Tips Ampuh Meningkatkan Traffic Pengunjung di Blog

Tips Ampuh Meningkatkan Traffic Pengunjung di Blog - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Ampuh Meningkatkan Traffic Pengunjung di Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Ampuh Meningkatkan Traffic Pengunjung di Blog
link : Tips Ampuh Meningkatkan Traffic Pengunjung di Blog

Baca juga


Tips Ampuh Meningkatkan Traffic Pengunjung di Blog

Seorang blogger pasti ingin memiliki banyak pengunjung di blognya. Dalam mendapatkan banyak pengunjung biasanya sorang blogger harus kerja keras. Tetapi ada juga sebagian blogger dalam meningkatkan traffic pengunjung tidak perlu bersusah payah. Namun tidak jarang juga ada blogger yang rela mengeluarkan uang untuk meningkatkan traffic pengunjung di blognya. Dalam postingan ini akan dijelaskan beberapa Tips yang Ampuh Untuk Meningkatkan Traffic Pengunjung pada Blog.


Sebenarnya kita tidak perlu mengeluarkan uang untuk meningkatkan traffic pengunjung di blog. Karena yang versi gratis pun juga ada. Namun tidak masalah juga jika Anda ingin meningkatkan traffic pengunjung pada blog dengan cara berbayar. Anda bisa mempromosikan blog atau website Anda ke Google Adwords atau jasa promosi blog lainnya yang berbayar.

Namun untuk postingan ini, hanya akan dibahas versi gratisnya saja. Simak tips berikut:

1. Melakukan Blog Walking
Yang pertama adalah blog walking, apa itu blog walking? Blog Walking adalah suatu kegiatan timbal balik antara blog Anda dengan blog lain. Biasanya berisi unsur yang menguntungkan yaitu saling komentar, promosi blog, Share, ataupun like.
"Bagaimana melakukan blog walking dengan benar?"
Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi artikel Tips Melakukan Blog Walking dengan Benar.

2. Memanfaatkan Situs Social Bookmarking
Social bookmarking adalah sebuah situs yang menyediakan dan menghimpun  submit artikel pada website mereka, dan secara otomatis artikel yang kiat submit akan menjadi backlink ke blog/website kita dan  dengan mensubmit URL artikel kita ke social bookmarking maka kemungkinan besar pengunjung lain di situs tersebut dapat melihat dan membaca artikel yang kita submit bahkan jika mereka tertararik terhadap artikel yang kita submit kemungkinan besar akan mengunjungi web/blog kita, dengan demikian traffic akan berdatangan ke blog/web kita, selain traffic yang kita peroleh ternyata social bookmarking juga dapat meningkatkan ranking pencarian di google.

3. Memanfaatkan Sosial Media
Hampir setiap orang memiliki salah satu akun sosial media, seperti facebook, twitter, instagram dan lain-lain. dari banyaknya pengguna sosial media inilah bisa kita manfaatkan sebagai media promosi blog/website kita.

4. Bergabung di Grup Sosial Media
cara ini juga dapat meningkatkan traffic blog/website kita dengan cara aktif di grup tersebut dengan memposting artikel yang bermanfaat dan menyertakan URL blog Anda, traffic akan berdatangan.

5. Bergabung di Forum Online
Banyak sekali forum-forum online yang tersedia khususnya di indonesia seperti kaskus.co.id,  forum.kompas.com, forum.detik.com dan lain-lain yang dapat kita manfaatkan sebagai ajang diskusi dan membuat thread yang bagus dan menarik. Apabila kita aktif dan banyak membuat thread yang bagus tentang blog kita maka secara otomatis backlink berkualitas akan masuk menuju blog Anda. dengan demikian traffic blog Anda akan cepat meningkat.

Demikian artikel mengenai Tips Ampuh Meningkatkan Traffic Pengunjung di Blog. Semoga bermanfaat dan Terima kasih.


Demikianlah Artikel Tips Ampuh Meningkatkan Traffic Pengunjung di Blog

Sekianlah artikel Tips Ampuh Meningkatkan Traffic Pengunjung di Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Ampuh Meningkatkan Traffic Pengunjung di Blog dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/tips-ampuh-meningkatkan-traffic.html

0 Response to "Tips Ampuh Meningkatkan Traffic Pengunjung di Blog"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel