Tips Jitu Memenangkan Clan Wars di Game Clash of Clans

Tips Jitu Memenangkan Clan Wars di Game Clash of Clans - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Jitu Memenangkan Clan Wars di Game Clash of Clans, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Jitu Memenangkan Clan Wars di Game Clash of Clans
link : Tips Jitu Memenangkan Clan Wars di Game Clash of Clans

Baca juga


Tips Jitu Memenangkan Clan Wars di Game Clash of Clans

Salah satu game yang sangat laris di Android yaitu Clash of Clans. Game buatan Supercell ini sangat digemari banyak orang hampir di seluruh dunia. Tidak memandang usia, game ini dimainkan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Game bertemakan strategy ini membuat seseorang berpikir bagaimana cara memenangkan suatu pertandingan.



Pada Game Clash of Clans, seseorang memiliki desa dan harus merawatnya dan membesarkan desa itu agar tidak diserang / dihancurkan oleh desa lain. Dan salah satu fitur yang sangat digemari para Clasher yaitu Clan Wars. Clan Wars pada Clash of Clans ini berbentuk suatu tim yang beranggotakan maksimal 50 orang dengan tujuan menghancurkan desa musuh untuk mendapatkan 3 bintang dan memenangkan pertandingan tersebut. Jika salah satu tim memenangkan pertandingan Clan Wars, maka tim itu akan mendapatkan bonus yang sangat banyak. Maka dari itu banyak para Clasher yang ingin memenangkan Clan Wars dan mmendapatkan bonus yang banyak.

Cara Menang Clan Wars di Clash of Clans
Berikut Tips Jitu Memenangkan Clan Wars di Game Clash of Clans:

1. Membagi Tugas Ketika Clan Wars

Leader maupun Co-Leader harus membagi tugas untuk memberi donasi ke masing-masing anggota. Biasanya berdasarkan keadaan mereka saat itu. Setelah kita ikut suatu clan, kita akan tahu kekuatan masing-masing anggota, dan bagaimana mereka bertindak terhadap anggota yang lain. Ini biasanya akan muncul orang-orang tertentu yang mengambil peran mereka sendiri-sendiri, tanpa perlu disuruh. Tidak selalu pemain yang Town Hall-nya besar dan pasukannya kuat itu. Banyak juga yang kalem-kalem saja, tidak pernah aktif di chat. Biasanya mereka ini cukup mudah dimintai pasukan, tapi tidak banyak bicara.
Setelah itu leader dan co-leader membagikan pasukan ke seluruh anggota.
Pasukan yang biasa di Donasikan untuk Clan Castle (CC) Wars yaitu:
- Dragon
- Wizard
- Giant
- Witch
- Archer
-Valkyrei

2. Kombinasi Troops dan Spell yang cocok untuk Attack Wars

Bawalah pasukan dan spell yang sekiranya cocok atau pas untuk menghancurkan base musuh.
Contohnya Strategy untuk Town Hall 8:
- 10 Dragon, spellnya 3 petir (atau 2 petir level 5 dan 1 Earthquake). Spell ini berguna untuk menghancurkan Air Defens musuh.
- 2 Golem 2 Pekka 20 Wizard 5 Wall breaker, spellnya 3 heal atau 2 heal 1 rage atau 2 rage 1 heal.
- 32 Hogs 7 Wizard 12 Archer, spellnya 3 heal. Strategy ini cukup berguna ketika base musuh dalam posisi merapat atau tidak ada ruang untuk letak giant bomb. Dan masih banyak lagi.


3. Request Troops dan Spell untuk Attack Wars

Jangan ragu untuk request troops untuk menyerang saat War. Requestlah yang menurut Anda cocok untuk kombinasi pasukan kamu dan untuk tambahan troops lain jika mungkin kurang.

4. Pancinglah Isi Clan Castle Musuh War

Nah salah satu tips ini sering dilupakan oleh para Clasher. Jika Anda tidak ingin diganggu oleh pasukan musuh saat menyerang. Jangan lupa untuk memancing keluar isi CC musuh.
Trik memancing CC musuh:
- Jika CC musuh berada di tengah base. Kamu bisa memakai 1 Hog dan carilah defens atau senjata musuh yang terkuasai CC musuh.
- Jika CC musuh berada di pinggir base. Kamu bisa memakai beberapa archer/giant/barbarian.

5. Sering melihat Replay dari Base yang Sudah diserang

Sering-seringlah Anda melihat replay / reka ulang untuk mengetahui letak jebakan dan cara menyerang mereka serta tahu bagaimana kombinasi pasukkan yang bagus dan cocok.

6. Melihat Attack dari Youtube

Cara ini memang agak aneh, tapi kenyataannya yang tidak bisa menjadi bisa. Nah banyak sekali video yang ada di youtube. Salah satunya video mengenai Strategy CoC. Jika kamu bingung untuk kombinasi troops dan spell. Kamu bisa melihatnya di youtube.

7. Kompak dan Solid Dalam Satu Clan

Nah biasanya dalam suatu clan ada yang kompak dan ada yang tidak. Clan yang kompak cenderung mudah memenangkan pertandingan karena mereka memiliki cara memecahkan suatu masalah jika ada masalah. Buatlah member yang ada di clan menjadi nyaman sehingga mereka akan nurut kepada atasannya dan lama-lama akan semakin jadi satu tim yang sebenarnya sehingga terciptalah kekompakkan.

8. Memperbaiki Kesalahan dalam Kekalahan War Sebelumnya

Jika sebelumnya Clan Anda kalah War, maka Anda dan anggota lain perlu memperbaikinya. Kesalahannya terletak di mana dan bagaimana cara memperbaikinya. Dan jangan mudah marah ke member lain karena ini akan membuat clanmu pecah dan tidak kompak. Jika kamu marah, anggota lain akan merasa tidak nyaman dan akhirnya keluar dari Clan.

9. Saling Mendukung Antar Anggota

Cara terakhir yaitu saling mendukung sesama member Clan. Jika ada member yang kesulitan atau gagal dalam menyerang. Anda jangan menyalahkan dia atau memarahinya. Tetapi beri nasihat atau saran agar dia memperbaiki lagi untuk attack selanjutnya dan tidak keluar dari clan.

Demikian artikel mengenai Tips Jitu Memenangkan Clan Wars di Game Clash of Clans. Semoga bisa bermanfaat dan Terima kasih.


Demikianlah Artikel Tips Jitu Memenangkan Clan Wars di Game Clash of Clans

Sekianlah artikel Tips Jitu Memenangkan Clan Wars di Game Clash of Clans kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Jitu Memenangkan Clan Wars di Game Clash of Clans dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/tips-jitu-memenangkan-clan-wars-di-game.html

0 Response to "Tips Jitu Memenangkan Clan Wars di Game Clash of Clans"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel