Istilah di pelajaran Basis Data

Istilah di pelajaran Basis Data - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Istilah di pelajaran Basis Data, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ilmu IT, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Istilah di pelajaran Basis Data
link : Istilah di pelajaran Basis Data

Baca juga


Istilah di pelajaran Basis Data







Yok baca !!! berikut ini adalah beberapa istilah - istilah yang sering di dengar  pada pembahasan atau topik pelajaran basis data, sering dengar tapi gak tau artinya ? ya jangan... Nah oleh dari itu admin posting beberapa istilah yang sering di dengar di pelajaran basis data ini yaitu : 



1. Tabel adalah Gabungan dari baris dan kolom.



2. Query adalah  semacam kemampuan untuk


Demikianlah Artikel Istilah di pelajaran Basis Data

Sekianlah artikel Istilah di pelajaran Basis Data kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Istilah di pelajaran Basis Data dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/istilah-di-pelajaran-basis-data.html

0 Response to "Istilah di pelajaran Basis Data"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel