Cara mewarnai objek di blender 3d

Cara mewarnai objek di blender 3d - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mewarnai objek di blender 3d, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 3D, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mewarnai objek di blender 3d
link : Cara mewarnai objek di blender 3d

Baca juga


Cara mewarnai objek di blender 3d




Oke 3D Makers kali ini admin akan memberitahukan tips and trik untuk mewarnai objek di blender 3d nah pertama kali buka dulu blendernya ya.

Nah di situ kan langsung ada objek default (kotak), Kemudian lihat di bagian kanan lembar kerja blender kalian di Menu Properties - Materials


LIHAT PADA GAMBAR



Di situ akan muncul banyak settingan warna tetapi karena yang saya beritahukan yang basic


Demikianlah Artikel Cara mewarnai objek di blender 3d

Sekianlah artikel Cara mewarnai objek di blender 3d kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mewarnai objek di blender 3d dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/cara-mewarnai-objek-di-blender-3d.html

0 Response to "Cara mewarnai objek di blender 3d"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel