Xiaomi Redmi note 3

Xiaomi Redmi note 3 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Xiaomi Redmi note 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel Info, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Xiaomi Redmi note 3
link : Xiaomi Redmi note 3

Baca juga


Xiaomi Redmi note 3



Hampir tiga bulan setelah memperkenalkan Perdana Note Redmi (versi yang disempurnakan dari Note Redmi 4G), Xiaomi India telah meluncurkan sebuah smartphone Note baru, yang kebetulan handset terbaru dalam seri Redmi Note perusahaan.

Bernama Redmi note 3, telepon yang datang dalam dua varian - 16 GB (dengan 2 GB RAM) dan 32 GB (dengan 3 GB RAM). Sementara bekas dengan harga Rs 9,999, yang kedua biaya Rs 11,999. Mengingat bahwa telepon memiliki desain logam dan menawarkan mengesankan spec lembar, dengan harga mungkin mendapatkan banyak untuk berdiri dan memperhatikan, tapi tidak memberikan janji dan memiliki di dalamnya untuk bersaing melawan saingan? Menggunakan telepon untuk cukup kadang-kadang, kita berada dalam posisi untuk memastikan tempat itu berdiri di pasar sudah panas di bawah-Rs 15K.

Mungkin ada berbagai nilai-untuk-uang telepon di segmen harga ini, tetapi ada hanya sedikit yang dapat terkesan dengan pandangan pertama. Dan Redmi Note 3 adalah salah satu ponsel mid-range langka tersebut. Mengambil tentang desain, Note 3 adalah ponsel Redmi pertama dalam tubuh logam yang tidak hanya memiliki sebuah premi selesai, tetapi juga menunjukkan dari sempurna kurva di bagian belakang yang pergi untuk menambahkan untuk penanganan nyaman.

Juga, telepon tidak merasa berat di tangan, yang membuatnya nyaman untuk beroperasi. Jika Anda melihat bagian belakang telepon, Anda akan melihat bagaimana rapi dan estetis semua elemen duduk secara berderet.


Desain telepon telah hampir tinggal sampai ke harapan saya sampai aku mengeluarkan baki SIM, yang saya temukan adalah hibrida dual SIM nampan. Dengan kata lain, nampan SIM Redmi Note 3 baik dapat mendukung dua kartu SIM sekaligus atau satu SIM dan kartu kartu microSD. Aku tidak pernah menyukai konsep ini seperti itu menahan pengalaman pengguna. Tapi sayangnya, banyak perusahaan, akhir-akhir ini, telah mengikuti desain ini di beberapa smartphone mereka. Ini, saya pikir, panggilan untuk dipertimbangkan kembali pada bagian dari pembuat smartphone.

Bagian depan telepon memiliki HD penuh 5.5-inci yang menampilkan layar IPS (1920 x 1080) dengan bezels sempit, yang mengarah ke area tampilan yang relatif lebih besar. Telepon menampilkan kualitas tidak hanya menghasilkan warna-warna cerah, namun juga memiliki respon besar sentuhan. Kombinasi dari cengkeraman dan sangat baik layar sentuh benar-benar membuat mengetik di telepon angin.

Juga telepon dilengkapi dengan perusahaan fitur layar sinar matahari yang katanya untuk menyesuaikan setiap pixel secara real time sehingga layar terlihat jelas di bawah sinar matahari yang kuat. Dan menghayati klaim, telepon memang menawarkan pembacaan cukup baik di bawah sinar matahari langsung.

Itu bagus browsing melalui foto dan membaca konten di telepon, tapi menonton video tidak berubah menjadi yang menakjubkan. Bukan menurut tampilan berbuat jahat saat melihat video, bahkan pembicara di bagian belakang yang gagal untuk memberikan hasil yang diinginkan. Speaker kecewa saya baik kenyaringan maupun kualitas audio. Ini rata-rata terbaik.

Tidak seperti kebanyakan telepon di segmen di bawah-Rs 15K, Redmi Note 3 dilengkapi dengan sensor sidik jari, yang terletak di punggung tepat di bawah lensa kamera. Hal ini tidak hanya mudah untuk membuat, tetapi juga melakukan sesuai dengan klaim perusahaan.

Sementara perusahaan awalnya meluncurkan telepon dengan prosesor MediaTek, itu telah membawanya ke India dengan prosesor Snapdragon. 3 Catatan Redmi yang telah diperkenalkan di India dikatakan smartphone pertama untuk direkayasa dengan Qualcomm Snapdragon 650 hexa-core prosesor terbaru (dua 1.8 GHz lengan korteks A72 + empat 1.2 GHz ARM Cortex A53). Sementara masih terlalu dini untuk mengomentari kinerja, tapi sepanjang periode singkat kami menghabiskan dengan itu, kita tidak menghadapi setiap tertinggal, app crash atau isu-isu Penghangat Ruangan di telepon. Tapi sama-sama benar adalah kenyataan bahwa pengalaman kami dengan telepon Xiaomi di masa lalu telah tetap halus selama beberapa bulan pertama diikuti dengan berat tertinggal setelah itu. Hal ini terlalu dini untuk memberitahukan bagaimana telepon ini berakhir tampil dalam jangka panjang.

Datang ke kamera nya, telepon olahraga sebuah kamera belakang f/2.0 16 megapiksel dengan dua dual LED flash dan kamera 5 megapiksel f/2.0 depan - dengan sejumlah pilihan penyesuaian. Baik kamera menangkap cahaya yang baik dan menghasilkan benar warna-warna kehidupan, namun hasil yang diproduksi di sinar matahari alami jauh lebih rinci daripada yang diproduksi di dalam ruangan di lingkungan cahaya lembut. Kita akan berbicara tentang kamera kinerja panjang lebar dalam review lengkap kami, tetapi untuk sekarang kita dapat mengatakan bahwa kamera menghasilkan kualitas yang memuaskan dan antara ponsel kamera yang lebih baik dalam kisaran harga ini.

Hal lain yang menarik tentang ponsel adalah kuat baterai. Ada cukup beberapa ponsel yang tersedia dengan kapasitas baterai lebih dari 4000 mAh, tapi ada sangat sedikit yang datang pada titik ini harga. 3 Catatan Redmi adalah salah satu ponsel tersebut jarang bahwa olahraga 4050 mAh baterai, perusahaan yang klaim adalah 29 persen lebih tinggi daripada yang ada di Note Redmi. Baterai pada kertas tampak mengerikan, tapi hanya tes dunia nyata yang dapat menjamin untuk itu. Dan kami belum untuk menguji untuk eriod diperpanjang.
3 Catatan Redmi saat ini menjalankan Android 5.1.1. dengan perusahaan milik MIUI 7 lapisan di atas (Xiaomi mengatakan update Marshmallow yang sedang dalam perjalanan) UI terlihat rapi dan tidak ada banyak bloatware untuk memakan ke ruang penyimpanan Anda. Varian 32 GB menawarkan pengguna 26.28 GB ruang diakses pengguna.

Telepon mungkin tidak memiliki pembicara besar, tapi tampaknya masih memiliki banyak potensi untuk bersaing dengan lain dalam segmen harga ini. Kami akan segera keluar dengan putusan akhir kami di telepon dalam tinjauan rinci kami.










Demikianlah Artikel Xiaomi Redmi note 3

Sekianlah artikel Xiaomi Redmi note 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Xiaomi Redmi note 3 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/xiaomi-redmi-note-3.html

0 Response to "Xiaomi Redmi note 3"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel