cara mudah mendapatkan uang dari internet atau blog

cara mudah mendapatkan uang dari internet atau blog - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara mudah mendapatkan uang dari internet atau blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara mudah mendapatkan uang dari internet atau blog
link : cara mudah mendapatkan uang dari internet atau blog

Baca juga


cara mudah mendapatkan uang dari internet atau blog


cara mudah mendapatkan uang dari internet atau blog-kita bertanya bagaimana kita bisa dapat uang dari internet dan siapa yang akan membayar kita? benarkan. oke disini saya akan menjelaskan dan memberikan tutorial yang bagus. yah disini kita akan membahas mendapatkan uang dari internet yaitu dengan membuat blog, blog tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kita saat ini. berbagai platfrom unutk memnbuat blog dimanfaatkan bahkan gratisan, dan  berikut beberapa platfrom gratisan
blogger
wordpress
mywapblog dll.
Berbagai informasi bisa anda tulis di blog, bisa di sesuaikan dengan minat yang anda miliki. anda menggemari bidang sport, maka membangun blog yang membahas seputar olahraga akan bisa menyalurkan hobi anda, sekaligus bisa juga untuk meraup rupiah. Begitu pula dengan minat yang lainnya seperti olah raga, gadget, desain interior dan lain-lain.
Dengan menjalankan pekerjaan yang sesuai dengan hobi masing-masing bisa menjadikan kegiatan bekerja semakin menyenangkan dan tentu saja seseorang yang menyukai pekerjaannya akan menghasilkan karya-karya yang baik, dan di dalam dunia blogging ini karya yang baik akan mendapatkan penghargaan dari pembacanya, bahkan serch engine seperti google pun akan memberikan prioritas khusus untuk blog yang menghasilkan karya-karya yang banyak di cari pengguna internet, itu semua akan berujung dengan menghasilkan rupiah yang cukup besar.
cara mendapatkan uang dari blog
ada beberapa faktor atau syarat agar blog kita bisa menghasilkan uang berikut faktor atau syaratnya:
1. Tepat Dalam Memilih Topik
ya disini kita memilih topik yang tepat bagi anda dan pembaca blog anda misal anda menyukai otomotif, olahraga dll fokus lah kesalah satu topik tersebut.

2. Traffic Organik atau Pengunjung Alami
Tidak hanya dalam pandai mencari topik sob, tetapi juga harus memiliki ketekunan dan keuletan dalam mengurus blog sobat. Kemudian Visitor jenis ini (Organik) adalah jumlah pengunjung yang datang langsung ke blog sobat dari mesi pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dan lainnya. Pengunjung yang merupakan jenis trafik organik inilah yang lebih berpotensi bisa memberikan keuntungan bagi sobat.

3. Perhatikan Kuantitas Konten
Dalam cara sobat menulis sebuah artikel, akan lebih baik jika memperhatikan tata bahasa tulisan yang baku secara umum.

4. Memperhatikan Kualitas Konten
Nah, selain sobat memikirkan kuantitas konten maka sobat semua juga harus memahami dan lebih mengutamakan kualitas artikel yang akan sobat buat. Karena mesin pencari akan meyukan kualitas konten yang bagus dan murni.

5. Perhatikanlah Kenyamanan Pengunjung
Pada cara ini maksudnya adalah buatlah isi konten dan blog sobat tertata rapi dan tidak ada yang mengganggu pengunjung saat berkunjung ke blog sobat. Contohnya seperti iklan yang berlebihan atau mungkin banyak info palsu, itu semua harus sobat hilangkan karena dapat mengganggu pengunjung saat membaca artikel. Kemudian bisa jadi pengunjung malas dan berpindah ke blog lain. Resiko otomatis akan kehilangan pengunjung.


Nah, itulah beberapa cara yang menurut saya penting dan itulah yang bisa saya bagikan untuk saat ini sob. Semoga artikel diatas dapat memberikan inovasi tentang cara berbisnis online agar sukses. khusus untuk para pebisnis pemula dan menggunakan platform website atau blog.


Demikianlah Artikel cara mudah mendapatkan uang dari internet atau blog

Sekianlah artikel cara mudah mendapatkan uang dari internet atau blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara mudah mendapatkan uang dari internet atau blog dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/cara-mudah-mendapatkan-uang-dari.html

0 Response to "cara mudah mendapatkan uang dari internet atau blog"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel