ZenFone Selfie

ZenFone Selfie - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ZenFone Selfie , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ZenFone Selfie
link : ZenFone Selfie

Baca juga


ZenFone Selfie

ZenFone Selfie- smartphone industri pertama asus zenfone mengunakan octa -core , prosesor 64-bit - Qualcomm Snapdragon 615. Dengan kinerja yang luar biasa dan unggul power- efisiensi digabungkan dengan 3GB besar memori cepat , Anda akan menembak foto-foto tajam dengan kecepatan stupefying , merekam dan mengedit Full HD ( 1080p ) video dengan minimal hasil imbang baterai , dan menikmati menggunakan terintegrasi 4G / LTE untuk berbagi segala sesuatu yang Anda lakukan pada kecepatan yang luar biasa hingga 150Mbps

ZenFone Selfie ini ( ZD551KL ) Gorilla® Glass 4 display menawarkan dua kali ( 2X ) resistensi drop- kerusakan pendahulunya , peningkatan 2.5x kekuatan ditahan dan 85 % lebih kecil kemungkinannya untuk istirahat di penggunaan sehari-hari - sehingga lebih aman dan lebih kuat dari sebelumnya .


ZenFone Selfie memiliki resolusi 13MP besar dan f / 2.2 aperture , 88 derajat lensa wide - angle untuk menangkap lebih dari setiap senyum . Dengan modus Selfie Panorama unik , Anda dapat menembak narsis dengan pandangan hingga 140 derajat - sehingga segala sesuatu dan semua orang adalah bagian dari foto Anda. kamera belakang ZenFone Selfie adalah sama maju , dengan besar f / 2.0 aperture lensa untuk luar biasa cahaya rendah tembakan . Kedua kamera direkayasa dengan lima prisma Largan lensa dan berkualitas sensor Toshiba , dan mencakup Real Tone teknologi dual- LED flash untuk pencahayaan yang sempurna dalam setiap kondisi pencahayaan . Anda juga akan menikmati fotografi makro yang bekerja pada mata pelajaran sebagai dekat dengan 6cm , ditambah laser yang auto - fokus yang secepat 0,03 detik .


Demikianlah Artikel ZenFone Selfie

Sekianlah artikel ZenFone Selfie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ZenFone Selfie dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/zenfone-selfie.html

0 Response to "ZenFone Selfie "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel