IPhone SE Dengan Spesifikasi IPhone 6S

IPhone SE Dengan Spesifikasi IPhone 6S - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul IPhone SE Dengan Spesifikasi IPhone 6S , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : IPhone SE Dengan Spesifikasi IPhone 6S
link : IPhone SE Dengan Spesifikasi IPhone 6S

Baca juga


IPhone SE Dengan Spesifikasi IPhone 6S

IPHONE SE-Lagi lagi Apple sudah mengeluarkan produk terbarunya yaitu IPhone SE dengan spesifikasi menyerupai  IPhone 6S dan dengan harga IPhone 5S gila bukan apple tidak main main dengan produk ini karena IPhone ini mengusung semua teknologi dari IPhone 6S ke IPhone SE yang hanya dengan bentang layar 4 inch dan sebagainya lebih lengkap baca sampai bawah :D

iPhone SE bentang layar 4 - inch. dibekali dengan chipset A9 adalah chip canggih yang sama yang ada di iPhone 6s . Dengan 64 - bit arsitektur desktop kelas , chip A9 membawa Anda kecepatan yang spektakuler dan responsif . Dan dengan kinerja grafis konsol - kelas , game dan aplikasi favorit Anda yang sangat kaya dan mendalam . Membuat chip perkasa untuk kinerja maksimum . Tertanam langsung ke dalam chip A9 , M9 gerak coprocessor menghubungkan ke accelerometer , kompas , dan giroskop untuk berbagai kemampuan pelacakan fi fitness , seperti mengukur langkah Anda dan jarak  Hal ini juga memudahkan untuk mengaktifkan  dengan hanya mengatakan " Hei Sir , " tanpa harus mengambil iPhone Anda .


iPhone SE mengambil desain sangat populer dan memurnikan itu lebih jauh. Dibuat dari aluminium manik - mengecam untuk satin finish seperti , ringan dan kompak ponsel ini dirancang untuk nyaman di tangan Anda. A 4 - inch1 Retina display brilian membuat segalanya tampak hidup dan tajam . Dan matte - chamfered tepi dan logo stainless steel warna - cocok menyelesaikan tampilan.


Dengan kamera iSight 12 - megapixel , Anda dapat yakin untuk menangkap tajam , stills rinci seperti yang ditembak di iPhone 6s . Itu termasuk menembak - dan bahkan mengedit - Video 4K brilian , yang hingga empat kali resolusi video 1080p HD. Hidup Foto membawa foto masih Anda untuk hidup dengan suara dan gerakan . Cukup sentuh dan tahan di mana saja pada Anda 12 - megapixel masih dan mengalami saat-saat sebelum dan setelah itu diambil , sehingga foto Anda berubah menjadi kenangan hidup.

Sentuh ID membuat unlocking iPhone SE sederhana dan aman . Setelah semua , sidik jari Anda adalah password yang sempurna - tidak ada dua yang sama , dan Anda selalu memilikinya dengan Anda. Sentuh ID tidak hanya untuk membuka telepon Anda . Hal ini juga memungkinkan Anda menggunakan Apple Bayar di lebih dari dua juta toko dan dalam aplikasi . Di toko , hanya memegang iPhone Anda dekat pembaca dengan jari Anda pada Sentuh ID dan Anda sudah selesai . Karena rincian kartu Anda tidak pernah bersama - atau bahkan disimpan pada perangkat Anda - Apel Pay adalah lebih aman , cara yang lebih pribadi untuk membayar.

Menelusuri web, men-download aplikasi dan game, dan streaming video melalui Wi-Fi 802.11ac dan LTE - dengan kecepatan lebih cepat dari pada iPhone 5s. Dan band LTE lebih membuat iPhone SE baik untuk roaming di seluruh dunia. iPhone SE juga mendukung Voice over LTE dan Wi-Fi menyerukan berkualitas tinggi wideband calls.2 Dan dengan teknologi Bluetooth, Anda dapat tetap terhubung ke Apple Watch, speaker eksternal, dan perangkat lainnya.
Dengan antarmuka yang mudah digunakan, fitur luar biasa, dan keamanan pada intinya, iOS 9 adalah yang paling maju sistem operasi mobile dan dasar dari iPhone SE. Ini dirancang untuk terlihat cantik dan bekerja indah pada iPhone Anda, sehingga bahkan tugas yang paling sederhana adalah lebih menyenangkan.
iPhone Anda dilengkapi dengan koleksi aplikasi penting langsung dari kotak. Pesan memungkinkan Anda mengirim teks dengan foto, video, link, dan banyak lagi. Musik membuatnya mudah untuk mengakses seluruh perpustakaan Apel musik bersama dengan collection.4 pribadi Anda Dengan FaceTime Anda dapat membuat panggilan video dari iPhone Anda ke orang lain iPhone, iPad, atau Mac. Dan Maps membuat Anda menuju ke arah yang benar dengan yang diucapkan navigasi, update lalu lintas turn-by-turn real-time, dan pandangan Transit membantu.Siri asisten pribadi Anda, membiarkan Anda menggunakan suara Anda untuk mengirim pesan, pencarian web, mendapatkan bimbingan pada transportasi umum, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat meminta Siri untuk mencari perpustakaan foto Anda untuk menemukan hanya foto atau video yang Anda cari. Dengan lebih dari satu juta aplikasi dan setengah di App Store, Anda akan dapat membuat ponsel Anda own.5 Anda Apakah Anda menelusuri berdasarkan kategori atau mencari sesuatu yang spesifik, cepat menemukan dan men-download aplikasi baru dengan keran.






Demikianlah Artikel IPhone SE Dengan Spesifikasi IPhone 6S

Sekianlah artikel IPhone SE Dengan Spesifikasi IPhone 6S kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel IPhone SE Dengan Spesifikasi IPhone 6S dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/iphone-se-dengan-spesifikasi-iphone-6s.html

0 Response to "IPhone SE Dengan Spesifikasi IPhone 6S "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel