat bahwa qualcomm tidak sedang menutup sepenuhnya rupanya, masih akan membuat bagian signifikan dari modem.
rumor ini terutama menarik alhasratnnya saran bahwa apple sangat ingin mengurangi ketergantungan terhadap qualcomm. itu merupakan sentimen yang seperti yang dilaporkan dipegang oleh pejabat senior samsung, yang menterangkan perperjuanganan mendorong kemarin dengan prosesor exynos sendiri. dikatakan bahwa apple merupakan mencari untuk menyapih dengan sendirinya pemasok pihak ketiga di mhasrat depan juga.


ram
sejauh spesifikasi lain pergi, kami tidak cukup yakin. putaran terbaru iphone fitur 2gb ram, jadi kita harapkan sama dengan iphone 7. setelah semua, apple secara historis telah sangat berhati-hati dan dianggap dikala datang ke upgrade perangkat simpanses yang sewenang-wenang.

penyimpanan 
desas-desus hari telah menyarankan bahwa apple akan akhirnya meninggalkan varian 16gb dengan iphone 7. analis terbaru untuk berpendapat bahwa merupakan ihs teknologi kevin wang, yang mengatakan: "pasokan jaringan penelitian menunjukkan bahwa iphone baru ram 2gb, 32gb rom dan seterusnya."
tapi wang tidak sendirian. berbicara kepada trustedreviews, css wawkeinginann kepala penelitian ben kayu berkata:
"saya pikir itu merupakan taruhan yang cukup baik. saya pikir untuk generasi berikutnya dari iphone, itu akan membuat banyak logika untuk apple untuk memberikan konfigurasi memori yang lebih besar. biaya memori terus menurun sepanjang waktu. jadi biaya marjinal untuk apple untuk menempatkan alokasi memori benar-benar besar itu di telepon akan menjadi minimal, dan itu akan membuat banyak logika."
kemarin melaporkan melalui penelitian trendforce perperjuanganan juga mengklaim bahwa apple telah "menetap pada sebagian besar spesifikasi untuk iphone berikutnya," termasuk pilihan penyimpanan 256gb. ini bukan pertama kalinya kami telah mendengar tersebut. berbicara kepada trustedreviews, avril wu, lain trendforce analis, berkata:
"kami percaya 256gb penyimpanan sedang diadopsi dalam generasi berikutnya dari iphone benar-benar mungkin terjadi. namun, bahkan bila 256 gb kasus, itu hanya akan digunakan dalam versi 5.5-inci model 'premi'."
kami juga mendengar dari analis james moar, senior penelitian juniper, yang mengatakan:
"bila iphone 256gb merupakan akan dirilis, akan sebagai bagian dari yang lebih luas... memberikan (berpotensi iphone 7 plus), yang dapat digunakan di kawasan kerja dengan cara yang sama sebagai ipad pro dimaksudkan untuk menjadi."

anda dapat membaca lebih lanjut wacana prospek untuk iphone 7 penyimpanan di sini.
desain iphone 7:

apple beagenda memikirkan kembali utama dari desain iphone menurut analis industri atas kuo ming-chi, kgi securities - tapi baru-baru ini laporan menyarankan bahwa tidak mungkin untuk tiba tahun ini.

pada april 18, kuo mengeluarkan petunjuk yang apple berharap untuk membedakan iphone dari saingan dengan mengadopsi desain "all-glass" dengan layar amoled.

ini mampu berarti bahwa kita akan segera melihat mengakhiri sasis alumunium yang memiliki fitur pada iphone sebelumnya, sebagai kuo catatan:

"jika iphone 7 masih menggunakan aluminium casing pada tahun 2016, ini akan menjadi tahun kelima berturut-turut bahwa iphone telah melsayakan jadi, yang berarti tidak ada perasaan kesejukan untuk menarik konsumen. juga, banyak apple (kita) pesaing juga mengadopsi casing aluminium, yang berarti iphone tidak lagi memiliki tepi yang terang alasannya adalah kurangnya diferensiasi. pada asa bahwa iphone pengiriman akan turun pada tahun 2016, kami percaya apple akan lebih kuat termotivasi untuk menggunakan bebas-aluminium casing pada 2017 dalam upaya untuk meningkatkan daya saing iphone dengan memberikan desain baru faktor bentuk.

sayangnya, kuo mengharapkan bahwa iphone serba kaca tidak akan benar-benar tiba hingga 2017, yang berarti perubahan besar ini lebih mungkin untuk muncul di dibutuhkan iphone 7s atau iphone 8.

kuo juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia percaya iphone 7 tidak memiliki "titik penjualan menarik banyak", menempatkan peredam pada prospek untuk tahun ini apple unggulan.

kami juga telah melihat bocor (dan hasilnya diverifikasi) skema yang menunjukkan iphone 7 akan lebih pendek dan lebih tebal daripada iphone 6s.

iphone 7 baterai:

iphone 6s menggunakan 1,715 mah lithium ion baterai, yang apple mengatakan menunjukkan 14 jam waktu bicara, 11 jam pemutaran vpandangan baruo, dan 10 hari waktu siaga.

seperti iphone 7 tidak dibutuhkan untuk sangat berbeda dari iphone 6s, tampaknya mungkin bahwa kapasitas baterai serupa akan menampilkan lagi.

iphone 9

namun, kita mampu melihat perbaikan baterai, bahkan kalau kapasitas baterai tidak berubah. hal ini alasannya merupakan apple mungkin akan membuat beberapa perbaikan efisiensi dengan prosesor a10.

masih galaxy s7 secara signifikan telah meningkatkan ukuran baterai sehingga apple mungkin harus melsayakan sesuatu yang seperti atau risiko yang tertinggal di saham hidup baterai.
iphone 7 layar dan fitur

desas-desus yang paling diperdebatkan perihal iphone 7 merupakan bahwa apple akan menghapus headphone jack. beberapa kebocoran tampaknya menyarankan bahwa apple akan turun audio jack 3.5mm pada iphone berikutnya, memaksa pengguna untuk sebaliknya menghubungkan headphone mereka melalui port petir. itu berarti, tentu saja, bahwa anda tidak akan dapat menggunakan headphone anda yang sudah ada, kecuali mereka baik mendukung koneksi kilat, atau anda bersedia membayar untuk adaptor.

tapi laporan baru dari cina mungkin menempatkan terus untuk prediksi semacam itu - atau setidaknya meningkatkan beberapa monyetguan.

toko perbaikan berbasis gangzhou rock memperbaiki telah posting gambar dari dugaan iphone 7 komponen di cina sosial media (melalui engadget). salah satu komponen-komponen merupakan perakitan port petir untuk model 4.7-inci. apa yang penting perihal sepotong ini merupakan bahwa ia masih memiliki headphone jack melekat padanya. apakah ini berarti apple telah tertunda agendanya membolos 3.5 mm hingga tahun depan model?

fitur menarik lainnya di sini merupakan eksistensi kedua sim slot, yang akan menjadi yang pertama untuk iphone. kita juga melihat sebuah chip memori 256gb dan dual-lensa kamera untuk model 5.5-inci. tentu saja, hal ini semua masih hanya spekulasi pada ketika ini. ada banyak sekali rumor konflik yang terjadi di sekitar pada ketika ini perihal iphone 7 fitur akhir set.
salah satu kebocoran lebih menarik datang courtesy of kipas mac majalah jepang. publikasi mengungkapkan seharusnya skema untuk iphone 7, dengan headphone jack tidak terlihat. tentu saja, tidak mungkin untuk memverifikasi sebuah gambar awal ini, maka ambillah dengan hati-hati:

namun, yang menjadi lonceng kematian tidak selalu terdengar untuk headphone jack. situs perancis tech nowhereelse – dikenal untuk yang industri kendaraan beroda empate reguler kebocoran-telah menerbitkan gambar yang nampaknya menggambarkan petir cable majelis untuk iphone 7. majelis ini terang berbeda dari satu dibangun ke 6s iphone ketika ini. tapi apa yang penting wacana gambar ialah bahwa memiliki headphone jack pada iphone 7 perakitan.

nowhereelse mengsaya telah memperoleh gambar dari sumber anonim yang posting ke cina sosial media situs weibo. sayangnya, kami tidak dapat memverifikasi gambar ini baik. itu penting, alasannya majelis digambarkan dengan beliah dipalsukan. kita memiliki, namun, melihat gambar adapter pencahayaan di-headphone apa yang mungkin terlihat mirip. cina pembuat aksesori tama listrik dikirim gambar tiga adapter tersebut secara online:

adaptor headphone

headphone adapter

menambahkan bensin ke dalam api, foto-foto baru yang diposting online melalui weibo pada bulan juli tampaknya cadangan desas-desus bahwa apple akan menunjukkan headphone earpod saham dengan jack petir. foto ini muncul untuk menunjukkan tertanam petir solusi bukan jack 3.5mm dengan adaptor tak jarang dikabarkan. namun, kebocoran dari sifat tidak mungkin untuk memverifikasi, jadi ambil ini dengan hati-hati.

earpods

duduk perkara konektor, baru saja bocor gambar yang menggambarkan sebuah iphone yang tidak pernah dilihat sebelum-menunjukkan sebuah perangkat dengan tiga titik-titik dekat dimpianr. banyak berspekulasi bahwa ini dapat smart konektor.

iphone smart konektor


tapi laporan terbaru menunjukkan gambar ini palsu. menurut situs isu jepang apple-sentris mac otakara, apple telah "disimpan" agenda untuk smart konektor pada iphone 7.

sampai ketika ini, smart konektor telah hanya muncul pada ipad pro. hal ini digunakan untuk membiarkan tablet terhubung ke apple custom-built smart keyboard aksesori. kalau apple iphone berikutnya melsayakan fitur konektor cerdas, akan kemungkinan melayani serupa (kalau tidak ilhamntik) fungsi.

desas-desus lain yang melsayakan putaran merupakan bahwa iphone 7 akan datang dibundel dengan ketukan di-ear headphone nirkabel. kalau hal ini terjadi kami mengharapkan mereka untuk menjadi apt-x kompatibel sesampai kualitas audio tidak signifikan terganggu oleh yang dikompresi melalui bluetooth.

beberapa kebocoran juga muncul untuk menunjukkan dimasukkannya dual-speaker di bagian bawah dari iphone 7 dan iphone 7 plus. namun, sebab desas-desus ini didimpianrkan pada menjsaudara termudaan kasus awal, sangat sulit untuk berbicara dengan legitimasi klaim.

dalam hal sensor, kami tidak mengharapkan setiap penyimpangan yang besar dari sebelumnya apple handset. untuk referensi, iphone 6s fitur scanner sidik jari menyentuh id, barometer, tiga-sumbu gyro, accelerometer, proximity sensor, dan sensor cahaya ambient.

namun, ada bukti baru bahwa iphone 7 mampu datang dengan tombol 'kekuatan touch id'. laporan berimpianl dari firma analis cowen dan perperjuanganan, yang mengklaim bahwa apple melihat ke dalam mengganti tombol home fisik pada smartphone yang berikutnya dengan alternatif yang kapasitif.

menurut analis perperjuanganan penelitian, apple akan memanfaatkan teknologi layar sentuh kekuatan diimplementasikan di 6s iphone untuk memungkinkan sensitif dan haptic (atau taptic, untuk menggunakan apple's nomeclature), umpan-balik untuk setara dengan virtual. diyang akan terjsaudara termudaan 'tombol', tentu saja, duduk flush dengan layar.
benchmark iphone 7

mirip dengan setiap iphone baru, kita akan mengharapkan untuk melihat nice kecepatan menerima. sementara ini belum dikonfirmasi, kami kira kami akan melihat a10 (berikut pada dari a9 di iphone 6s dan a9x dalam ipad pro) soc daya iphone 7. dan akan anda percaya, beberapa geekbench patokan skor dilaporkan sudah telah bocor. menurut yang akan terjadi, iphone baru akan memiliki dorongan 18% a9, yang tampaknya tidak banyak mempertimbangkan a9 merupakan sekitar 43% lebih cepat daripada a8.
iphone 7 software: ios 10 dikonfirmasi

kita akan melihat mendatang ios 10 muncul pada iphone 7.

apple memamerkan ios 10 pada program wwdc 2016 nya. ini telah menetapkan untuk fitur layar kunci lebih cerdas, lebih kuat banyak dengan glanceable pemisuhuan dan maju widget. os baru juga akan membuat lebih baik menggunakan senyang kuasa 3d, dengan banyak fungsi dapat diakses tanpa harus memasukkan software.

iphone 7credit: jermaine smit


siri akan jauh lebih kuat, dengan dukungan software pihak ketiga yang ditambahkan pada akhirnya.

software rumah baru khusus, sementara itu, akan mengubah iphone 7 ke sebuah hub rumah pintar yang sempurna.
iphone 7 kamera

laporan dari zaman cina yang diterbitkan pada bulan juni menyarankan bahwa apple telah membatalkan agenda untuk memperkenalkan dual-lensa kamera untuk iphone 7 – khusus besar menghuni iphone 7 plus. laporan tidak nama sumber, tapi beberapa pengamat pimpianr menyarankan itu sudah cukup untuk menyebabkan harga saham jatuh untuk sejumlah perperjuanganan dilaporkan terlibat dalam manufaktur, termasuk lg innotek, jepang alp listrik, dan taiwan's largan presisi.

tak lama setelah itu, analis telah berbicara terhadap laporan asli, mengatakan bahwa apple sangat tidak mungkin akan membuat sebuah desain kunci mengubah terlambat dalam permainan, mirip yang dilaporkan oleh situs investasi barrons. sebuah catatan dari morgan stanley bersuara:

"sementara kita tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa apple mampu berubah spesifikasi hanya dua bulan sebelum peluncuran iphone 7, kami tidak yakin perihal keandalan sumber berita, dan kami cek dengan rantai pasokan menyarankan sejauh ini telah ada perubahan perkiraan urutan [paruh kedua tahun 2016]."

clsa, sementara itu, berkata:

"analis kami berbicara kepada alpen dan lg innotek, keduanya ditolak spekulasi. menit-menit terakhir spec perubahan tersebut tidak mungkin sebab kami percaya dual kamera akan menjadi fitur utama untuk apple. selain itu, pemasok telah memperluas kapasitas sudah dan terlihat percaya diri untuk mulai produksi massal bulan depan.

desas-desus bahwa apple merupakan meagendakan upgrade signifikan kamera untuk iphone 7 telah beredar selama beberapa minggu. dituduhkan bahwa apple telah meletakkan jumlah pesanan untuk dual-lensa kamera yang tinggi untuk lebih besar dari kedua model iphone dibutuhkan untuk memulai september ini.

apple belum membuat komentar apapun resmi perihal duduk perkara, tetapi beberapa publikasi yang berbeda telah mengutip sumber industri menyarankan perubahan desain akan pergi ke depan. iphone 7 dibutuhkan memperlihatkan modifikasi minimal dibandingkan 6s iphone, perbaikan begitu coul kamera


menonton kami iphone 6s vinspirasio tinjauan:

memutar vinspirasio
bermain
0:00
/
0:00

layar penuh

terkait: tanggal rilis apple watch 2
iphone 7 harga:

seperti dengan tanggal rilis, harga iphone 7 tidak terlalu sulit untuk menebak. setelah semua, apple cenderung tetap dengan serupa mark-up tahun masuk, tahun keluar.

berikut ialah harga peluncuran uk handset apple pemesanan:

iphone 5-£529
iphone 5s-£549
iphone 6-£539
iphone 6s-£539

berdharapanrkan angka-angka tersebut, kita berharap untuk melihat iphone 7 harga jatuh sekitar £539 untuk model dharapanr.

namun, kami tidak akan terkejut melihat harga yang sedikit mendaki-mungkin £549? setelah semua, saingan samsung galaxy s7 diluncurkan pada £569, dan apple akan lalai untuk muncul kurang premium daripada pesaing korea selatan.


Demikianlah Artikel Spesifikasi Iphone 7

Sekianlah artikel Spesifikasi Iphone 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Iphone 7 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/spesifikasi-iphone-7.html

0 Response to "Spesifikasi Iphone 7"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel